Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hai semuaa
Kembali lagi dengan saya
Maaf lahir batin ya semuanya.
Hehe
Happy reading!
14. Salah Paham
"Terimakasih kak sudah mengantarkan pulang," Alina sedikit menundukkan kepalanya.
Pria itu pun mengangguk. "Sama-sama, saya pamit pulang dulu."
"Gak mampir kak?" Tawarnya.
Pria itu pun menggeleng. "Nggak, saya gak mampir, saya pulang dulu assalamu'alaikum." Pria itu menghidupkan kembali mobilnya.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." Alina tersenyum tipis menatap mobil yang hendak pergi itu. "Oh iya, jangan kecewa ya? Karena itu semua cuma salah paham." Mobil pun berjalan, meninggalkan Alina yang menatapnya di depan rumahnya.
"Salah paham?"
💐💐💐
Gus fathan send 5 messages to you
"Astaghfirullah..." Gumam pria itu, lalu membuka room chat nya.
Gus Fathan
-Assalamu'alaikum.
-bal, anterin sampai selamat
-awas kamu curi-curi pandangan.
-dia itu istri Saya.
-hati-hatiWa'alaikumsalam Gus-
Sudah Gus-
Astaghfirullah Gus, nggak Gus, dikit- tapi
Saya tau Gus, dari dulu malah-
Iya, sudah hampir sampai di pesantren- Gus saya.
Saya mau bilang sesuatu sama Gus, kita ketemuan di rumah Gus ya?-iya.
Pria itu menghela nafas berat. Gini amat Gus nya, Pikirnya. Tak mau memikirkannya lagi, dia pun melajukan mobilnya menuju pekarangan sebuah rumah.
Dia pun memarkirkan mobilnya dan turun, lalu berjalan menemui seseorang yang menunggunya di teras rumah itu.
"Assalamu'alaikum Gus." Sapanya.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh," jawab Gus Fathan membuka pintu rumah itu. "Ayo masuk." Lanjutnya.
Mereka pun masuk dan duduk di sofa. "Mau minum apa Bal?" Tawar Gus Fathan.
"Nggak perlu Gus, saya mau ngomong penting," ucapnya serius. Oke, masih ingat Iqbal? Orang yang di suruh Gus Fathan mengantarkan paket-paket untuk Alina.
"Apa?"
"Afwan ya Gus, gak seharusnya saya mencampuri urusan orang lain, jadi izinkan saya berbicara,"
"Sepertinya Ning Alina itu salah paham Gus,"
Gus fathan mengerutkan keningnya. "Salah faham? Tentang saya yang sudah menikah?" Tebak Gus Fathan.
"B-benar Gus. Dan katanya Ning Alina kecewa karena cinta, atau nama lainnya dia kecewa sama Gus. Dia kira Gus bohongin dia," Gus Fathan menarik nafas kasar mendengar penjelasan Iqbal, jadi karena ini sikap Alina berubah padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MASYAALLAH LAUHUL MAHFUDZ KU
Teen FictionAlina Shaqierra Zahbia gadis sederhana yang dulunya di paksa untuk masuk pesantren tetapi seiringnya berjalannya waktu, sampai sekarang dia pun tidak masuk pesantren,. Dan sekarang untuk masuk pesantren pun hanya impian yang entah kapan bisa terwuju...