Rasa jengkel itu yang dirasakan mita saat ini
"Prana benar-benar sudah gila"
ruangan kantor nya ditutupi bucket uang dollar.
"Mungkin harga diri nya merasa direndahkan oleh lw mit, kan waktu itu lw mau gantiin hutang bokap lw ke dia"Ucap rina..
"Tapi kok bisa dia kirim beginian ke gw rin, sedangkan dia kan ada di indo... Mungkin dia disini" Cicit mita pelan dan merasa bulu kuduk nya merinding.
"Yaudah tar gw bantuin deh beresin ini, lw gak bisa di sini terus,lw harus diluar temuin sama tamu- tamu kita"
"Alright" Jawab mita.
Sebuah mobil mercedes-benz AMG
menepi tepat di depan tasty trailSemua pengunjung yang berada di luar restaurant itu melihat sosok alex yang sangat tampan keluar dari mobil mewahnya, ada sebagian yang mengenal sosok alex seorang perancang busana.
Mita melihat orang yang baru saja masuk, tatapan mereka beradu..mita terlihat sangat senang
"Kau.. Susah sekali menghubungi mu, kau ini begitu sibuk ya, sampai gak hubungin aku?" Mita melihat alex begitu terpukau,binar mata mita tidak bisa dibohongi ... Rambutnya terlihat agak panjang dari yang terakhir dia lihat, pipi mita bersemu merah..
"Maafkan aku.." Alex memeluk mita dengan erat.. Mata itu menyimpan kesedihan yang mendalam.
"Aku tidak membawa apa-apa, aku lupa membeli bunga untuk mu"
" It's fine, yang penting km udah datang kesini "
Mita membawa Alex ke meja nya, mengambilkan makanan khas Indonesia."Apakah tidak enak masakan nya lex, dari tadi kau memainkan makanan nya "
"Ah.. Aku sudah kenyang sebelum kesini aku makan terlebih dulu"
Mita melihat Alex berbeda, entah dia merasa Alex risih disini dan jarang berbicara sedikit pendiam.
"Bagaimana pekerjaan kamu, apakah sudah finish dan tinggal berangkat ke Paris, apakah aku jadi ikut kesana".
" Ah ya sudah semua berjalan dengan lancar, tentu saja kau ikut kesana" .
Alex tersenyum agak terpaksa.
Setelah acara itu selesai, mita menunggu Alex menawarkan untuk pulang bersama, tetapi Alex berkata dia harus segera ke kantor nya ada yang harus dia kerjakan.
Kecewa sedikit, bagi mita dia ingin menghabiskan waktu dengan nya mungkin mengobrol, minum coffe, mita ingin mencoba membuka hatinya untuk Alex, mengingat pernyataan cinta nya waktu itu.Kembali ke aktivitas nya sehari-hari, mita selalu menunggu Alex untuk makan siang di restaurant nya.. Sering dia menanyakan ke Joseph tentang Alex, dan Alex bilang bosnya itu sering pergi dengan asisten nya, kadang sibuk di ruangan nya.
"Gimana kalau gw bawain makan siang buat Alex, kayaknya ide bagus "
Mita segera memasak untuk Alex, dia memasak penuh rasa.. Dia ingin hubungan nya dengan Alex ada kemajuan, dia ingin menjawab perasaan Alex.. Membayangkan wajah Alex bahagia jika diberikan perhatian seperti ini darinya.. Mita mengingat kejadian waktu di mobil dengan pria itu.. Duh jadi deg-degan gini.Malam itu di rumah sakit jakarta
"Bagaimana keadaan paman"
"Ah tuan prana, ini sudah malam kenapa anda menelpon saya? Ada apa tuan? Bukan kah mita bilang akan membayar hutangnya tuan"
"Kau memanfaatkan putri mu heh?
" Tidak tuan, saya tidak manfaatkan putri saya, hanya saja saya takut tuan akan memenjarakan saya ,jujur begini saja saya sudah sangat malu menyusahkan mita"
"Setelah kau keluar dari rumah sakit, apa rencana mu paman"
"Saya akan ke kampung kakak saya di jogja, saya akan menumpang disana sambil bertani"
"Kenapa kau tidak ikut mita ke London, bukan kah dia meminta mu?"
"Saya tidak mau menjadi hambatan untuk dia disana tuan "
"Jika aku menawarkan pekerjaan untukmu, apakah kau mau paman, daripada kau di kampung, lebih baik kau bekerja padaku untuk membantu mita melunasi hutang hutang mu"
Hening sesaat di sambungan telepon prana dengan ayahnya mita.
"Bolehkan saya meminta waktu untuk berpikir dulu tuan "
"Aku harap kau memikirkan bagaimana caranya untuk tidak membebani mita paman"." Wuidihhh masak apa nih, banyak banget macem nya, mau ada taste food ya mit" Ucap rina
"Gw mau bawain Alex makan siang, minta alamat kantor nya dong ke Joseph, tapi jangan bilang gw mau kesana ya "
"Oke sebentar gw chat dia dulu "
"Mit, lw udah mau buka hati nih cerita nya ke itu cowok, lw yakin"
"Gw mau mengenal dia lebih jauh rin, untuk serius apa enggak nya tergantung cowoknya, setidak nya gw udah melakukan apa yang pernah dia lakukan buat ngejar gw sampai ke Indonesia, mencoba menghargai lah"
"Lw tahu kan rumor Alex homo, mit"
"Itu kan hanya rumor rin, gw belum liat dengan mata kepala gw sendiri kalau dia homo, tapi gw yakin dia normal kok.
" Lw tahu darimana dia normal?
Hah jangan jangan lw sama dia udaaah one night stand"
"Ehh gila, gak gitu juga.. Pokoknya itu hanya rumor rin, biar gw bales perasaan dia dan perlakukan dia kemarin gimana ke gw, dengan tindakan juga"
" Biar dia peka ya kalau lw nerima dia, trus jadian deh, jangan lupa traktiran nya " .
"Ya makan sepuasnya nya di tasty trail"
"Dih, ini sih emang punya lw , yaudah lw hati-hati dijalan dan sukses ya ngejar tuh cowok cantik".Alex tidak fokus mengerjakan rancangan baru nya walaupun dia hanya menduplikasi rancangan orang lain yang di bayar oleh nick. Ya rancangan asli nya itu yang sudah hampir 100% jadi di curi oleh salah satu staff nya untuk dijual Ke competitor nya.. Pelaku nya sendiri yang mengaku khilaf dengan bayaran besar. Tetapi nasi sudah jadi bubur, dengan lengah nya kejadian itu sama sekali tidak diketahui Alex, pasalnya rancangan tersebut sudah di daftarkan ke acara di Paris nanti.
Sedangkan pakaian Alex, semua pending belum sampai kesana gara gara ulah pelaku itu.
Lebih parah nya adalah Alex diberi sanksi karena menjiplak karya orang lain akan di pidana kan dan membayar kerugian harga fantastis.
Alex terpuruk memikirkan nama baiknya, dan perjuangan menjadi seorang desainer untuk sampai ke posisi ini sangat lah susah.
Dia tidak mau orang tuanya sampai tahu, dan ayahnya yang dari dulu tidak suka dengan pekerjaan nya ini, mungkin akan kembali meminta Alex megurus perusahaan keluarga nya di Beijing.Semua rencana masa depan nya hancur berantakan pikiran nya campur aduk, mita dan cita-citanya , disaat itu masuklah bisikan dari seseorang setan "jika kau ingin pulih kau hanya cukup menyerahkan dirimu padaku " Siapa lagi kalau bukan nick, nick meminta nya menjadi pacarnya yang melayani nafsu bejat nya.
Mungkin disaat keadaan seperti itu pikiran Alex terganggu atau otak nya tergeser, dia pun awalnya berat.
"Jika dalam dua hari ini kau bisa membalik keadaan ku, aku akan lakukan apa mau mu".
" Tepati omongan mu"
Bodohnya Alex.. Jika dia tahu yang membuat keadaan nya seperti ini permainan nick,pasti Alex sangat marah besar...dengan koneksi nya nick, dia bisa membereskan masalah Alex.. Dia bisa mendapatkan kesempatan untuk Alex mengikuti acara fashion tersebut, dia bisa memunculkan kambing hitam yang dicari Alex, dia bisa melepaskan jeratan hukum untuk Alex.
Dan memberikan ide rancangan busana yang baru, jadilah sekarang Alex budak nafsu nick. Nick bilang bisa membuat Alex terkenal..
Jika nick sehebat itu kenapa dia mau bekerja di tempat nya sedari awal. Alex selalu bertanya dalam hati..
Karena nick menyukai Alex sebelum menjadi pegawai nya, dia bertemu di tempat gym yang nick pastikan Alex tidak ingat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you pak bos cantik
Romancecerita ini mengisahkan cewek gendut bernama mita utami yang mempunyai restaurant Indonesia di Inggris. mita itu belum punya pacar dari jaman nya dia sekolah sampai di umur 28 tahun ini, karena mita dulu seorang introvert di sekolahnya dan rasa perc...