Yeay liburan!

244 27 2
                                    

.........................

Sabtu-Minggu rencanya akan Jay memboyong kedua anak nya berlibur,menginap satu malam disebuah Villa didekat Pantai.

Karena kedua anaknya terus terusan menagih janji berlibur yang Jay jadikan senjata bujuk rayu saat meminta izin kepada kedua anaknya agar diizinkan pergi ke luar kota tempo hari.

........................

Pagi ini ayah dua anak itu sedang sibuk mempacking semua kebutuhan mereka mulai dari baju,sepatu,topi dan jangan lupakan tas gendong kecil milik Sunoo dan Jungwon,kedua anak Jay itu harus membawa tas masing-masing saat sedang bepergian alasanya.

"Biar klen papa jadi halus Bawa tas sendili-sendili"

Setelahnya Jay akan membuatkan sarapan sekaligus camilan sehat untuk kedua anaknya saat diperjalanan nanti.Kalau ditanya dimana keberadaan kedua bocah itu maka jawabannya masih tidur,Jay sengaja tidak membangunkan kedua anaknya.

Kalau dibangunkan mereka akan rusuh sendiri bertanya ini itu mengoceh berbagai macam hal,akibatnya Jay akan pusing mendengarnya dan tidak akan fokus untuk mempersiapkan semua yang mereka butuhkan.

Setelah semuanya siap dalam artian benar-benar beres koper sudah dimasukan kedalam bagasi Mobil dan jangan lupakan baby car untuk keduanya,Jay sengaja memasang baby car mengingat kedua anaknya akan sangat rusuh dan pun diperjalanan nanti mereka pasti akan tidur jadi lebih aman jika menggunakan baby car.

Setelahnya Jay sudah fresh sudah rapi dan Sudah mandi.
Barulah kemudian dia membangunkan kedua anaknya.

.................

"Selamat pagi anak-anak papa"
Sapa Jay saat membuka pintu kamar

Terlihat keduanya masih bergelung lucu dan saling memeluk didalam selimut dengan mata yang melirik sang ayah sebenarnya sudah lama keduanya bangun tetapi malas beranjak dari tempat tidur,memang suhu pagi ini lumayan dingin menjadikan keduanya malas beranjak dari tempat tidur.

"Loh udah bangun kenapa ga langsung turun"tanya Jay

"Dingin papa"jawab Uwon

"Iyaa mau tidul saja tidak mau bangun"jawab Onu

Jay terkekeh melihat keduanya yang saling merapatkan selimut mencari posisi nyaman.
"Loh memangnya kalian tidak ingat kan hari ini kita mau liburan?"

"Wah iya libulan"gumam Onu

"Tidak jadi ah dingin mau tidul saja"loh yang benar saja Jungwon menjawab tanpa beban tidak tau bahwa ayahnya sudah susah payah menyiapkan semuanya apa dia pikir ayahnya tidak dingin,tidak ingin bergelung diselimut seperti mereka?!

"Onu"panggil Jay

"Iya kalau mau belibul papa pelgi saja sendili,kita mau tidul saja,masa ajak libulan pas udala lagi dingin tidak pengeltian banget"lohh?!
Jay kira ia akan mendapatkan jawaban yang lebih baik tetapi malah lebih parah,sudahlah Jay lelah dengan semua drama pagi ini.

"Yasudah kalau begitu papa pergi liburan sendiri aja"
Jay kemudian beranjak dari kasur sikembar tetapi tidak dihiraukan

"Papa pergi nih"

"Liat papa pergi"

"Pergi beneran"

"Papa nginap loh"

Dan masih juga tidak digubris bahkan keduanya bertingkah tidak ada orang yang berbicara harap bersabar Jay.
Baiklah Mari kita Gunakan cara anti mainstream yang agaknya sedikit alay dan lebay

"Huft"menghela nafas

"Apa cari anak baru aja ya?!sedih banget padahal semuanya sudah siap tinggal berangkat villanya juga dekat dengan pantai,padahal rencanya mau senang-senang sama kembar tapi kembarnya udah ga sayang lagi sama papanya,apa ajak Jaeyoon dan Niki aja ya,atau pergi sendiri aja bermain sendiri dipantai,tidur divilla sendiri oh ajak Daniel aja nanti bisa aja Daniel jajan banyak banyak!"sumpah Jay agaknya mual sendiri mendengar semua ucapan nya yang seolah olah dia adalah ayah yang paling melakonis  dan paling menyedihkan diseluruh Dunia,tapi Jay yakin bahwa cara ini akan berhasil.

 Papa Jay With Twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang