19. KejoRaga

30 13 13
                                    

~Happy Reading guys, Terima Kasih yang sudah mampir ya~ 


Kejora dan Antariksa sebelum pergi kerumah sakit mereka membeli buah-buahan karena pesanan papahnya Antariksa dan Kejora juga membelikan untuk Raga dia melihat Semangka menjadi mengingat pernah makan bersama Raga waktu di rumahnya.

Antariksa yang sudah selesai membayar melihat Kejora yang senyam-senyum melihat Semangka,"Kejora lo mau itu?"tanyanya.

Kejora menggeleng"gak, gue cuma inget pernah makan bareng Raga aja,"ujar Kejora keceplosan kepada Antariksa dan Antariksa tersenyum jadi ini alasannya.

"Anta menurut lo cewek nyatain perasaan duluan ke cewek termasuk murahan gak?"tanya Kejora ingin mendapat jawaban dari Anta.

Antariksa kaget atas pertanyaan Kejora"Lo mau nembak cowok, ya menurut gue sih gak apa-apa Ra selagi cowoknya gak punya cewek tapi lo harus siap ditolak,"katanya memperingati Kejora

Kejora mengangguk dengan lesu."Iya juga ya, yo buruan ke rumah sakit?"ujar Kejora langsung naik motor Antariksa 

"Gak sabar ketemu Raga lo,"ledek Antariksa kepada Kejora 

"Gak, udah mending lo jalan fokus kedepan jangan bercanda Antariksa,"ujar Kejora memperingati Antariksa yang daritadi meledekinya terus.

Beberapa menit akhirnya Kejora dan Antariksa sampai di Rumah sakit dia melihat Ada mamahnya bersama laki-laki , Kejora langsung menghampiri Mamahnya.

"Mamah,"Panggil Kejora kepada Mamahnya yang sedang mengobrol bersama denga laki-laki seumuran Mamahnya.

"Jora kamu ngapain disini, kamu sakit kenapa gak bilang mamah?"tanya Mamahnya panik melihat Kejora ada dirumah sakit mengingat Kejora juga baru sembuh apa mungkin Kejora berobat sendiri, mengapa anaknya tidak memberitahukannya.

Kejora menggeleng,"Gak mah, ini jora mau jenguk papahnya temen jora, Mamah ngapain disini mau jenguk siapa?"tanyanya penasaran.

"Oh iya ini Bos mamah, disuruh temenin jenguk anak, Pak ini anak saya,"ucap Mamahnya kepada Bosnya mengenalkan Kejora kepadanya.

Kejora mengulurkan tangannya namun tidak dibalas dia hanya tersenyum,"Anak om laki-laki apa perempuan?"tanyanya.

"Laki-laki seumuran kamu mungkin,"

"Oh cepat sembuh ya buat anaknya,"kata Kejora kepada Bos Mamahnya dan dia langsung menghampiri Antariksa yang menunggunya.

Antariksa memberikan barang bawaan Kejora dan Kejora langsung mengambilnya kemudian mereka langsung pergi ke ruangan Raga dan Papahnya Antariksa orang yang mereka kunjungi ternyata lagi mengobrol.

"Sore Raga, Sore Om,"Sapa Kejora kepada keduanya yang sedang mengobrol 

"Sore, siapa ini anta cantik banget pacar kamu ya?"ledek Papahnya Antariksa

"Bukan Pah, temen nanti ada yang cemburu kalau Anta gebet dia, iyakan Ga,"ucap Antariksa yang melihat Raga sudah merasa kesal karena Antariksa.

"Oh bukan jadi pacarnya Raga ya, cantik ya,"ujar Papahnya kepada Kejora dan Kejora hanya tersenyum

Raga tersenyum dan Kejora melihatnya, dia membantu Raga untuk pindah ke ruangannya

"Raga, lo tahu gak sih gue senang banget,"ucap Kejora dengan Antusias 

"Kenapa nilai lo tinggi lagi,"tebak Raga kepada Kejora

Kejora menggeleng,"Bukan, gue seneng Black World gak jadi balapan hari ini tadi gue denger Antariksa bilang gitu ke Angkasa, terus lo mau tahu gak ada yang lebih bikin gue seneng banget,"ucapnya lagi sambil memberikan jeruk kepada Raga.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang