~Happy Reading guys , Terima kasih ya sudah mampir~
Kejora jadi kepikiran ucapan Raga setelah kemarin dia menjenguknya, Raga mengatakan jika nomor Kejora yang paling pertama, memangnya Raga tidak pernah chatingan dengan siapapun selain dirinya.
"Ja, menurut lo kalau cowok nomor kita yang pertama itu apa?"tanya Kejora kepada Senja
"Ya mungkin lo berarti buat dia kali, siapa emangnya Raga?"tebak Senja dan meledeki Kejora yang tersenyum.
"kenapa harus nomor gue, emang dia gak chatingan sama yang lain kaya Anta, Angkasa, apa temen sekelas mungkin aja lo bisa aja chatingan sama Raga,"ujar Kejora yang masih bingung karena tentang ucapan Raga.
"Gak tahu ,buat lo pastiin lagi mending lo tanya langsung sama Raga Ra,"ujar Senja kepada Kejora
Kejora sudah menanyakannya kemarin namun Raga mengatakan jika nomor Kejora yang sering ia hubungi tidak dengan yang lainnya, tapi pernyataanya Raga Kejora belum yakin jika itu alasannya Raga.
"Ja, lo setuju gak?"
"Setuju apaan, lo mau confess ke Raga yaudah iya gue dukung ko asal lo gak boleh sedih kalau nanti ditolak Raga,"ujar Senja Kepada Kejora padahal Kejora belum menceritakannya namun Senja lebih dulu mengetahuinya.
"Gue yakin Raga gak akan nolak, soalnya dia bilang sama gue katanya dia gak mau bikin gue nangis gara-gara dia, cowok kulkas bisa Romantis juga gimana nanti kalau pacaran sama dia ya,"ujar Kejora berkhayal bisa pacaran dengan Raga.
Senja menggeleng melihat Kejora seperti itu,"Alah Raga pinjem Kalkulator sama gue aja lo cemburu apalagi nanti lo ditolak Ra, eh tapi kalau lo diterima lo harus teraktir gue ya,"ujarnya.
"Issh lagi waktu itu gue di cuekin sama lo, sama Raga padahal guekan cuma mau minta ajarin sama lo, Raga gue tahu ko gak sepinter lo berdua,"
"Lah lo gak gabung sama gue, Raga malah ke Bintang, Angkasa, Antariksa jadi bukan salah gue atau Raga dong, makanya kalau cemburu Raga sama cowok lain itu bilang Kejora,"ucap Senja memperingatkan Kejora.
"Yeah gak segampang itukah kalau gak punya hubungan, kalau gue pacarnya Raga baru gue cemburu Raga lebih milih lo dibanding gue,"ucap Kejora kepada Senja.
Kejora dan Senja kini sedang jalan berdua mereka sudah akan mengajak Melodi namun Melodi tidak bisa karena ada tugas kelompok yang hari ini harus di kerjakannya hingga Akhirnya Kejora dan senja hanya jalan berdua saja.
"Mau makan dimana Ra?"tanya Senja kepada Kejora
"Gue masih kenyang ja tadi gue abis makan dirumah, lo mau makan gue temenin aja."jawab Kejora sekligus mengajak Senja.
"Dih gak deh masa gue makan sendirian, yaudah nanti aja deh yuk nonton aja,"ajak Senja kepada Kejora dan mereka langsung pergi ke tempat bioskop
Tempat Bioskop semuanya penuh dan akhirnya mereka tidak jadi dan malah memilih berbelanja saja dan setelah itu mereka langsung ke tempat makan karena memilih juga menghabiskan tenaga, dan mereka mengisinya dengan makan.
"Ja gue yang pesen aja lo tungguin tempat duduknya aja,"ujar Kejora kepada senja dan diangguki olehnya.
"Ok, Gue pesen Pasta, beef minumnya jus orange,"jawab Senja dan diangguki oleh Kejora
Kejora langsung pergi ketempat pesanan setelahnya dia langsung kembali ke tempat senja duduk di tempat makan ini dia melihat Mamahnya juga ada disini bersama bos-nya bukankah hari ini jadwal kerjanya libur, dan Kejora melihat Mamahnya seperti happy bersama Boss-nya Kejora ingin menghampirinya namun diurungkan niatnya dia lebih memilih makan saja karena kebutuhan perut lebih penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
KejoRaga {Terbit}
Dla nastolatkówTetanggaan sama temen sekelas gimana rasanya punya temen sekelas yang super dingin cuek,ditambah satu kelas dan tetangaan dengan cowek es batu seperti Raga Arjuna itu yang dirasakan oleh Kejora Cantika punya temen sekaligus tetangaan yang super cue...