12. KejoRaga.

36 15 7
                                    

Happy Reading guys Terima kasih yang sudah baca dan Mampir semoga sehat selalu Amiin

.

.

.

.

.


Kejora yang sedang melihat Raga dan Raga melihatnya tersenyum namun tidak dengan Raga yang menampilkan muka dingin dan kembali memakan makananya.

"Dasar cowok kulkas"batin Kejora 

Kejora yang melihat Melodi sudah datang dia segera membuka bekalnya dan memakan bersama dan mengobrol sampai bel masuk berbunyi.

"See you nanti balik sekolah ya guys"pamit Melodi kepada Kejora dan Senja yang berjanji akan main setelah pulang sekolah.

Kejora melihat Raga yang sedang mengobrol dengan cewek-cewek lain membuatnya kesel tadi saja Kejora yang terus mengajaknya namun tidak di dengarkannya padahal Kejora ingin melihat Raga tersenyum seperti waktu yang di rumahnya.

"Raga ngeselin banget, orang lain disapa gue sapa tadi pagi, gue nanya pelajaran gak dibales giliran orang lain nanya langsung di jawab, dasar Cowok Kulkas ngeselin"Batin Kejora melihat Raga yang sedang mengajarkan materi pelajaran sebelumnya kepada anak-anak cewek lain."

"Kejora oy"Sapa Senja yang sudah memanggil Kejora berkali-kali namun Kejora tidak menangapinya dan melihat arah mata Kejora yang ternyata melihat Raga yang sedang berbicara kepada anak-anak cewek.

"Kalau Cemburu bilang Kejora, Raga Kejora cemburu lo sama cewek-cewek lain"Teriak Senja dan membuat Kejora, Raga kaget dan anak-anak kelasnya langsung meledekinnya.

"Senja issh lo gak cemburu ya"elak Kejora kepada Senja 

"Gak dimulut tapi gue yakin di hati lo itu udah keselkan soalnya Raga care sama anak-anak cewek kelas."ujar Senja yang terus meledeki Kejora.

Kejora menggeleng"Gak, sok tahu ya lo"ucapnya agar Senja tidak terus meledekinnya.

Raga langsung duduk di Bangkunya yang bersama Kejora dia tidak menyapanya dan mulai belajar, Ia Kira Raga akan menyapanya setidaknya meminjamkan alat tulis atau apa namun tidak.

"Senja pinjem Kalkulator lo"Ucap Raga 

Kejora langsung memberikan Kalkulator miliknya namun Raga tidak mengambilnya membuat Kejora kecewa, dan Kejora juga bingung mengapa dia sedih Saat Raga seperti ini.

"Pake Punya gue aja."ucap Kejora akhirnya menawarkan barang miliknya

Raga menggeleng dan dia langsung menerima Kalkulator Senja dan mulai menghitung materinya tanpa mendengarkan Kejora.

"Raga gue gak ngerti Matematika ajarin dong"ucap Kejora agar Raga mau meresponnya namun ternyata tidak.

Kejora menyenggol bahu milik Senja namun juga tidak di respon padahal Kejora hanya ingin minta di ajarkan oleh orang-orang pinter seperti Raga dan senja tapi ternyata mereka terlalu fokus pada soal.

"Senja gilirian Mata pelajaran MTK dia pura-pura budeg anjir, Raga juga ish emang yang orang-orang Pinter itu suka sok sibuk "Batin Kejora melihat Senja dan Raga yang malah bekerja bareng tanpa mengajaknya.

Kejora akhirnya memilih bersama Angkasa, Bintang, dan Antariksa untuk mencari jawaban tugas yang diberikannya dan di kumpulkannya bareng.

"Sa, Nta, Bin lo pada ngerti ?"tanya Kejora namun ketiganya menggeleng.

"Gue gak jago di pelajaran Matematika Ra gue lebih suka pelajaran olahraga."kata Bintang 

"Yoi gue juga, kalau bisa nanti di masa depan gue jadi guru olahraga aja biar anak muridnya gak ada tugas "jelas Angkasa.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang