Happy Reading guys📖📕🤩😍
.
.
.
.
.Kejora kemarin dijemput oleh Raga karena dia tidak mau pulang bersama sama Angkasa dan Antariksa, hingga akhirnya Raga yang menghampirinya.
"Jangan dipaksa kalau dia gak mau"ucap Raga langsung menghampiri Kejora, Angkasa dan Antariksa.
"Lo tadi bilang katanya kita suruh jemput dia sekarang Lo malah nyamperin, aneh banget Lo ga"ujar Angkasa bingung dengan kelakuan Raga.
"Udahlah Lo pulang bareng sama Raga aja cowok yang Lo percaya, yaudah ya gue sama Anta balik bye" pamit Angkasa kepada Raga dan Kejora.
Kini tinggal Kejora dan Raga, Kejora langsung melihat tangannya yang dipegang oleh Raga dan dia segera melepaskannya.
"Gue bisa pulang sendiri ko, Lo ngapain kesini?"tanya Kejora.
"Nyokap lo nanyain Lo, Lo gak izin sama dia kan, gue kesini demi nyokap Lo bukan Lo, mending cepet pulang"jawab Raga langsung menaiki motornya.
Kejora baru sadar dia lupa tidak izin dengan Mamanya dan kini Raga disuruh oleh mamanya dia segera naik motor Raga.
"Raga "
"HM"
"Lo ngapain ke rumah gue?"tanya Kejora penasaran.
"Lo bilang Lo mau belajar bareng lagi makanya gue samper kerumah Lo, terus kata nyokap Lo, Lo belum pulang dari pulang sekolah."jawab Raga.
"Oh iya gue lupa kabarin mamah, Raga bantuin gue ya please nanti bilang ada kerja kelompok lain, kita gak sekelompok "kata kejora memohon Raga agar membantunya.
"Gak bilang sejujurnya sama nyokap Lo, Lo abis main bukan belajar gue gak mau bohongin nyokap Lo"kata Raga tidak suka ketika Kejora menyuruhnya untuk berbohong kepada ibunya.
"Ish kali ini aja ko ga ya bantuin gue"mohon kejora namun Raga tetap tidak mau membantu.
"Makanya jangan bohong sama orang tua nanti Lo makin keseringan bohong"ucap Raga kepada kejora.
Saat mereka berdebat tidak terasa sudah sampai dirumahnya kejora, kejora menyuruh Raga mampir namun Raga tidak bisa dia segera menghidupkan motornya.
Saat Raga ingin pergi Kejora memanggilnya dan Raga langsung memberhentikan motornya Raga langsung menatap kejora dan Raga ''Makasih ya udah kasih jepitan ini sama jemput gue, makasih ya cowok kulkas. es batu"ucap kejora dan langsung dibalas dengan Raga.
Kejrora langsung masuk kerumahnya dan dia mendapatkan wejangan dari Mamanya
"Malam mah"sapa kejora kepada ,Mamanya yang me natapnya dengan tatapan sinis.
"Malam, kirain mamah kamu udah gak inget sama rumah ini,masih punya hp kan kenapa gak kasih kabar Mama kamu kalau mau main harus izin mamah dulu kejora" kata Mamahnya.
"Kejora lupa mah, yaudah ya jora mandi dulu mah by Mama"kata Kejora langsung ke kamar mandi.
Kejora yang baru saja selesai mandi dia segera menyisir rambutnya setelah selesai dia melihat jepitan yang diberikan oleh Raga.
Kejora langsung memakainya dia segera memfoto dirinya dan setelah itu dia mengirimkan foto itu kepada senja untuk menanyai pendapatnya.
Sambil menunggu senja membalas Kejora membaca komik yang belum tamat, saat sedang asik membaca Mamanya menyuruhnya untuk mengirimkan makanan kepada tetangganya.
Kejora melihat banyak makana ada Macaron, spaghetti, pizza buah-buahan dan steak mengapa Mamanya membeli makanan sebanyak ini
Kejora ingin mengambil Macaron namun ditahan oleh Mamanya dan tidak jadi memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KejoRaga {Terbit}
Genç KurguTetanggaan sama temen sekelas gimana rasanya punya temen sekelas yang super dingin cuek,ditambah satu kelas dan tetangaan dengan cowek es batu seperti Raga Arjuna itu yang dirasakan oleh Kejora Cantika punya temen sekaligus tetangaan yang super cue...