Uwon kenapa ?

329 37 6
                                    

Suno dan Jungwon sedang jajan dikantin sekolah. Suno menikmati makanannya dengan nikmat sesekali ia menyeruput susu kotaknya.

Lain dengan Jungwon bocah itu terlihat tidak berminat dengan makanannya padahal biasanya dia yang paling banyak makan.

"Uwon kok belum makan, nanti waktu istirahat nya habis loh"

"Uwon kenyang"

"Iyakah, Onu ga ada liat Uwon makan. Uwon bohong ya?" Jungwon selalu mengekorinya sedari tadi tapi Suno belum melihat Jungwon makan.

"Ish, Uwon mau ke kelas aja" 

"Eh. Tunggu."

Suno pikir ada yang berbeda dengan adik kembarnya sedari tadi Jungwon selalu diam tidak seperti biasanya.

Mau bertanya Suno takut
"Muka Uwon serem" pikirnya

*******

Daniel sedang bersiap untuk menjemput dua adik kembarnya yang tak lain Suno dan Jungwon. Rencananya hari ini Daniel ingin mengajak kedua bocah nakal itu berkunjung ke Mall sekalian ada yang ingin Daniel beli.

Dapat Daniel lihat Suno dan Jungwon duduk berdampingan disebuah bangku di dekat dengan gerbang sekolahnya.
Dan masih terdapat satpam dan beberapa murid lainya yang sedang menunggu jemput tan.

"Heyoo, Upin Ipin Mari kita pulang"

Daniel berjalan sambil memainkan kunci mobilnya.

"Kok abang Daniel yang jemput papa mana?"

"Papa ada meeting penting jadi hari ini abang yang jemput, nanti temenin abang ke mall ya"

Keduanya mendadak lesu.

"Nanti kita main sambil jajan abang traktir"

Heh. Padahal duit Daniel diberikan oleh Jay. Sebenarnya hari ini  niatnya Daniel hanya ingin bersantai sambil bermain game.
Tapi tiba - tiba Om nya yang tak lain adalah Jay. Meminta agar ia yang menjeput sikembar tentu saja Daniel menolak. Awalnya.

Namun setelah di sogok dengan uang yang lumayan banyak Daniel dengan cepat menyetujuinya apalagi hari ini ada sepatu keluaran terbaru yang harganya lumayan mahal limited edition lagi.

Suno terlihat tertarik
"Emm, yaudah deh tapi nanti traktir es cleam mint choco ya"

"Okee siap...Uwon gimana mau kan?" Nih bocah dari tadi mukanya kusut banget.

"Terserah"

Daniel dan Suno jadi heran kok Jungwon jadi dingi macam Om Sunghoon sih.

"Kita beli sepatu dulu ya, takutnya nanti kehabisan soalnya ini sepatu langka"

"Iyaa tapi selesai beli sepatu makan ya, Onu lapell"

Daniel sedang mencari sepatu incaranya sedangkan Suno dan Jungwon mengekor.

"Nah ini dia. Tadaaa baguskan" Daniel memamerkan sebuah sepatu berwarna hitam bermerek.

"Emm, biasa aja masih kayak sepatu bentuknya" Savege Suno

"Huh dasar bocil" emang ga tepat nanya sama bocah Julid

 Papa Jay With Twins.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang