4. Kejoraga -4

75 16 7
                                    

Happy Reading guys 🥳🤍🤗🤗
.
.

Kejora kini sedang belajar bersama Raga, meski awalnya dia tidak mau namun mengingat kemarin Raga menolongnya dan membantunya.

"Raga kapan selesainya"ujar Kejora

"Satu jam lagi"

"Lama banget"

"Gak sabaran Lo"

"Yeah ya Lo mah emang suka belajar, lah gue baca aja males"gerutu kejora

"Makanya dibiasin"Ucap Raga akhirnya membuat Kejora diam dan memperhatikan Raga yang menjelaskan materi yang kemarin dia tertinggal.

"Lo paham gak penjelasan gue?"tanya Raga.

Kejora menggeleng"Gak, ih Raga cepetan yu balik gue laper"katanya karena dia tidak bisa fokus jika perut kosong.

"Yaudah Lo pulang aja"

"Lo usir gue ga, Lo sendiri gak pulang?"

Raga menggeleng "Gak, gue masih mau disini"ucapnya membuka buku pelajaran.

Kejora yang melihat Raga yang masih belajar jadi tidak tega meninggalkan dan malah meminta Raga untuk cepet belajar bersama dirinya.

Saat kejora Ingin menghampiri Raga, handphonenya dia bunyi menandakan pesan masuk dari mamanya.

Mama
Kejora
Kamu lagi sama Raga ?

Kejora
Iya mah, lagi belajar ko
Kenapa

Mama
Nanti kalau mau pulang tolong tanyain Raga ya, tempat makan mama kamu bawa lagi soalnya itu Tupperware.

Kejora
Iya mah

Kejora langsung menanyakan tempat makan mamanya kepada Raga, dan pas sekali Raga membawanya.

"Raga"

"HM"

"Es batu, kemarin kan nyokap gue ngasih makanan ya ke Lo, tempat makannya ditanyain katanya itu kesayangan dia jadi ditanyain",ujar Kejora.

Raga membuka tasnya dia dan langsung memberikan tempat makan itu kepada kejora.

"Sorry gue lupa balikin"kata Raga diangguki Kejora.

"Gak apa-apa, Raga gue mau nanya"ujar kejora dan diangguki oleh Raga.

"Minggu depan perwakilan sekolah Lo ya mau tanding sama SMA Harbang"tanya kejora penasaran.

"Iya"

"Oh semoga Lo bisa menang"kata kejora menyemangati Raga dan Raga dibalik buku tersenyum mendengarnya.

Akhirnya Kejora pulang lebih dulu dibanding Raga yang masih diam di taman bacaan tempat mereka belajar bersama.

"Woy Raga" ujar salah satu temen kelasnya yang bernama Angkasa.

"Gimana Sehat "tanya temen kelasnya juga bernama Antariksa

"menurut Lo" balas Raga dengan dingin.

"Raga Arjuna Samudra, si paling dingin, pangeran di mata cewek-cewek, Lo mau gak gabung sama grup kita?"tawar angkasa

"Gak minat"

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang