kembar sepupu

220 27 2
                                    

Hari ini kelas A yang tak lain adalah kelas sikembar dan kelas B sedang melakukan pelajaran olahraga.
Yang diawali dengan senam pagi, setelah selesai senam anak-anak dibebaskan bermain disekitar lapangan ada juga permainan ciri khas anak TK seperti prosotan beserta ayunan khusus anak TK bermain.

Sikembar sedang riang berlari memperebutkan sebuah bola.

"Lempal ke Uwon juga dong kak Onu telus yang pegang bolanya dali tadi" pekik Jungwon melengking.

"Ish, sabal dong ini juga mau lempal"

Brukh...

"Aduh sakit" Suno meringis

"KYUUUUUU---"

"Eh maaf Onu ga sengaja"

Terlihat dua anak laki-laki sepertinya mereka dari kelas B, dan jika diteliti wajah mereka juga lumayan mirip sepertinya mereka juga kembar seperti Suno dan Jungwon.

Yang lebih putih memekik kaget dan yang satu lagi masih terduduk dilapangan.

"Kyu, kamu gapapa ayo bangun" bocah yang belum diketahui namanya itu melotot ke Suno, "kamu liat-liat dong, kan kembaran aku jadi jatuh"

Jungwon yang melihat anak itu seperti memarahi kakak kembarnya berlari kearah mereka.

"Kakak kamu tuh. Yang salah bukan kak Onu aku Huuuuu" katanya julid dengan suara melengking.

"Uwon udah, kan emang Onu yang salah, Onu mundul-mundul ga liat jalan" sesalnya "maaf ya tadi Onu ga sengaja" kemudian ia mengulurkan tangan kepada anak yang tidak sengaja ia senggol tadi.

"Iyaa, aku juga salah ga liat jalan hehe"

"Aku Kim Suno panggilanya Onu, itu kembalan aku namanya Kim Jungwon panggilannya Uwon" seraya menunjuk Jungwong masih saling melotot kepada anak laki-laki yang memarahinya tadi.

"Wah, kalian kembar, kita juga kembar. Kita sama-sama kembar" seru bocah itu semangat "Aku changmin, aku suka dipanggil Kyu. Itu kembaran aku, Chanhee tapi panggilanya Nyuu" mereka berdua menoleh kearah Chanhe dan Jungwon .

Kedua mata Onu dan Kyu melotot saat melihat Uwon dan Nyu yang sudah saling menyerang, Uwon meringis karena rambutnya ditarik oleh Nyu.
Tentu saja bocah itu tidak tinggal diam, ia mendedang kesembarang arah dengan brutal. Merasa tendangannya tidak menyetuh target Uwon memajukan kepalanya tepat berada dibawah hidung Nyu. Bocah itu kemudian mengangkat kepalanya dengan menggunakan tenaga dalam. Dan tepat mengenai hidung Nyu.

Sudah dibilang bukan Jungwon ini bar-bar nya bukan main.

"UWON"

"NYU"

Chanhee atau yang kerap disapa Nyu menangis kejer saat merasakan sakit dihidungnya anak itu spontan melepas jambakannya pada rambut Uwon.

Saat melihat cairan merah ditelapak tanganya yang berasal dari hidungnya tangis Chanhee semakin keras, rupanya anak itu mimisan karena benturan dari kepada sekeras batu milik Uwon. Uwon yang melihat darah dihidung Nyu juga menangis karena takut dimarahi ibu guru sudah membuat anak orang sampai berdarah.

*******

Saat ini Suno, Jungwon, Changmin dan Chanhee sedang berada di ruang kesehatan sekolah. Hidung Chanhee atau yang kerap disapa Nyu sudah tersumpal dengan tissue agar darah dari hidungnya tidak tercecer. Bocah itu masih terlihat segugukan .

Sedangkan Uwon sedang menundukan kepalanya anak itu sudah tidak menangis lagi namun terlihat sirat ketakutan diwajahnya.

"Ibu sudah menghubungi orang tua kalian, sebentar lagi mereka sampai ibu tinggal bentar dan jangan berantem lagi." Ucap ibu guru

 Papa Jay With Twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang