CONTROL

619 67 0
                                    





Matahari pun muncul , Lynn dan Leon harus meneruskan perjalanan nya untuk menyelamatkan anak presiden.



Wajah Lynn terlihat pucat , selama perjalanan Leon terus memperhatikan Lynn

"Hey , are you alright?" Tanya nya

"Yeah..i'm fine ,just tired" jawab Lynn

Leon seperti tidak percaya apa yang di katakan Lynn bahwa dia baik baik saja jelas jelas wajah dia pucat.

Leon terus memperhatikan Lynn , dia takut akan terjadi sesuatu kepada gadis itu , tidak lama setelah nya Lynn pun pingsan.

Leon membawa nya ke suatu gubuk , tanpa sengaja Leon melihat bnyk sekali parasit yang berkembang di dalam tubuh Lynn.

"What the..?" Ucap nya

Tak lama Lynn pingsan , Lynn pun bangun dalam keadaan yang pusing , pandangan nya kabur ia melihat hanya melihat Leon duduk di depan nya , namun. Aura Leon seperti sedang emosi.

"Leon?" Ucap Lynn

"do you have a virus? WHY DIDN'T YOU TELL IT TO ME!" Teriak Leon dengan emosi

Lynn baru menyadari kalo jaket nya terbuka dan memperlihatkan parasit itu kepada Leon , Lynn hanya pasrah ketika Leon berteriak itu kepada nya.

"Aku tidak ingin kau menjauhi ku..Leon" ucap lynn

"Menjauhi mu?! , Skrng aku menjauhi mu karena kau berbahaya!" Ucap Leon dengan emosi

Leon berjalan mendahului Lynn yang sedang tak berdaya.

"Leon..wait" ucap Lynn

Tanpa menghiraukan Lynn , Leon terus berjalan menjauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa menghiraukan Lynn , Leon terus berjalan menjauh.

Lynn mengikuti nya dengan badan yang serasa mati , tak bisa bergerak , lemah , dia bingung harus bagaimana lagi , pria yang ia sukai menjauhi diri nya.

Perasaan Lynn berlawanan , marah , sedih dia bingung dengan dirinya sendiri , kenapa harus begini?.

Leon tak memperdulikan Lynn yang berjalan di belakang nya , dia hanya berfokus ke depan tanpa melihat kebelakang.

"Leon...i'm sorry" batin Lynn


Parasit di tubuh Lynn semakin kuat , dia merasakan nya , sakit , perih , serasa ia ingin berteriak karena kesakitan.


Panggilan masuk dari ingrid hunnigan
"Leon , Posisi baby eagle berpindah ke suatu desa" ucap nya

"Where?" Tanya Leon

"Di desa ____" jawab nya

Lynn mendengarkan percakapan mereka , ia ingin bertanya kepada Leon ,namun ia takut membuat Leon semakik marah kepada diri nya.

Leon bergegas berjalan , Lynn yang pusing pun harus mengikuti Leon , jika ia tidak mengikuti Leon , ia akan tersesat , bagaimana pun ia harus bisa melawan parasit itu.

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang