Deal?

451 30 0
                                    


Hai hai hai

Ketemu lagi sama Yaya yang masih seperti yang dulu

Masih menunggu yang halu menjadi nyata

Awokawokawok

Ada yang sama tidak?

Okay

Happy reading 😊







Malam ini tiga keluarga besar sedang berkumpul di salah satu hotel ternama milik keluarga VICENZO. Mereka berkumpul atas kehendak princess dari keluarga Sky dan Vicenzo, siapa lagi kalau bukan Arsyalia

Flash back

"Jangan sekarang opa"

Opa menatap Arsya bingung, bukan kah tadi dia yang meminta untuk memutuskan, tapi kenapa sekarang dia melarangnya untuk mengabari ortu Natha

"Kenapa?" Tanya Edwar

"Arsya pengen si Nathadecoco itu nyesel dulu" ucap Arsya

"Caranya gimana?" Tanya Biru

"Simpel" ucap Arsya kemudian tersenyum miring

"Gimana?" Tanya Alfin

"Jadi gini, teman Aksa sama abang-abang yang namanya Bara itu suka sama kak ulan"

"Apa?" Teriak spontan Guntur, Vino, Arka dan Topan

"Bara kan kembaran Vanya, jadi waktu itu Arsya main ke rumah Vanya. Terus waktu Arsya mau kekamar Vanya, Arsya malah salah kamar. Arsya masuk ke kamar kak Bara. Awalnya Arsya mau langsung keluar aja, tapi Arsya gak sengaja ngeliat di meja belajar kak Bara ada foto kak ulan. Arsya yang dasarnya kepoan pergi kesana buat liat dari dekat, takut nya Arsya salah liat ye kan. Nah pas udah di meja belajar kak Bara, kalian tau Arsya ngeliat apa?"

Sontak mereka semua yang ada di sana menggeleng kan kepala

"Arsya ngeliat satu album yang isi nya foto kak ulan semua. Nah Arsya buka tuh album, Arsya tau kok itu gak baik, karna itu privasi kak Bara. Tapi Arsya kepo banget. Nah waktu Arsya buka, foto pertama yang Arsya liat itu foto kak ulan yang lagi duduk di kelas sambil ketawa, disana ada tulisannya juga"

"Apa tulisan nya?" Tanya Guntur tak sabaran

"Makannya denger dulu" kesal Arsya

"Iya-iya maaf "

"Jadi tu tulisan nya kek gini 'ini waktu pertama kali gue ngeliat Lo, waktu itu gue mulai tertarik sama Lo' gitu . Terus Arsya lanjut baca terus sampai akhirnya Arsya ngeliat foto kak ulan lagi bareng Nathadecoco, disana juga ada tulisan nya . 'jadi gini rasanya putus cinta, sakit banget. Dada gue sesak' . Arsya lanjut baca terus, ada juga tulisan tanpa foto di sana, 'gue benci Natha, dia udah buat orang yang gue sayang kesakitan. Kalau seandainya dia udah muak sama Natha dan berakhir pergi dari hidup Natha, gue dengan senang hati akan berusaha buat dia suka sama gue. Gue harap dia selalu bahagia, setidaknya kalau dia gak mau sama gue, dia mau bahagia sama orang lain, yang jelas bukan Natha orang nya'  . Terus ada juga yang kek gini 'gue selalu memperhatikan dia dari jauh, gue selalu jaga dia dari jauh. Sebenarnya gue mau langsung ada di sisi nya, tapi gue yakin dia gak bakalan mau karena dia cuma mau sama Natha. Tapi Natha yang udah buat dia menderita'  ada juga yang kek gini ' gue benci diri gue sendiri karena udah biarin dia di lukai sama sahabat gue sendiri, apa lagi waktu itu Natha memperkenalkan Saskia, cewek yang sedikit cengeng dan polos. Tapi bagi gue Saskia itu cewek licik yang bersembunyi di balik wajah sok polosnya, apalagi gue pernah ngeliat Saskia itu keluar dari club malam sama om-om, dari sana gue benci banget sama Saskia. Saskia juga berusaha buat Bulan di benci sama orang-orang. Gue benci banget sama mereka, gue juga benci diri gue sendiri ' "

She Is ARSYA / ArsyaLia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang