Sepulang sekolah kedua anak kembar Jay ikut ke Kantor sang ayah,kedua bocah kembar itu tengah asik bermain disudut ruang kerja Jay.Memang sudah disiapkan oleh Jay tempat bermain juga kamar tidur,bahkan ada beberapa pakaian Jay,Suno,dan Jungwon.
Memang kedua anak Jay sering ikut ke kantor Jay.Sedangkan disisi lain Jay sedang berpikir bagaimana caranya memberitahu sekaligus membujuk kedua anaknya pasalnya besok hari Jum'at Jay ada jadwal pekerjaan keluar kota selama tiga hari yang artinya Jay baru akan pulang hari minggu, walaupun sabtu minggu Suno dan Jungwon libur sekolah ,tapi tidak memungkinkan untuk Jay mengajak kedua anaknya.
Jadi rencananya Jay akan menitipkan Jungwon dengan keponakannya Daniel, kenapa tidak dengan Heeseung atau Sunghoon yang notabenya kedua Ayah dari Jake dan Ni-ki sekaligus sepupu dari sikembar.
Karena belajar dari pengalaman,mereka kalau sudah disatukan didalam rumah yang sama lebih dari dua puluh empat jam maka yang akan terjadi adalah perang Dunia.
Apalagi Jay akan pergi selama tiga hari jadi akan lebih aman dengan Daniel saja lagian Suno dan Jungwon sangat menyukai Daniel."Huftttt,oke Jay pelan pelan pasti bisa"monolog Jay menyemangati diri sendiri
"Onu Uwon"
Suno dan Jungwon yang sedang asik bermain tidak menghiraukan panggilan dari ayahnya.
"Onu Uwon sini dulu nak papa mau bilang sesuatu"panggil Jay untuk kedua kalinya
Tetapi masih tidak digubris kedua anak kembar Jay itu,malah keduanya sedang asik tertawa sibuk dengan Dunia mereka sendiri
Baiklah Jay mengalah maka Jay mendekat ketempat kedua anaknya berada.
"Onu dan Uwon papa panggil panggil kok ga nyaut?"Tanya Jay sambil mengelus rambut sang anak bergantian
"Um memangnya ada apa papa panggil panggil kita"jawab Suno dengan masih sibuk bermain tanpa menoleh kepada papanya
Jay sedikit kesal pasalnya Jay hari ini lelah banyak pekerjaan ditambah lagi memikirkan cara membujuk si kembar,Jay juga sebenarnya sedikit berat meninggalkan sikembar pasalnya baru kali pertama Jay akan berpisah lama dengan kedua anaknya walaupun itungan tiga hari itu tidaklah lama tapi bagi Jay tiga hari itu lama, biasanya Jay hanya akan pergi selama sehari tetap pulang walaupun sampainya sudah tengah malam.
"Yasudah papa cuma mau bilang besok papa ada pekerjaan keluar Kota selama tiga hari,jadi Onu dan Uwon untuk sementara akan tinggal dengan abang Daniel."Dengan sekali tarikan nafas Jay memberitahu kedua anaknya
Sedangkan Suno dan Jungwon langsung mematung mencerna maksud dari papanya,kemudian keduanya kompak menoleh kearah Jay sang sudah berjalan membelakangi keduanya kembali menuju meja kerjanya.
"Hikss,,hikss kak Onu papa mau ninggalin kita"
"Iyaa biasanya papa pelginya cuma satu Hali,ini tiga hali"
"Tiga Hali itu lama"
Mau protes kepada papanya tetapi kedua bocah itu peka bahwa mood sang papa sedang tidak baik,lagi pula mereka juga sadar bahwa papa mereka terlihat kesal karena sedari tadi memanggil tapi mereka acuhkan.
Jadi yang bisa mereka lakukan saat ini hanya menangis.
Jay yang mendengar tangisan kedua anaknya sampai sesugukan itu pun tidak tega,maka didekatilah lagi kedua anaknya yang masih menunduk tidak berani menatap kearahnya Jay tau jika kedua anaknya sudah menyadari kesalahan mereka.
"Onu Uwon"Panggil Jay dengan lembut.
Tetapi keduanya masih menunduk belum berani menatap papa mereka Jay yang ketika sudah kesal ataupun marah maka akan sangat menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jay With Twins.
FanfictionHanya berisi keseharian dari Jay orang tua tunggal dengan dua Bocah kembar yang menggemaskan . Park Sunoo dan Park Jungwon Bocah kembar yang ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus menguji kesabaran dari sang papa Jay Park . Dua bocah itu...