07. Punyaku

351 69 30
                                    

WARNING⚠

INI ADALAH FANFIC YAOI. OTOMATIS BAKAL ADA ADEGAN DEWASA COWOK×COWOK 🔞

JANGAN SALAH LAPAK, KALO JIJIK, SILAKAN NAGA JUSEYO.

IDE CERITA INI ADALAH HASIL IMAJINASI OTAK SAYA. PARA TOKOH YANG SAYA SEBUTKAN TIDAK SEPERTI FF INI DI REAL LIFE.

HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN.

HAPPY READING.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

•••ATLANTIS•••
✧[CHANBAEK]✧
---------------------------------

•••ATLANTIS••• ✧[CHANBAEK]✧---------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





























































Baekhyun mulai terbiasa tanpa bayang-bayang Triton selama berminggu-minggu ini. Daripada meratapi, lebih baik dia nikmati. Tanpa ada Triton di Atlantis, Baekhyun merasa seperti menjadi bos mendadak. Tidak ada yang berani menghalangi atau membantah kata-katanya.

Seperti hari ini dan hari-hari sebelumnya. Baekhyun absen hadir di Akademi. Itu mungkin tidak merepotkan bagi pelayan-pelayan Sisilia, tapi Baekhyun benar-benar bertingkah seenaknya.

Kadang dia dengan sembrono duduk atau menginjak tahkta Triton, kadang pula Baekhyun mengadakan pesta yang dihadiri oleh teman-teman Akademinya, bahkan Baekhyun tidak ada takut-takutnya ketika dengan sengaja memecahkan barang-barang berharga milik Triton.

Dan sekarang, si Pangeran manja itu sedang membuat drama dengan tema 'mogok makan'. Jadilah berbondong-bondong para Sisilia berusaha membujuk Baekhyun untuk mau makan. Padahal, si Pangeran sedang lahap makan dikamarnya yang nyaman ini sambil menikmati bujukan-bujukan Sisilia.

"Pangeran, ayolah keluar. Pangeran belum makan apapun sejak beberapa hari ini."

Sekarang Baekhyun mulai dengan salad buahnya. "Tidak mau. Kalian saja yang makan. Atau tawari saja kepada Raja kalian, kurasa dia lupa kalau harus pulang ketempat ini."

Para Sisilia saling memandang, kemudian sama-sama menahan tawa mereka.

"Kurasa Pangeran manja sedang kesal karena sang Paman tidak pulang-pulang."

"Pftt... Ini seperti kekasih yang kesal karena lama ditinggalkan."

Berakhir mereka yang saling berbisik-bisik didepan pintu kamar Baekhyun. Diam-diam mereka memang gemas dengan tingkah menyebalkan Baekhyun, anak itu kalau sedang kesal ternyata cukup merepotkan juga. Entah bagaimana nanti jadinya bila Triton pulang dan mendapati semua kekacauan ini.

ATLANTIS : The Last City [CHANBAEK.On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang