23. KejoRaga

39 11 2
                                    

~Happy Reading guys~


Kejora menjadi penasaran sebenernya ada Rahasia apa yang Raga katakan, Raga mengatakan ketika akan jalan Raga selalu bilang Rahasia, dan Kejora yang meminta Sesuatu juga setelah olimpiade Raga juga mengatakan sesuatu.

"Raga bikin gue bingung anjir, cowok kulkas ternyata punya rahasia juga,"Gerutu Kejora kepada dirinya sendiri.

"Nanti juga Raga bakal kasih tahu gue, ngapain juga gue mikirin sekarang gue harus fokus buat kompetisi olimpiade inget Kejora lo itu udah dipercaya sama sekolah jangan bikin malu , ok gue pasti bisa,"kata Kejora kepada dirinya sendirinya dan menyemangatinya.

Kejora belum memberitahukan kepada mamahnya jika dirinya di pilih untuk menjadi perwakilan sekolahnya dia ingin memberikan kejutan karena pas hari oilimpiadenya itu adalah ulang tahun mamahnya.

Kejora sudah memberitahukan kepada Raga agar tidak berbicara kepada mamahnya dulu walaupun Raga tadinya ingin memarahi Kejora karena telah membohonginya namun Kejora menjelaskan jika dirinya ingin memberikan kejutan kepada mamahnya,

"Raga gue mau lo jangan bilang ke nyokap gue ya,"pesan Kejora kepada Raga 

Raga langsung berhenti menulis,"Kenapa, bukanya lo harusnya kasih tahu dia biar orangtua lo,"

"Gue ada alasanya Raga,"

"Kenapa lo mau bohongin nyokap lo,"

"Gue mau kasih tahu itu pas nanti hari kita olimpiadenya soalnya hari itu nyokap gue ulang tahun jadi gue mau kasih dia kejutan,"ucap Kejora dan membuat Raga akhirnya mengerti maksudnya Kejora.

'Ok"

Kejora yang telah selesai mandi dia langsung membuka handphoneya ada notif dari Raga

Raga es batu

Kejora

Bisa ketemuan di taman?

Anda

Mau ngapain Raga?

Raga es batu

Gue mau nunjukin sesuatu sama lo

Gue tunggu

Kejora langsung menganti pakaianya dan dia harus menemui Raga memangnya ada apa kenapa Raga mengajak dirinya ketemuan malam-malam seperti ini.

Kejora yang sudah sampai ditaman  dia melihat Raga sedang duduk di kursi itu sendirian dan dia lansgung menghampirinya.

"Raga,"panggil Kejora

Raga tersenyum,"duduk,"perintahya dan Kejora langsung duduk di samping Raga

"Lo mau ngapain Raga ngajak gue ketemuan di sini malam-malam, kenapa gak besok aja di sekolah,"tanya Kejora penasaran 

Raga menunjuk di sebrang sana ada Mamahnya Kejora dan laki-laki yang Kejora kenal bukankah itu Bos mamahnya apa mungkin Mamahnya mempunya hubungan dengan laki-laki itu.

"Itu nyokap lo kan?"tanya Raga 

Kejora mengangguk,"Iya, kenapa emangnya?"

"Kalau nyokap lo nikah lagi lo setuju?"tanya Raga penasaran

"Ya kalau bikin nyokap gue bahagia gue setuju aja,"

Raga mengangguk,"bener juga,"

"Gue sebagai anak harus dukung walaupun gue gak tahu Papah gue masih ada apa enggak soalnya kata nyokap gue dia udah meninggal sedangkan gue denger dari orang-orang katanya nyokap gue ditinggalin,"ujar Kejora tanpa sadar menangis dan dia segera menghapusnya.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang