MINTOKO ?

178 27 3
                                    

Saat ini kedua anak kembar Jay Park alias Park Suno dan Park Jungwon sedang asik dengan dunia mereka sendiri, ada Suno yang asik bermain Lego dan Jungwon yang asik menyusun puzzle.

Sedangkan Jay sedang menyelesaikan pekerjaan kantornya. Rencananya sore nanti Jay ingin ke supermarket untuk membeli berbagai macam kebutuhan dan yang pasti camilan untuk kedua anaknya.

*******

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, saat ini Suno dan Jungwon sedang berjalan masing-masing disisi kiri dan kanan Jay. Dengan memegang ujung baju sang papa hal itu sudah sedari dulu sering mereka lakukan saat sedang berbelanja. Dan itupun perintah langsung dari sang papa pasalnya dulu pernah Suno tertinggal karena anak itu sibuk melihat berbagai macam camilan.

Tidak ingin hal terulang kembali maka muncul lah ide tersebut kedua anaknya anteng mengekor kemanapun sang papa pergi tanpa protes sedikitpun.
Beruntung Suno dan Jungwon ini saat berbelanja selalu menurut biasanya mereka akan berbelanja kebutuhan seperti sayuran, peralatan mandi dan kebutuhan lainya. Setelah semua yang dibutuhkan sudah selesai dibeli barulah mereka akan ke membeli bagiam camilan hal itu sengaja Jay lakukan agar nanti tidak akan ada yang lupa dibeli.

Setelah dari rak berbagai macam ciki, kukis dan makanan lainya kedua anak Jay itu tidak pernah lupa untuk selalu jajan ice cream seperti saat ini.

"Pa kita mau beli ice cleam ya ?" Ucap Suno kepada sang papa.

"Iyaa" jawab Jay seadanya.

"Mau beli banyak-banyak ya " Jungwon ini pasti banyak maunya.

"Iyaa sekalian untuk stok, tapi nanti janji gaboleh makan banyak-banyak sehari cuma boleh satu kali"

"Yaah, kok cuma satu kali dua kali ya pa bolehkan" lesu Jungwon

"Iyaaa sedikit satu kali itu pa" Suno tak lupa membujuk sang papa.

"Satu kali sehari atau gajadi beli ice cream" tegas Jay, bukannya pelit atau bagaimana,takutnya kalau kebanyakan nanti kedua anaknya bisa terserang demam atau paling tidak mereka akan terserang flu.

"Ish papa pelitt" gerutu Jungwon tidak terima.

"Tapi boleh beli yang lasanya beda-bedakan pa?" Ucap Suno dengan mata bulatnya yang menyorotkan permohonan.

"Iyaa boleh pilih aja rasa apa yang kalian mau"

"Pa Onu mau lasa mint--mint apa ya?" Ucap Suno bingung.

"Mint?" Tanya Jay, ia pun tak kalah bingung dengan sang anak.

"Uwon kemalen ice cleam yang dikasih Halua sama Onu itu lasa apa ya?"

"Oh yang lasa pasta gigi itu ?" Tanya Jungwon.

"Ih bukan yang Mint ituloh, Ish kan Onu lupa" kesalnya.

"Coba tanya sama mbaknya ?" Lebih baik bertanya langsung kepada pegawai supermarket pikir Jay dari pada nanti berujung kedua anaknya ribut hanya karena perkara nama ice cream.

Beruntung kotak ice cream berada dekat dengan kasir jadi pegawai penjaga kasir tersebut masih bisa mendengar obrolan Jay dan kedua anak kembarnya.

"Ada yang bisa dibantu ?"

"Ice Cream ada yang varian rasa Mint ?" Tanya Jay.

"Ih bukan Mint tapi lasa pasta gigi" celetuk Jungwon

"Ish Uwon sok tau. Mint tau Halua sendili yang bilang sama Onu"

Jay dan mbaknya jadi pusing sendiri melihat keributan kedua bocil tersebut.

"Maaf mungkin maksud adeknya Mintchoco" tebak mbak tersebut yang untungnya benar.

"WAHH MBAKNYA PINTEL IYA MINTOKO" ucap Suno dengan suara yang lumayan keras dan melengking.

 Papa Jay With Twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang