BRAKK.!"PAPAAAA"
GEDEBUKK!
"Aduh sakittt"
"Asataga Uwon kenapa bisa jatuh?"
Saat sedang memeriksa beberapa dokumen Jay dikagetkan dengan suara pintu yang dibuka secara kasar. Dan disusul dengan suara lain.
Yang ternyata berasal dari anaknya Jungwon yang jatuh tersungkur.
"Hati - hati dong sini papa bantuin" Jay mengulurkan tanganya yang langsung diterima oleh anaknya Jungwon.
Sedangkan Suno hanya melengos tanpa mengatakan apapun.
Aneh pikir Jay.
"Ka Onu kenapa?" Tanya Jay pada Jungwon.
"Ka Onu kesambet pengen mancing"
Ha? Mancing?
"Onu kenapa coba sini bilang sama papa" Jay menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Onu mau mancing"
"Iya, terus kenapa murung?"
"Gamau mancing dikolam"
"Terus mau mancing dimana dilaut?"
"Bukan ih"
"Ya kan papa gatau Onu mau mancing dimana, coba jelasin sama papa sini" Jay harus banyak bersabar memahami keinginan anaknya takut nanti jika salah bicara maka Suno akan menangis.
"Mau mancing belutt"
"Oh mau mancung belut, yaudah nanti hari minggu kita pergi mancing"
Suno hanya diam dan Jay makin bingung ini anaknya mau apasih?
Jungwon yang melihat kebingungan sang papa pun tidak berniat membantu ia malah terkikik melihat wajah frustasi papanya.
"Onu kenapa, bilang dong mau mancing belutnya dimana"
"Dilaut" jawabnya dengan cepat.
"Yaudah ia nanti kita mancing belut laut" lagian Jay kaya nanti tinggal sewa kapal terus mancing pikirnya.
"Tapi belutnya gabisa dipancing papaaaa" rengeknya dengan kaki yang dihentak - hentakan.
Huh sabar Jay.
"Kena--"
"Ya kalau yang mau dipancing belut listlik gimana calanya papa" ucap Jungwon.
"Yang ada nanti mati kesetlum"
Ha? Bagaimana?
Okee Mari kita sedikit flashback ke waktu beberapa jam yang lalu.
Suno, Jungwon dan ketiga temanya Geonu, Maki dan Dongpyo sedang duduk melingkar diatas rerumputan ditaman sekolahnya.
Mereka sedang makan bekal bersama.
"Aku lauknya ikan belut lohhh" pamer anak yang bernama Geonu.
"Wah Uwon belum pelnah makan belut"
"Eh iyakah, ini Geonu kasih buat Uwon" bocah bernama Geonu itu memindahkan belut yang ada dalam kotak makanya kedalam kotak makan Jungwon.
"Onu juga mau dong"
Semua sama rata Geonu bagikan kecuali Dongpyo bocah satu itu mengaku tidak menyukai belut.
"Enak loh Cobain deh" bocah yang bernama Maki menyodorkan satu potong belut yang dipotong kecil.
Karena terpaksa Dongpyo akhirnya makan belut tersebut. Merasa enak ia pun akhirnya minta kepada Geonu namun sayangnya Belut nya sudah habis.
"Salah Dongpyo sih sok sok an ga suka padahal enak" bukan Suno namanya kalau tidak menjulid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jay With Twins.
FanfictionHanya berisi keseharian dari Jay orang tua tunggal dengan dua Bocah kembar yang menggemaskan . Park Sunoo dan Park Jungwon Bocah kembar yang ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus menguji kesabaran dari sang papa Jay Park . Dua bocah itu...