Bab. 32

120 13 2
                                    

Tuan alex melihat istrinya diperlakukan seperti itu tersulut emosi nya..
"Siapa kalian? ALEX kau diam saja momy mu di perlakukan oleh mereka"
Alex pun melihat kearah sangat ayah dan ibunya.
"Dia nick asisten ku" Jawab alex
"Dan kami adalah pasangan kekasih om" Jawab nick dengan centil.
"Apa? Apaa katamu alex" Tuan wang memerah di wajah tuanya, menghampiri alex dan mencengkram baju putra nya dengan kuat.
" Bajingan kau, meninggalkan mita, berkhianat dengan lelaki. Kau manusia kotor!! " Bentak tuan wang.
Alex memejamkan mata, emosi yang dia sudah pendam sebentar lagi akan keluar, dia sangat marah dengan ayah nya ini yang selalu tidak peduli akan dirinya lagi semenjak memutuskan untuk menjadi desainer.

"Jika itu kau anggap kotor ayah, aku tidak peduli selama orang itu membantu ku menjadi sukses, akan ku buktikan aku bisa sendiri tanpa dukungan mu"
"Bangsat" Bugh...bugh... Bugh... Pukulan demi pukulan di layangkan kearah alex.
" Lebih baik kau mati anak sialan, kau mempermalukan leluhur keluarga ku, citra keluarga besar ku "
Alex hanya diam, dia mati rasa ketika dia dipukul oleh ayahnya.
" Kau tahu sebelumnya mita itu sudah mau menolak mu, karena mamah mu mita mau melanjutkan hubungan dengan mu, dan kau memperlakukan gadis itu seperti ini, tega kau alex "
Wajah tampan itu sudah penuh luka lebam, baju alex pun berlumuran darah yang mengalir dari hidungnya.
Ketika ayah alex mengambil vas bunga dan ingin memukul alex, tuan wang di tembak , dan itu mengenai kaki nya sehingga tuan wang jatuh .
"Suamiku"
" Ayah" Teriak joeclyn...Bersamaan dengan alex.
" Nick kenapa kau lakukan itu " Teriak alex
Joeclyn menghampiri suami nya dan menangis sedih
" Suamiku hiks hikssss hiksss " Joeclyn melihat kearah putra satu- satunya itu, tatapan kekecewaan tersirat di mata seorang ibu.
Joeclyn berusaha untuk membangun kan suaminya, dia ingin keluar dari tempat ini, dia sudah hatinya sudah di hancurkan oleh putranya.
"Momy sudah tidak perduli dengan sekarang atau pun nanti dengan apa yang terjadi dan yang kau lakukan "
Joeclyn mengusap air mata nya. Dan bergerak menuju pintu keluar berusaha untuk tetap tenang keluar tanpa berkonflik dengan para gangster ini.

" Nyonya wang seperti nya ingin pergi sekali, tetapi jika ingin pergi kau harus bisa menjaga lidah mu untuk tidak berbicara satu kata pun"
"Apa maksud mu" Joeclyn menatap tajam nick.
Antonio yang mendengar nick, tahu maksud dari jalang nya, perlahan nick menghampiri antonio dan mengambil belati yang berada di tangan ketua gangster tersebut.
"Nick, apa yang kau lakukan, jangan menyakiti ibuku brengsek" Teriak alex dengan sisa tenaga nya.
"Tenang sayang, akan aku singkirkan orang-orang yang akan menghalangi kesuksesan mu"
"Persetan dengan itu nick, jika kau menyakiti ibuku, aku tidak mau menjadi kekasih mu lagi"
Nick pun tertawa geli mendengar nya
"Tutup mulut mu alex, hahaha mau tidak mau kau harus menjadi pelayan dan budak kami dari sekarang, bukan kah bagus karier mu akan cemerlang dan kami akan membantu asal kau menjadi budak nafsu kami berdua "
Alex benar- benar tidak mengerti akan kata kami yang di bilang nick.
"Maksud mu apa nick" Cicit alex
Nick melihat alex dengan tatapan menjijikan.
"Kau akan menjadi budak dari seorang antonio" Nick melirik antonio yang menyeringai senang karena jalang nya mengerti tatapan nya kearah alex.
"Dan kau tak akan bisa lari dari seorang antonio, kau ingin menjadi sukses kan, maka jangan melawan nya alex ".
" Tidak ini tidak benar.. " Alex panik dan takut dia tidak bisa membayangkan menjadi seorang pelayan nafsu nick dan antonio selamanya, bukan ini yang dia mau, dia hanya ingin sukses dengan cara nya sendiri, menunjukan bahwa dia mampu kepada orang-orang sekitarnya.
Alex melihat nick berjalan membawa belati kearah kedua orang tua nya..
"Tidak, nick jangan lakukan itu nick, dia orang tua ku " Alex tidak bisa melakukan apapun, untuk bergerak saja dia tidak bisa karena di tahan oleh kedua bodyguard antonio.

Di seberang gedung apartement alex
5 orang berpakaian hitam bersembunyi di balik sisi tembok gedung tertinggi menggunakan senjata api Desert eagle , mereka sedang menunggu instruksi dari bos mereka untuk menghabisi antonio dan semua orang yang berada di apartement yang mereka bidik dari atas gedung.
Maserati hitam membelah jalanan dengan kecepatan tinggi, prana Wijaya seorang mantan psikopat yang mencintai mita lebih dari dirinya sendiri, akan memusnahkan orang-orang yang menyakiti wanitanya.
Dia tidak perduli meski terjun ke neraka sekalipun dan Dia tidak akan pernah mampu melihat kesedihan mita, sebelum prana meninggalkan rumah sakit, dia melihat mita sudah siuman, dan hanya melamun, matanya memperlihatkan sorot kekosongan, dokter bilang jika mita sebelumnya sudah trauma dan sekarang dia trauma akan kekerasan yang dia dapati oleh orang yang disayangi dan itu menyebabkan CPTSD dikarenakan seseorang mengalami peristiwa ekstrem dan berlangsung berkali-kali dalam hidupnya.
Prana melakukan kecepatan nya dia ingin membantai semua orang-orang laknat itu.

"Kak prana" Mita bergumam dia ingat orang itu, orang dari masa lalu nya, yang selalu menemani nya sewaktu kecil, selalu mengajar kan pelajaran yang Mita sulit mengerti, bahkan sampai menyuapi makan jika ia malas makan. Selalu bersabar jika Mita sedang marah sekalipun, sampai pada peristiwa yang ia tidak akan lupa.. Ia melihat prana dengan tangan nya membunuh puluhan ekor kelinci yang di beli tukang kebun rumah keluarga Wijaya.
Mita menangkupan kedua tangan nya menjerit dan menangis, sehingga pak budi ayahnya pun masuk , melihat anaknya meronta-ronta ... Tangisan putrinya itu membuat dejavu ayahnya.
" Mita, Mita, tenang sayang" Papahnya mendekap tubuh putrinya.
Mita melihat papahnya, mata gadis itu penuh air mata dan memerah..
"Pah.. Itu prana yang sama kan, prana Wijaya yang waktu kecil menemani ku.. " Untuk menyebut kata terakhir Mita langsung mengingat semua kejadian.. Di waktu SMA, dia pun menjadi kakak kelas nya. Mita ketakutan mengingat prana...
"Dia diiaaaa aaargghhhhhhh" Tubuh Mita gemetar.. , papahnya pun segera menekan tombol darurat memanggil dokter...

Entahlah bagaimana reaksi dan langkah apa yang Mita lakukan terhadap prana dan kejadian yang dilakukan alex terhadap nya.

I love you pak bos cantik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang