24. KejoRaga

36 9 4
                                    

~Happy Reading, Terima kasih udah mampir  ~


Kejora sendiri kaget mengapa dirinya langsung mengukapkan itu kepada Raga dan di depan banyak orang tidak seharusnya ia berbicara seperti itu.

Kejora ingin pergi dari kerumunan orang-orang namun dirinya langsung di tahan oleh Raga dan Raga menariknya hingga membuat dirinya berpelukan di depan semua orang.

Raga memeluknya dan mencium kening Kejora di depan semua orang yang melihatnya membuatnya kaget dan juga Kejora atas tindakan Raga.

Raga memeluknya dan mencium kening Kejora di depan semua orang yang melihatnya membuatnya kaget dan juga Kejora atas tindakan Raga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ciee,"ledek Senja yang melihat adegan Kejora dan Raga 

"Ciee, masih pagi woy udah romantis aja lo berduaa,"ledek Angkasa kepada Kejora dan Raga

Kejora yang diledekin seperti itu dia langsung melepaskan pelukan Raga,"Raga ish, ngapain sih,"ujarnya dengan kesal karena tidak enak kepada semua orang.

Raga tersenyum,"Katanya tadi lo suka sama gue, itu jawaban gue,"ujarnya dan mengajak Kejora masuk kelas dan duduk di bangku mereka.

Kejora kaget atas ucapan Raga, padahal dia kira Raga tidak akan menyukainya ternyata salah Raga menyukai dirinya.

"Kejora,"panggil Langit

Kejora yang sedang melamun akhirnya tersadar,"Eh iya kenapa?"tanyanya.

"Earphone gue pernah ke bawa sama lo, waktu yang kita abis jalan bareng senja, sama temen lo,"ucap Langit mengingat waktu itu mereka mendengarkan musik bersama.

"Oh iya ada di rumah, besok gue bawain ya,"ujar Kejora kepada Langit ia di mengingat itu.

Langit mengangguk,"Ok, Jadi kapan kita belajar bareng lagi?"tanyanya memastikan.

"Pulang sekolah nanti,"Jawab Raga 

"Ish besok aja ya Raga hari ini jadwal gue eskul, masa ia abis sekolah terus gue eskul, di tambah belajar bareng sama kalian,belum lagi nanti malam belajar sendirian buat persiapan besok,"Gerutu Kejora kepada Langit dan Raga 

"Gue tungguin,"jawab Raga membuat Kejora kaget 

"Raga jangan bikin gue kaget terus bisa gak sih, lo semenjak abis di rawat tuh jadi bukan kaya Raga yang cuek, dingin, es batu ya tapi gak apa-apa sih,"kata Kejora kepada Raga.

"Jadi suka gue yang mana dulu atau sekararng?"tanya Raga meledek Kejora.

Kejora mengangkat bahunya,"Gak tahu, pokoknya gue suka sama lo,"ujar Kejora langsung menutupi mukanya yang merah.

Raga tersenyum"Yaudah sama,"ucapnya.

istirahat

Kejora, Senja dan Melodi berkumpul di kantin Kejora kini sudah berani makan di kantin lagi, dan kini Kejora yang memesan untuk mereka berdua.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang