Happy reading, sorry for typoHari ini Suno dan Jungwon ikut pulang kerumah Ni-ki sepupu mereka berdua anak dari Heeseung.
"Om,nanti siang kita mau ke tempat papa ya" ucap Suno.
"Loh gamau main sama Ni-ki aja sampai sore nanti biar papa kalian jemput kerumah om" jawab Heeseung.
Tidak biasanya pikir Heeseung, biasanya saat ikut pulang denganya Suno dan Jungwon sering pulang sore hari bahkan pernah kedua anak itu tidak mau pulang.
Apakah anak kembar ini ada masalah dengan Ni-Ki pikirnya.
Tapi sedari tadi mereka terihat baik-baik saja bahkan mereka berbagi camilan bersama.
"Kalian berantem sama Ni-Ki ya" tetap saja Heeseung bertanya guna memastikan bahwa dugaanya salah.
"Papa kok nuduh-nuduh gitu" seru Ni-Ki tidak terima.
"Papa tidak menuduh Ni-Ki, papa kan cuma nanya" anaknya ini ganas sekali kan dia cuma bertanya
"Beneran kalian ga berantem?" Heeseung menoleh sebentar kebelakang tempat ketiga bocil itu duduk.
Kompak kedua anak Jay itu menggelengkan kepala.
"Terus kenapa mau pulang cepet?" Heeseung tidak akan berhenti bertanya sampai ia mendapatkan jawaban.
"Om jangan bilang-bilang papa tapinya" seru Jungwon
Tuhkan sudah Heeseung duga ada yang aneh!
"Iya kenapaaa?"
"Kita mau usil mama balum om" seru Suno sambil terus memaka camilanya
"Iya tidak mau mama balu!" teguh Jungwon
Ha? bagaimana? mama baru?
*******
Dan benar saja saat jam mkan siang Suno dan Jungwon sudah ada dikantor Jay, sedangkan papa mereka hari ini ada pertemuan penting disebuah restoran yang tidak jauh dari kantor.
"Kan papa udah nyuruh kalian main sama Ni-Ki, nanti sore papa jemput" Jay bingung harus ia titipkan kemana kedua anaknya ini tidak mungkin mereka ikut dengannya.
"Ga mau, kan benel kata bang Daniel papa mau temuan sama mama balu"
Ha?
"Uwon gamau mama balu papa, mama tili itu Jahat" Jungwon memekik dengan wajah memerah.
"Papa mau pertemuan sama klien, kok jadi ketemu mama baru?" Jay heran bagaimana kedua anaknya bisa menuduhnya.
"Bohong"
"Yaampun papa udah hampir telat, aduh gimana" Jay kelimpungan sendiri.
"Kita ikut"
"Gabisa sayang, kalian dikantor dulu nanti abang Daniel papa suruh kesini buat jemput kalian" Saat ini Jay benar - benar harus segera pergi.
Jay menunggu respon kedua anaknya, terlihat Jungwon yang sedang berbisik-bisik dengan Suno.
"Okee, papa boleh pelgi,--tapi kasih tau nama lestolan nya dulu"
"Restoran yang sering kita datengin sama kakek nenek itu taukan yang ga jauh dari sini" karena tidak mau membuang waktu lagi Jay langsung saja menjawab pertanyaan kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jay With Twins.
FanfictionHanya berisi keseharian dari Jay orang tua tunggal dengan dua Bocah kembar yang menggemaskan . Park Sunoo dan Park Jungwon Bocah kembar yang ada saja tingkahnya yang menggemaskan sekaligus menguji kesabaran dari sang papa Jay Park . Dua bocah itu...