1. Kejora Raga (1)

290 28 11
                                    

-Berangkat/Pulang Bareng

Kejora Cantika namanya murid SMA Harapan Bangsa kelas dua belas.

Kejora pagi ini berangkat lebih dulu sebelum bertemu dengan gurunya yang merupakan tetanganya sendiri.

"Gue harus sampai sekolah duluan sebelum gue liat Raga es batu disekolah"ujar Kejora yang memasang  sepatunya dan kemudia berpamitan kepada Mamanya.

"Jora, nih bekalnya kamu emang gak mau bawa bekal sama uang sakunya"teriak mamanya.

Kejora yang mendengar mamanya berteriak dia segera mengecek kembali makanan dan uang saku ya g lupa dibawanya.

"Lupa mah, yaudah jora sekolah dulu ya mah dah, assalamualaikum"ujar Kejora berpamitan kepada mamanya.

sudah hampir sepuluh menit Kejora menunggu Angkutan umum untuk kesekolahnya namun tidak ada yang lewat, dan melihat jam tanganya sebentar lagi bell masuk sekolahnya ditutup.

"Naik"

"Dih kita kenal aja enggak, make nawarin segala naik motor"kata kejora.

"Naik cepetan sebelum terlambat"

"Gak mau, mending gue tunggu angkot dibanding naik motor sama orang yang enggak dikenal, lo penculik ya"seru Kejora.

Laki-laki itu mengambil helm yang satunya dan memasangkanya kepada kejora membuat Kejora terdiam

"Buruan naik sebelum saya tinggal, kita ketujuan yang sama "

"lah kita satu sekolah, ko gue gak pernah liat lo, lo bilang dong kalau mau ke sekolah gue, kan daritadi gue naik" ujar kejora langsung naik motor laki-laki itu.

setelah sampai sekolah kejora langsung membuka helm-nya dan memberikanya dan langsung kepada cowok itu.

"Makasih ya gue ke kelas dulu dah" ujar kejora langsung pergi dari hadapan laki-laki itu.

Kejora langsung ke kelasnya dia menghampiri Senja dan Bintang yang menungguunya.

"Ra tumben biasanya lo paling duluan diantara kita"kata senja.

"Tadi gue nungu angkutan umum dulu eh ketemu cowok satu sekolah sama kita dia nawarin yaudah lah gue nebeng daripada gue terlambat kan" jelas Kejora.

"Siapa Ra?"tanya Bintang kepada kejora karena penasaran.

Kejora mengangkat bahunya "Gak tau udahlah yang penting gue udah sampai"

"Jangan bilang cowok yang tadi itu si Raga Es batu, semoga bukan"batin Kejora.

Kejora langsung ke kelasnya dia tidak melihat Raga, berarti cowok yang tadi itu pasti bukan Raga.

"Eh kejora lo kan tetanganya Raga nih, gue nitip ini ya buat Raga"kata salah satu temen kelasnya yang menyukai Raga

"Kenapa lo gak kasih sendiri aja, nanti dia sangkanya dari gue."ujar kejora.

"Raga pasti nolak, soalnya kan kalau sama lo pasti dia bakal terima bilang aja itu dari penganggum rahasianya."ujar cewek berkacamata.

"Kalau gue inget"kata kejora.

Senja dan bintang menghampiri meja kejora yang mendapat temen yang menyuruh kejora memberikanya kepada Raga.

Bintang langsung mengambil makanan yang di meja Kejora dan langsung memakanya didepan pengangum Rahasia Raga.

"Bintang ko lo makan sih itukan buat Raga, gue mau nitip ke kejora malah lo makan."kata Ica

"Ca gue ingetin Kejora bukan buat penitipan barang buat ngasih hadiah lo ke Raga, kalau lo mau ngasih ke Raga, kasih sendiri sini gue anterin."kata Bintang menyeret ica ke mejanya Raga.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang