_untukmu 6_

2.1K 239 6
                                    

•𝚗𝚘𝚝𝚎
~hanya diri sendiri yg mengerti
Orang lain mana perduli

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Setelah keduannya berpamitan pada hiashi,di sini lah mereka sekarang,Sasuke dan Hinata duduk di teras hyuuga tempat biasanya hinata dan neji menghabiskan waktu bersama.

Keduanya nampak tenang menatap angin yg berhembus membawa dedaunan
Sesekali helaian rambut Hinata tertiup angin membuat wajahnya sedikit tertutup.

Sreek.....

Hinata sedikit terkejut ketika merasakan rambut yg ia sanggul indah kini terlepas membuat rambut panjangnya tergerai.

"Biar kan saja seperti ini" Ucap Sasuke yg duduk di sampingnnya, sedangkan Hinata hannya diam ketika sasuke menarik Sanggulannya, lidahnya terlalu kelu untuk sekedar bertanya

.....

....

Hening kembali menimpa keduannya hingga suara dari Hinata membuat sasuke sedikit melirik
"Ano..... Sa...sasuke-san,a...arigatou" Lirih Hinata kecil sembari menundukan kepalannya,sementara Sasuke yg mendengar hal itu hannya diam tak mengerti apa yg sedang istrinya bicarakan

"arigatou... Karna sudah mau menggantikan naruto-kun" Lanjut Hinata meremas pakaiannya.

"a..aku....benar benar berterimakasih... Dan... Ji.. Jika suatu saat nanti...sa..sasuke... Punya orang yg di sukai.....ka...katakan lah padaku... a..aku... Akan mendukungmu" Ucap Hinata gugup, suarannya kecil namun masih bisa terdengar, jemarinnya masih setia meremas pakaiannya.

'Ini yang terbaik,Sasuke menikahiku karna kasihan, aku....tidak boleh memaksannya untuk selalu bersamaku,Sasuke pasti memiliki seseorang yg dia suka jadi.... Aku tak boleh egois'

Suasan tiba tiba saja berubah canggung, Sasuke tak membalas perkataannya ia hannya terus menatap intens ke arah Hinata, Membuat gadis itu semakin gugup

Pov Sasuke

Ap yg gadis ini bicarakan? Mendukung??dia ingin mendukungku menyukai perempuan lain?? Khe.....Lucu sekali, apakah kau tidak akan cemburu jika aku memiliki kekasih lain?

'Hah......'

Aku menghela nafas malas, detak jantungku rasanya lebih cepat dari biasanya.

Aku ingat saat pertama kali bertemu dengannya, gadis bersurai indigo dengan kimono abu abu menangis sesegukan di pinggir sungai tempat aku dan itachi sering menghabiskan waktu.

Saat itu aku hannya menatapnnya dari kejauhan, wajahnnya sudah sangat sembab entah apa yg terjadi padannya, kemudian nampak ia berdiri menatap ke arah aliran sungai dan kemudian ia tersenyum

  'aneh'

Ia beranjak dari tempat itu kemudian tampa sengaja mata kami bertemu, gadis itu sedikit terkejut namun sedetik kemudian ia membukukan badannya dan pergi dengan langkah yg begitu cepat.

Itu pertemuan pertama kami,setelah itu aku tak melihatnya lagi hingga......

di akademi aku melihat gadis itu lagi.

Tak ada rasa ketertarikan untukku dekat dengannya karna gadis gadis merepotkan yg selalu menggangguku membuat dirinnya hampir tak nampak.

Hinata Hyuuga,si penggemar dobe,hannya itu yg ku tau selama ini di Akademi mengenai gadis itu.

Aku ingat jelas ketika hiruka sensei menyuruh kami bertarung,teriakan para anak perempuan membuat telingaku sakit namun satu hal yg membuatku menatap mereka.

_UNTUKMU_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang