6.Kejoraga

72 21 14
                                    

Happy Reading guys Met malam Minggu 😍😍🥳 Terima kasih udah mampir 🤍🤍🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.

.
Kejora yang baru selesai mandi langsung mengecek handphonenya ada pesen dari Raga dia menjadi penasaran maksudnya dia yang lebih membutuhkan barangnya.

Kejora segera memeriksa Paper bagnya ternyata bener itu ketuker milik Raga dan Kejora, dia harus bertemu dengan Raga kali ini.

Saat kejora ingin bertemu dengan Raga , Raga kembali mengchatnya mengatakan jika Raga saja yang kerumahnya karena di rumah ada Mamanya kejora.

"Gue gimana sih anjir make ketuker segala sama Raga, mana itu bareng bawaan gue banget lagi" gerutu Kejora.

Kejora langsung mengechat Raga lagi untuk bertemu namun Raga menolak karena sudah malam, Raga yang mengantarkan barang milik kejora.

Kejora diminta Raga untuk bertemu dengan Mamanya agar tidak ada salah paham diantara orang-orang jika Raga yang mampir dirumah kejora yang malam-malam.

Kejora dan Mamanya menunggu Raga yang mengantarkan barang milik dia.

"Malem Tante"sapa Raga langsung Salim kepada Mamanya kejora.

"Malam Raga, yaampun aturan kamu bisa besok aja Lo kesini malam malam"balas Mamanya kejora

"Gak apa-apa ini barengnya penting buat kejora, kalau gitu saya permisi dulu ya Tante"kata Raga setelah mengembalikan bareng milik kejora dia langsung berpamitan.

Kejora langsung pergi ke dalam meninggalkan Mamanya dan Raga yang masih mengobrol dia langsung menyimpan barangnya.

"semoga Raga gak tau ini apaan" batin Kejora yang masih memikirkan hal itu.

Esok paginya Kejora dan Raga berangkat bersama mereka tidak membahas hal tentang kemarin, kejora bersyukur mungkin Raga sudah lupa.

"Raga Lo ke kelas duluan aja gue mau ke kamar mandi dulu " ucap Kejora kepada Raga dan langsung diangguki oleh Raga.

Raga langsung pergi ke kelasnya dia menaruh tasnya di bangku kejora agar tidak ada yang bisa duduk di tempatnya.

"Raga kejora mana?"tanya Senja kepada Raga.

"Kamar mandi"

"Lo berangkat bareng ya sama dia tadi cie "ledek Senja kepada Raga, Raga langsung menatapnya dengan dingin.

Senja yang ditatap seperti itu dia langsung pergi dari hadapan Raga dan menghampiri kejora yang ada di kamar mandi.

"Yah gue lupa bawa salinan lagi, mana hari pertama gue ini nanti gimana ya kalau nembus"ujar Kejora yang mengecek barang yang kemarin dia beli malah tertukar oleh Raga.

"Jora, buruan bentar lagi Bell "teriak senja dari luar kamar mandi dan Kejora langsung keluar dan kembali ke kelas bersama Senja.

Kejora menceritakan hal yang kemarin kepada Senja, senja yang mendengarkan langsung tertawa ketika kejora menceritakan hal itu.

"Lagi Lo gimana sih Ra ko bisa sampai ketuker"kata senja tidak bisa membayangkan Raga yang membuka itu.

"Ihh senja udah dong gue malu tau, untungnya Raga gak ngomongin itu lagi gue malu tau"ujar kejora yang melihat Raga sedang membaca buku.

Saat sedang asik mengobrol tiba tiba guru datang dan kini pelajaran segera dimulai, Kejora yang sebangku dengan Raga, senja dengan Bintang dan Angkasa sebangku dengan Antariksa.

Saat pelajaran mulai kejora yang lupa membawa kunciran Rambut dia memainkannya dengan pensil dan jepitan hingga Raga yang ada disebelahnya mungkin terusik karena Kejora.

KejoRaga {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang