Pagi ini Jay dibuat pusing oleh kelakuan anak kembarnya bagaimana tidak Jay yang pagi hari harus bersiap siap untuk pergi ke Kantor menjadi pusing sendiri memikirkan kedua anaknya.
Mereka,Suno dan Jungwon yang biasanya dipagi hari akan semangat bersiap untuk berangkat sekolah dengan dibantu oleh bude asisten rumah tangga yang sedari mereka kecil sudah bekerja dengan Jay.
Omong omong masalah sekolah Suno dan Jungwon sudah ikut sekolah PAUD.
"TIDAKK MAUUU HUAAAA DAK MAU DINGIN"
"TIDAK MAU...MAU TIDULLAN SAJA PAKAI SELIMUTT...DAK MAUUU PAPA DAK MAUUU"
Pagi hari ini dikediaman Jay Park sudah diisi oleh teriakan kedua anaknya cuaca hari ini yang lumayan mendung dan suhu pun lumayan dingin
Berdampak kepada kedua anaknya yang jadi susah untuk di ajak mandii
"Masa sekolah ga mandi nanti kalo ga mandi jadi ngantuk,nanti kalo ngantuk dikelas dimarah sama guru"
Sudah sekian kalinya Jay membujuk kedua anaknya untuk mandi pagi hari ini
"Tidak mau papa tidak akan ngantuk nanti Uwon besal besalkan Mata sepelti ini" sambil membelok belokkan matanya Kepad papanya
"Iyaa nanti Onu juga tidak akan ngantuk nanti besalakan Mata cepelti Uwon juga"imbuh Suno
Jay mau marah tapi lucu juga melihat kedua anaknya yang berusaha membuat mata mereka menjadi besar
Bahkan keduanya menggunakan tangan untuk membersarkan kedua matanya lucu sekali anak kembarnya Jay Park ini."Hemm begini saja Onu dan Uwon mandinnyakan pakai air hangat nanti ga akan dingin bagaimana mau tidak?"
"Iya memang biasanya pakai ail hangat tapi nanti sudah mandi tetap dingin papaaa,iyakan uwon"
"Iyaa tidak mau pokoknnya Hali ini tidak mau mandi tidak mau sekolah kalna dingin mau dalam selimut saja"
Baiklah Jay menyerah tadi awalnya tidak mau mandi dan sekarang ditambah tidak mau sekolah.
Lagi pula jarang jarang kedua anaknya ini tidak mau mandi dan malas pergi kesekolah .
Mungkin memang mereka sedang berada dalam fase malas melakukan apapun lihat saja kelakuan keduanya sudah tiduran berdampingan dengan selimut menutupi keduanya sampai ke bawah mata.
Mata bulat kedua anaknya menyorotkan permohonan yang membuat Jay lemah dan akhinya luluh membiarkan anaknya bolos sekolah dan hanya berleha leha saja hari ini
"Yaudah gapapa hari ini aja papa izinkan Onu dan Uwon tidak mandi dan tidak pergi kesekolah ta.."
"YEAYYYYY TELIMAKASIH PAPA SAYANG"
Ucap kedua bocah itu secara bersamaan
"Eitt papa belum selesai ngomong ada tapinyaa....Onu dan Uwon harus Sarapan dulu setelah sarapan jangan langsung tidur tunggu beberapa saat karena tidak baik setelah makan langsung tidur janji"
"IYA PAPA JANJIII"
Onu dan Uwon saling menautkan Jari kelingking kepada papanya sebagai bentuk tandanya perjanjian
Kedua bocah itu terlihat sangat senang."Baiklah papa kerja ya jangan nakal denger apa kata Bude"
"Iyaa papa dadah sini uwon mau cium dulu"
"Onu juga mau cium"
Jay membungkukkan badannya Mencium dan memeluk anaknya secara bergantian.
"Yasudah papa berangkat yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jay With Twins.
FanfictionHanya berisi keseharian dari Jay orang tua tunggal dengan dua Bocah kembar yang menggemaskan . Park Sunoo dan Park Jungwon Bocah kembar yang ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus menguji kesabaran dari sang papa Jay Park . Dua bocah itu...