11. KejoRaga

30 15 3
                                    

Happy Reading guys, makasih yang sudah mampir Jangan lupa vote and comentnya Makasih.

.

.

.

Akhirnya setelah tiga hari kemarin Kejora kembali ke sekolah dia melihat sudah ada Raga, Antariksa, dan Bintang yang sedang mengobrol dia segera menyapanya.

"Pagi Raga, Pagi Angkasa, Pagi Anta, Pagi Bintang udah pada ngumpul aja kalian"sapa Kejora kepada mereka berempat.

"Pagi Kejora"balas Angkasa dan Antariksa bersamaan.

"Pagi Ra lo udah sembuh?"tanya Bintang langsung memegan kepala Kejora dan Kejora langsung melepaskanya.

"Yaudah lah bintang kalau belum kenapa gue masuk sekolah, soalnya kata senja kemarin ada yang kesepian gue gak masuk iyakan Raga."ujar Kejora meledek Raga.

"Emang bener Ra kemarin gue lihat kaya ilang semangat pas belajarnya pas lo gak masuk."ledek Angaksa.

"Bahkan langit aja gak boleh duduk di tempat lo, saking sayangnya dia sama lo Ra."ledek Antariksa yang mengingat itu.

"Berisik lo, jadi udahkan gak ada yang diomongin lagi buat minggu depan"kata Raga kepada mereka bertiga dan mereka mengatakan tidak ada dia segera pergi keluar kelas sebelum guru masuk.

Kejora melihat itu dia ingin mengikuti Raga namun tidak jadi dan segera kembali ketempat duduknya dia melihat ada kertas di lokernya bukannya ini tulisan Raga, memang siapa yang mau duduk di tempatnya.

"Kejora"ujar Senja langsung memeluk Kejora 

Kejora langsung melepaskan pelukan Senja"Kangen gue kan lo ja, gue emang orangnya bikin kangen semua orang"

"Yeah Pede lo, Pulang sekolah mau jalan-jalan gak?"ajak Senja kepada Kejora 

Kejora mengangguk"Boleh berdua, Bertiga atau ?"tanyanya penasaaran.

"Berempat ada Gue, lo, Mel sama Langit."

"Langit yang waktu di balapan itu ko lo ngajak dia"ujar Kejora bingung 

"Langit sekolah disini Ra masuk kelas kita lagi tadinya dia mau duduk sama Raga terus Raga nulis di kertas jangan duduk disini katanya ciee Raga gak mau banget dipisahin dari lo ya."ledek Senja kepada Kejora.

"Apasih ja, masih pagi jangen ngeledek gue deh, Angkasa Senja nih Peka dong."ledek Kejora kepada Senja yang mengetahui jika dirinya menyukai Angkasa.

"Tapi yang gue suka Bintang, yang gue sayang Angkasa Angkasa udah punya pacar."Batin Senja melihat Angkasa dan Bintang yang sedang mengobrol dan kemudian mereka menghampiri Kejora dan dirinya.

"Senja suka sama gue gak mungkinlah Ra, kan lo berdua tahu gue udah punya cewek , Sorry Ja gue mau setia sama pacar gue"kata Angkasa kepada Senja dan Kejora.

"Tapi cewek lo marah kalau lo main sama kita?"tanya Kejora penasaran.

"Ga sih, gue sama kalian kan temen bukan buat jadiin cadangan emang lo mau"ledek Angkasa kepada Kejora dan Senja menatapnya ngeri.

"Bintang kita nanti mau jalan-jalan lo ikut ya"ajak Kejora kepada Bintang.

"Gak bisa gue lain kali aja lo berdua aja ya"tolak Bintang kepada Kejora dan Senja membuatnya sedikit kecewa.

Saat mereka sedang mengobrol Antariksa menghampiri keempatnya yang sedang mengobrol memberitahukan jika uang hasil balapan itu sudah di kirim dan dia mengajak untuk menyumbangkan kepada yang lebih membutuhkan seperti ke panti asuhan , rumah ibadah dan para pencari nafkah seperti kaki lima, para anak jalanan yang tidak sekolah.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang