papa jangan sakit

248 30 1
                                    


*******

Pagi ini tidak seperti biasanya, biasanya Papa dari kedua anak kembar itu sudah siap dengan segala hal mulai dari sarapan, memandikan kedua anak kembarnya dan berbagai rutinitas seperti biasanya.

Alhasil saat mendengar kedua anak kembarnya ribut sendiri Jay yang masih terbaring ditempat tidur dengan kepala yang terasa berat dan mata yang enggan terbuka itu, memaksakan diri untuk bangun dari tempat tidur.

"Ka Onu ini kok baju  Uwon panjang sebalah sih" Tanya si bungsu karena kemeja sekolahnya yang panjang sebelah alias kancingnya tidak berada pada tempat yang seharusnya.

"Aku juga ga ngelti Uwon, ini celana Onu kok gini sih" Suno tidam kalah pusingnya dengan sang adik pasalnya celananya dipakai secara terbalil tanpa ia sadari.

"Hiks...gabisa tapi kalo minta bantu papa kasian" terdengar Isakson tangis dari si sulung.

"Huwaaaaa...gamau mandili mau Sam papa" tak ingin kalah sibungsu pun ikutan menangis.

Semua berawal sekitar satu jam yang lalu. Suno dan Jungwon yang biasanya bangun pagi dengan cara dibangunkan oleh sang papa, berakhir bangun sendiri pada saat jam menunjukan pukul tujuh lewat tiga puluh menit.

Keduanya heran tumben sekali mereka bangun tanpa harus melibatkan sang papa. Mereka pikir saat itu memang masih terlali pagi makanya mereka pikir Jay alias papa mereka bekum bangun karena memang belum waktunya. Padahal tanpa mereka sadari bahwa sang papa tengah demam dan berkahir dengan bangun kesiangan.

Dengan sok dewasanya si sulung alias Park Suno mengajak sang adik kembar yang tak lain adalah Park Jungwon.
Untuk mandiri entahlah kedua anak itu tau-tauan kata mandiri dari mana,jadi keduanya memutuskan untuk melakukan rutinitas pagi mereka yang biasanya dibantu oleh sang papa alis Jay secara mandiri dengan cara mandi sendiri memakai baju sendiri yah kecuali untul sarapan tentunya kedua bocah kembar itu tidak tau bagaimana caranya mereka bisa membuat sarapan,dan berakhirlah keduanya pusinh sendiri saat tidak bisa memakai pakaian sekolah dengan benar.

Padahal tanpa keduanya sadari bahwa hari ini sudah siang dan mereka juga pada akhirnya akan absen sekolah untuk hari ini.

Kalau kalian bertanya kenapa mereka tudak dibantu oleh budhe maka jawabanya karena budhe yang biasa mengurus merek sedanh cuti karena pulang lantaran anaknya sedang sakit, dan lagi kalau kalian penasaran kenapa kedua bocah kembar itu tidak membangunkan sang papa mala jawabanya karena keduanya tidak tega lantaran menurut mereka Jay papa mereka sedang tidur nyenyak tidak tau saja bahwa sang papa sebenarnya tengah mengalami demam yang cukup parah.

"Uwon jangan nangis kasian nanti papa tidulnya keganggu" seru yang lebih tua padahal dia sendiri nya oun sedang terisak saat ini.

"Huwaaa....kak Onu juga nangis" yang lebih kecil tidak terima.

"Iyaaa...tapi jangan kelas kelas nangisnya jangan teliak"

"Onu Uwon" panggil Jay dengan suara yang termat lemah.

"Papaaa udah bangun Uwon ga jadi mau mandili, telnyata mandili itu susah" ucapnya seraya berlari ke arah sang papa.

"Onu juga ga mau mandili susah celananya kenapa gini"

"Kalian libur dulu ya hari ini, udah siang juga kelas kalian udah mulai juga kayaknya"

 Papa Jay With Twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang