Happy Reading guys
.
.
Kejora Senja dan Melodi yang kini asik bermain bersama mengelilingin Mall dan ketiganya mematikan Handphonenya agar tidak ada yang menganggunya namun sebelum itu Kejora izin terlebih dahulu kepada mamahnya dan di izinkannya hingga membuat Kejora tenang setelah melewati hari ini.
Kejora tadi sebelum mematikan megecek chatan bersama Raga, Raga yang sedang mengetik namun tidak jadi karena kelamaan akhirnya Kejora mematikan Handphonenya agar tidak tergangu.
"Jora sini cepetan"panggil Senja kepada Kejora dan Kejora langsung bergabung dengan senja dan Melodi untuk ikut bergabung bersama fotobooth selama enam kali.
Setelah puas dengan fotobooth mereka main timezone dan berpencar masing-masing, Kejora bermain pukul katak, Senja bermain basket, dan Melodi memilih untuk mengambil boneka.
Kejora memukul katak itu dengan cepat dia membayangkan jika itu Raga yang hari ini membuatnya kesal karena dirinya dan dia mencaci maki Raga di dalam hatinya dengan kencang setelah puas dia akhirnya melihat Melodi yang tidak dapat mengambil bonekanya, Kejora juga mencobanya namun tidak ada yang bisa mereka.
"Susah banget ya Ra gue daritadi udah pingin boneka yang itu, tapi gak dapat-dapat "ujar senja menunju boneka gurita sementara Kejora menginginkan boneka beruang putih yang kecil itu.
"Sama yang lain aja yu mel,eh iya mel lo hari ini gak bantuin nyokap lo?"tanya kejora yang baru sadar apakah Melodi tidak membantukanya untuk jualan karena Melodi main bersamanya.
Melodi menggeleng"Gak ra, hari ini nutup nyokap belum beli bahan-bahanya mungkin pas hari senin dia jualan lagi makanya gue ajak lo pada main"ujarnya.
"Oh syukur deh gue takutnya lo main sama kita tapi lo gak bantuin nyokap lo gue jadi gak enak"kata Kejora kepada Melodi setelah mendengar jawaban Melodi dia merasa lega.
Kejora dan Melodi langsung menghampiri Senja yang sedang bermain basket mereka mulai mengikutinya setelah puas mereka segera ketempat makan untuk mengisi perutnya.
"Guys gue minum aja ya, soalnya gue masih kenyang makan bekal yang tadi."ujar Kejora karena masih takut dia mengalami hal seperti waktu itu lagi.
"Ok mau minum apa?"tanya Senja yang akan memesan makanan dan Minuman.
"Jus strawberry aja."jawab Kejora dan dia langsung mengecek tasnya masih ada jus yang diberikan oleh Raga dia belum meminumnya mungkin nanti setelah dirumahnya akan dia minum.
"Serius lo gak mau makan Ra?"tanya Melodi memastikan Kejora lagi dan Kejora mengatakan hal yang sama yang tadi ia ucapkan kepada Senja juga.
"Gue masih kenyang Mel, lo pada makan aja gak akan gue tinggalin "ucap Kejora kepada Melodi sekaligus meledekinnya.
"Yang ada lo nanti nangis lagi"ledek Melodi dengan balik kepada Kejora namun kejora menanggapinya dengan bercanda.
setelah beberapa menit makanan dan minuman mereka datang, senja dan Melodi yang fokus makan sementara Kejora yang tidak makan dia langsung mengambil Handphonenya dan dinyalkannya dia melihat ada notif dari Raga.
Raga es batu
Kejora maafin gue kalau lo maafin gue, gue janji gak akan maksa lo belajar bareng lagi.
Kejora yang tidak percaya dengan ketikan Raga, tidak mungkin seorang Raga arjuna mengetik kalimat panjang untuk dirinya jika tidak ada hal penting selain pelajaran atau tentang menceramahinnya.
"Gue yakin ini pasti bukan Raga yang ngetik, Raga itu cowok kulkas kalau balas pesan aja singkat banget cuma satu kata."batin Kejora yang mengescroll chatan yang bersama Raga dan iya semakin yakin jika itu bukan Raga yang mengirimkan pesan untuk dirinya.
***
Raga yang masih menunggu jawaban Kejora walau sudah dibaca oleh Kejora dia kira Kejora akan membalasnya namun ternyata tidak harapan Raga salah, Raga langsung terpikirkan apa mungkin Raga menghampiri Kejora saja kerumahnya agar Kejora mau memaafkannya.
Setelah yakin dia segera kerumah Kejora, dia kira Kejora sudah pulang namun belum hingga akhirnya Raga memilih menunggu Kejora sampai pulang untuk meminta maaf langsung dan dimaafkan oleh Kejora.
Hampir dua jam menunggu Raga masih berada dirumah Kejora dan Kejora belum juga datang hingga Mamahnya Kejora menyiapkan makan malam untuknya dan Kejora.
"Raga sini kamu masuk aja di dalam mungkin sebentar lagi Kejora pulang, nanti kita makan bareng Kejora ya, soalnya itu anak gak terbiasa makan sendirian dia harus ada yang nemeninnya."ucap Mamahnya Kejora yang sibuk menata makanan dan dibantu oleh Raga.
Raga tersenyum"Iya tante terima kasih tawarannya, saya keluar sebentar"ucap Raga setelah membantu Mamahnya Kejora yang menatamakananya.
"Iya Raga sama-sama, Terima kasih kembali ya udah bantuin."ucap Mamahnya kejora.
Raga melihat Kejora yang turun dari motor dia segera menghampirinya ternyata Kejora bersama Langit bukannya tadi Kejora mengatakan akan jalan bersama Senja dan Melodi mengapa pulang bersama Langit.
"Eh Raga , Hi Ga"Sapa Langit tersenyum kepada Raga namun Raga mengabaikannya.
Kejora melihat Raga ada dirumahnya sedang apa dan dia berusaha tidak merespon Raga karena masih kesal dengan hari ini yang terjadi.
"Langit makasih ya, nanti gue kabaarin lagi gue bisa gak jalan sama lo"ucap Kejora kepada Langit.
"Ok"
"Gak boleh"kata Raga kepada Kejora dan langit membuat keduanya kaget.
"Ya kenapa gak boleh, ya suka-suka gue lah mau jalan sama siapapun"ucap Kejora kepada Raga.
"Lo berdua gak boleh jalan bareng"ucap Raga menekannkan.
Langit bingung dengan ucapan Raga "Gak boleh karena apa lo cemburu gue jalan sama Kejora?"tanyanya.
Raga tidak memjawabnya dia segera menarik tangan Kejora dan membawa Kejora masuk kerumahnya dan Kejora yang melihat Raga seperti itu jadi makin malas.
"Ngeselin banget lo, emang kenapa sih gue gak boleh jalan sama cowok lain, lo aja boleh tuh ngobrol sama cewek-cewek lain gue gak ngatur ,dasar cowok ngeselin"ucap Kejora dengan kesal.
"Ok kita jalan bareng besok sebagai permintaan maaf gue buat lo."ucap Raga kepada Kejora agar Kejora mau memaafkannya.
.
.
.
TBC
Maaf guys pendek, selamat Malam minggu ya have fun guysJangan lupa vote and coment ya, Terima kasih yang sudah mampir di cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
KejoRaga {Terbit}
JugendliteraturTetanggaan sama temen sekelas gimana rasanya punya temen sekelas yang super dingin cuek,ditambah satu kelas dan tetangaan dengan cowek es batu seperti Raga Arjuna itu yang dirasakan oleh Kejora Cantika punya temen sekaligus tetangaan yang super cue...