Bab. 21

165 13 1
                                    

Prana melihat Mita berjalan kearah nya dengan cepat, mata Mita menahan tangis, prana pun berdiri
"Aku mau pulang sekarang, bawa aku" Rengek Mita menahan tangis.
Prana melihat sosok alex dibelakang Mita, begitu pula alex.. Timbul Percikan Kebencian di mata kedua pria itu. Prana meraih tangan Mita dan membawa nya pergi. Alex melihatnya segera mengejar nya
"Mitaaa, mitaaa " Alex mengejar Mita ia ingin menjelaskan semua nya, ini yang iya takutkan.. Ketahuan akan apa yang iya simpan.
Tetapi Mita tidak menghiraukan teriakan alex, alex berlari kearah mobil Mita tetapi ia sia sia, alex tidak bisa menahan nya.. Argggghhhhhhhhh kesal alex.

Mita menangis sesegukan, prana melihat gadis yang iya cintai menangisi pria lain.. Rasa sedih di hatinya pun timbul.
"Apa yang bisa ku lakukan untukmu supaya kau tidak menangis lagi"
Deg... Mita terhenyak dia seperti deja vu, dia mengingat ada seseorang yang mengatakan itu dulu..
"Belikan aku ice cream " Iya prana mengingat gadis ini akan berhenti menangis jika makan ice cream.
"Kak hal yang membuat ku senang cuma ice cream, jadi kalau aku nangis kakak harus beliin aku yang banyak ya "
"Ya pasti kakak belikan ice cream makes you happy right"
Iya tidak sanggup melihat Mita nya menangis.

Prana mengajak Mita ke sebuah taman kota disana banyak pengunjung, mereka menikmati sinar matahari yang begitu hangat, ada anak kecil yang bermain perosotan dan ayunan. Angin bertiup sepoi-sepoi menerpa wajah gadis itu yang memejamkan mata, menikmati suasana seperti ini, tidak sepi bagi dia suara anak kecil tertawa bagai alunan nyanyian malaikat kecil ..
Pada saat Mita membuka mata

"For you lady" "Beli dimana cepat sekali? " Prana menunjuk kearah stand ice cream yang tidak jauh darinya"Itu kan ngantri seharusnya " "Aku bilang istri ku sedang mengidam dia tidak bisa menahan lama, jika tidak anak ku akan ileran " "Hahahah apaa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"For you lady"
"Beli dimana cepat sekali? "
Prana menunjuk kearah stand ice cream yang tidak jauh darinya
"Itu kan ngantri seharusnya "
"Aku bilang istri ku sedang mengidam dia tidak bisa menahan lama, jika tidak anak ku akan ileran "
"Hahahah apaan sih, alasan yang aneh tau gak, aku gak hamil dan bukan istri kamu"
"Jika aku ingin kamu menjadi istriku dan melahirkan  anak-anak ku bagaimana? "
"Ups aku lupa tentang hutang ayah ku padamu "
"Tawaran ku masih berlaku untuk menikah denganku"
"Tapi pernikahan itu harus dasari dengan cinta pranaaa, bukan karena sebuah perjanjian, sudah lah aku mau makan ini, makasi ya "
Andai prana bisa mengucapkan jika dia sayang dan cinta kepada Mita jauh sejak dulu apakah dia menerima? Apa gadis itu ingat dia "kak prana nya". Kenapa kesannya dia melihat Mita melupakan masa kecilnya.
Prana mengantarkan Mita ke hotel tempat dia menginap, dia menatap punggung gadis itu penuh arti.
" Sepertinya aku harus bersabar lagi"

Alex sangat lelah setelah kepulangan nya dari Paris, ia pun pulang ke apartement nya. Sampai dia masuk kedalam rumah ada dua orang yang sedang menunggu nya, ya mereka orang tua Alex, setelah melihat berita tentang Alex dan foto saat alex di cium nick, banyak media yang bilang itu kekasih sejenisnya dan pada waktu nick di tanya wartawan dia hanya tersenyum dan itu membuat spekulasi netizen berkata mereka ada hubungan.
"Mom... Dad " Buggh bughhh.... Tony wang menghajar anaknya itu dia sangat kesal dengan anak nya ini, apa yang dipikirkan nya, ia merusak citra, adat, kebudayaan di keluarganya.
Ibunya pun hanya bisa melihat anak nya di pukuli oleh suaminya.
"Aku mengizinkan mu dan membebaskan mu untuk mengejar cita-cita yang kau ingin kan, tapi bukan seperti ini, kau mencoreng harga diri keluarga, dimana otak dan akal mu" Murka sangat ayah.
"Menjijikan, mom berpikir lebih baik kau menghamili perempuan dan mom segera menarik kamu untuk menikahi nya, daripada kau dengan pria hah, dimana alex mama yang dulu, kenapa kau menjadi seorang gay, cepat kau kemasi barang mu dan pergi dari negara ini, jauhi pacar gay mu, atau kau akan melihat momy mu tergeletak tidak bernyawa di hadapanmu".
Alex merasakan sakit yang belum hilang di wajahnya, sekarang di tambah lagi oleh pukulan dari ayahnya.
"Mom dad biarkan alex jelaskan, itu tidak seperti yang diberitakan"
Aku tidak ada hubungan dengan nick dan aku normal!!! Mom ingat waktu kita makan di sebuah restaurant asia, itu punya pacar alex mah.  Pacar alex perempuan mah!!! Alex pun sedang berusaha untuk melamar nya tapi tidak sekarang dia pun mengerti posisi alex sedang mengembangkan karier alex , percaya padaku mom dad!! .
Kedua orang tua alex memperhatikan anaknya melihat wajahnya yang bersungguh-sungguh itu membuat sedikit melunak situasi tegang antara ayah dan putranya.
"Jika benar begitu bawa wanita itu ke hadapan momy dan dady mu nak, kalau tidak kau harus balik ke beijing bersama kami , cam kan itu tinggalkan profesi mu ini".

Musik bising memekakkan telinga dan penari striptis wanita yang telanjang tidak membuat seorang alex terbangun dari emosi yang iya pendam, ambisi sudah menguasai akal pikiran nya, dia tidak mau terpuruk dan gagal dalam pekerjaan nya.
Nick pun datang, dan mengambil botol minuman yang alex tenggak itu.
Alex melihat siapa yang kurang ajar mengganggu nya
"pergilah nick jangan mengganggu ku"
"Apa-apaan kau alex seharus nya kau jaga citra kamu, sekarang kau desainer yang sedang di bicarakan yang akan menjabat creative director sebuah rumah mode besar di Paris, lebih baik kau pulang"
Alex menghempas kan pelukan nick
"Jangan menyentuh ku nick, gara-gara kau menghampiri ku keluarga ku kecewa dengan ku dengar, jangan menyentuh ku atau dekat dengan ku lagi "
"Apa kau bilang? Dengan mudah kau berkata seperti itu, dengar lex sudah saat nya hubungan kita diketahui semua orang "
"Aku tidak mau sialan, orang tua ku tidak pernah mengizinkan aku dengan pria "
"Orang tua mu tidak tahu aku lah yang membantu anaknya sukses sekarang , alex banyak pasangan gay yang sudah go public, banyak mendukung, kau tidak bisa membuangku seperti ini"
"Persetan dengan maumu" Alex menarik kerah baju nick
"Jika kau membuang ku kau akan tahu akibatnya, jangan lupa aku bisa menyakiti wanita gendut itu, sadar alex apa kau tidak malu berhubungan dengan wanita seperti itu " Teriak nick
"Aku akan membuat hidupnya sengsara aku janji itu jika kau balik dengan nya "
"Coba saja kau menyentuh sedikit saja Mita, kau akan berurusan dengan ku"
"Kau lupa lex, siapa yang memukuli mu, yang menusuk ku , kau lupa . Hahaha mahaprana Wijaya seorang pembisnis terkenal se asia, kau melawan nya ciihhhh mana mungkin kau bisa berhadapan dengan nya dengan kondisi mu sekarang, bagi orang itu kau bisa di hancurkan dalam hitungan menit"
"Dia maupun kau, jika menjadi batu kerikil yang menghalangi jalan ku, aku akan menyingkirkan nya camkan itu, mulai besok kau tidak harus ke kantor lagi mengerti jika kau tetap mengganggu pandangan ku, kau akan tahu akibatnya " Prana kehilangan kewarasan nya, mungkin dia egois dan ambisi, bagi nya wanita dan karier harus dia dapatkan.
"Dasar kau pria tidak tahu diri " Teriak nick , alex meninggal kan nya
Dia harus memikirkan cara untuk mengatasi rumor ini dan berencana untuk bertemu dengan Mita.

I love you pak bos cantik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang