Bab. 2

549 26 0
                                    

Di pagi hari di dalam apartement mewah di pusat kota London, alex wang pria berumur 31 tahun itu membuka matanya, pria asal cina itu sudah tinggal di London selama 3 tahun. Cowok yang tinggi 176 itu berprofesi sebagai perancang busana untuk pakaian pria dan wanita, memang tidak begitu terkenal di dunia seperti dior,hermes, gucci dan banyak lain nya, tetapi sesekali rancangan nya di pakai artis Inggris yang sudah kenal siapa alex wang.
Alex mempunyai wajah yang sangat cantik, dia bukan transgender, dia lelaki yang mempunyai belalai, tetapi dia sama sekali tidak pernah terangsang akan sentuhan wanita.
Untuk urusan seks, alex mempunyai teman dekat bernama nick. Tidak, alex tidak melakukan hubungan badan dengan nick . hanya sesekali nick mencium seorang alex. Lebih tepatnya nick yang agresif kepada Alex.
Alex tidak mau untuk sampai seperti itu,dalam akal sehatnya dan hati kecilnya dia tidak bisa melakukan itu. Alex pun ingin mempunyai keturunan dari pasangan masa depan nya, yang entah kapan bertemu.

Gaya style alex sendiri terbilang agak sedikit unik, dia memakai anting dan banyak cincin dijari, suka memakai lipgloss dibibirnya yang kissable itu, ia sangat suka hal yang bersih dan wangi, Alex membenci keceroboham dan sesuatu yang menurut ia jorok. Setiap hari rutinitas Alex bekerja, hang out bersama nick dan teman-temannya. Untuk mengurus diri sendiri seperti makan misalnya Alex selalu membeli makan online kadang makan di restaurant, ia tidak bisa memasak seperti laki -laki lainnya yang satu bangsa dengan dirinya, jago dalam hal masak.
Alex lebih memilih menjahit dan merancang pakaian terbaru daripada memegang spatula , wajan dan teman-temannya itu.

Gosip alex menyukai nick merebak cepat di kantornya dan hal itu Alex tidak mengambil pusing,semua karyawan nya yang sangat antusias tentang kehidupan pribadi seorang Alex cowok cantik dan dingin terhadap siapapun,berbicara hanya seperlunya saja.
Ketukan pintu sedikit membuyarkan konsentrasi Alex, dengan suara dingin ia berkata "masuk".
Lihat siapa yang nongol di pintu, itu nick pria oplas seperti barbie tersenyum kepada Alex.
Alex menatap jengah dengan manusia satu ini " Cepat katakan " . " Apakah kau kan ikut dengan kami, kau tahu joseph karyawan bagian account itu hari ini berulang tahun, dia ingin mentraktir makan siang untuk kita semua, aku rasa tidak ada salahnya jika kau ikut" . Ucap nick antusias berharap Alex ikut dan itu akan membuktikan rumor jika ia dan Alex adalah pasangan.

Alex pun menimbang apakah dia ikut atau tidak "kemana ?" Tanya Alex.
" joseph mengundang kita makan siang di tasty trail, bagaimana? "
Alex berpikir tentang restaurant asia itu yang katanya dari negara Indonesia. Sering sekali lewat sana, tetapi tidak pernah masuk dan mencicipi makanan nya yang dia dengar dari karyawan lainnya menu pilihan untuk makanan disana beragam,dan rasanya yang sangat enak. "Baiklah aku akan ikut".
Joseph dan yang lain nya sudah menunggu atasan dan asisten mereka di lobby kantor. " Joe apa benar kau mengundang pak Alex dan Nick asisten nya? Tanya mereka
"Iya benar,aku mencoba untuk kita berbaur dengan para atasan kita,jangan terlalu kaku jika dalam bekerja,karena pekerjaan kita menuntut kerja sama nya" Jelas Joseph kepada teman-temannya.
"Kalo bener mereka ikut berarti mereka...kyaaaaaaa " Sedikit menjerit salah satu karyawan bernama seline yang terkenal sangat nge fans sama Alex.
"Kalo gitu fix ini sih jangan jangan bener lagi mereka ada hubungan" Semua wanita akan patah hati jika rumor itu benar adanya. Stock pria tampan dan normal di bumi ini semakin langka jika semua lihat pak bos nya yang cantik suka sama sejenis.
"Jangan bicara kayak gitu kalo di kantor, nanti didengar sama pak bos gak enak lagian belum ada prescon tuh mereka bahwa ada hubungan apa enggak nya "
Sampai suara menginterupsi mereka
"Ehm"
"Halo pak bos" seru semuanya.
"Ayo pak kita berangkat" Tawar Joseph.

Yang ikut acara makan siang dengan joseph ada 7 orang termasuk atasan nya dan nick. Suasana mobil agak sedikit sesak.. Itu karena nick mengusulkan untuk 1 mobil saja.
Si nick mah seneng mepet sama Alex, sedangkan yang dipepet memicingkan mata nya terhadap asisten nya itu. Demi dewa disini banyak karyawan nya yang ngeliatin sampe bola matanya gak gerak .
"Hah jadi calon mu itu kerja di tasty trail itu jo" Ucap salah satu orang di dalam mobil tersebut, agar suasana tidak canggung
"Iya dia bekerja disana, tasty trail itu punya teman calon ku "
"Orang Indonesia asli? " Tanya nick
" Iya tetapi dia disini dari semenjak dulu dia kuliah, keinginan dia memang mempunya usaha makanan"
"Apakah sudah menikah" Tanya louis di samping jo.
"Belum hahah dia susah untuk didekati , dan juga galak ". Joseph tertawa kecil mengingat teman pacarnya itu, yang sangat manja dengan rina pacarnya. Sering kali mita menjadi obat nyamuk jika ia dan rina ngedate.
" Pasti enakan masakan nya " Tanya Alex yang sedikit kaku itu, mencoba masuk kedalam obrolan karyawan nya.
"Tenang aja pak bos, yang masak nanti owner nya sendiri kok " Ucap Joseph.
Begitu.. Ucap Alex dalam hatinya.

I love you pak bos cantik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang