Terhitung sudah seminggu berlalu setelah papa kedua anak kembar itu sakit sekarang Jay sudah sehat, setelah seminggu full ini meliburkan diri dari kegiatan kantor dan sejenak mengistirahatkan tubuh dan pikiran.
Hari ini hari Minggu yang mana hari libur Suno dan Jungwon sedang bermain ditaman komplek bersama teman - temannya.
Kedua anak kembar Jay itu sedang mengayuh sepeda Roda tiga mereka dengan sekuat tenaga, saat ini sikembar bersama kedua temanya Harua dan Taki sedang bermain lomba sepeda dan ternyata dimenangkan oleh Jungwon.
"Wah Uwon hebat bangett, Onu bangga sama Uwon" heboh Suno saat melihat kembaranya menang lomba sepeda seperti sudah ke ajang internasional saja sampai ia bersorak heboh sambil melompat lompat.
"Uwon gituloh ,Uwon emang hebat" sombongnya.
"Huu menang sepeda Roda tiga aja udah sombong, liat kita nih mainya sepeda Roda dua" tidak tau dari mana datangnya bocah yang diketahui bernama Eric itu muncul bersama temannya Sunwoo yang namanya mirip dengan Suno.
"Iyaaa kalian itu ga hebat huu" bocah yang satu lagi yang tidak lain adalah Sunwoo ikut mengejek.
"Kitakan masih kecil jadi kata papa mainya sepeda loda tiga aja" Jawab Suno.
"Iya bilang aja kalian ili kan kalna gapunya sepeda loda tiga kayak kita, huu kasian sepeda kalian lodanya cuma ada dua" Jungwon ini jangan dipancing dia tidak akan menangis hanya karena di ejek ia akan kembali mengejek yah walaupun sebenarnya dia kadang jadi kepikiran.
"Nanti minta papa beliin sepeda loda empat" bantinya
"Kakak jangan ganggu ya main disana aja kita mau pedaan" kali ini bukan Suno maupun Jungwon tapi Taki.
Sebenarnya Taki dan Harua awalnya agak takut karena memang Eric dan Sunwoo ini sering mengejek mereka dan mereka juga sebenarnya kesal dengan kedua anak bandel itu namun mereka tidak seberani Jungwon.
Tapi karna hari ini mereka bersama Suno dan Jungwon yang notabenya anak pemberani pikir mereka makanya mereka berdua lumayan berani hari ini.
"Iya hus sana sana" Usir mereka seraya mengibas ngibaskan tangan.
Beruntung saat Eric dan Sunwoo kembali ingin berbicara mereka lebih dulu dipanggil oleh teman mereka.
*******
"Nanti kita minta beliin sama papa sepada yang balu yuk Kak Onu" ajak Jungwon.
Saat ini keduanya sedang berjalan seraya mendorong masing-masing sepeda mereka karena hari sudah lumayan sore keduanya memutuskan untuk pulang.
"Emangnya Uwon mau beli sepeda yang gimana?" Tanya Suno
"Sepeda yang lodanya empat"
"Ha, emangnya ada pelasaan sepeda itu paling banyak lodanya tiga deh" jawab Suno.
Suno heran mana ada sepeda Roda empat Suno belum pernah melihatnya.
"Ada nanti kita suruh papa beli bial kakak tadi tambah ili liat loda sepeda kita ada empat" jawabnya dengan emosi menggebu-gebu.
"Uwon kalau sudah besal memang kita pakai sepeda yang lodanya dua" jelasnya Suno.
"Iyakah, siapa bilang ?"
"Abang Daniel."
Memang dulu saat membeli sepeda Suno ingin membeli sepeda Roda dua seperti kebanyakan yang digunakan anak-anak yang sering ia liat ditaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jay With Twins.
FanfictionHanya berisi keseharian dari Jay orang tua tunggal dengan dua Bocah kembar yang menggemaskan . Park Sunoo dan Park Jungwon Bocah kembar yang ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus menguji kesabaran dari sang papa Jay Park . Dua bocah itu...