NEW ENEMY

459 46 14
                                    







WARN : CERITA KALI INI HANYA KARANGAN KU SAJA , JADI JANGAN TANYA
"KAK INI KNP GA SAMA DI GAME?"
JADI SEMUA CERITA INI AKU AMBIL SEDIKIT DARI ALUR GAME NYA , DAN SEDIKIT AKU TAMBAHIN.

...........................................................




(THE STORY)





Setengah perjalanan, Lynn dan Leon menemukan tempat Ashley berada , namun. Di tempat tersebut banyak sekali musuh yang menghadang mereka.


Mereka melihat wajah Ashley penuh dengan coretan , tak berselang lama seseorang menghampiri Ashley , di tangan pria itu seperti membawa tinta hitam , pria itu memaksa Ashley untuk minum.

Lynn dan Leon tak bisa bergerak,mereka seperti tertindih sesuatu yang sangat berat.

Tidak lama ,Lynn dan Leon di angkat dan di lemparkan kebawah.

Lyn terjatuh tepat di atas Leon , beruntung saja Leon yang di bawah bukan Lynn.

Lyn terjatuh tepat di atas Leon , beruntung saja Leon yang di bawah bukan Lynn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Keadaan canggung, Mereka saling bertatapan,
Lynn langsung berdiri dan melihat sekitar.

"Yah sepertinya kita berada di bawah tanah , maybe ?" Ucap Lynn

"Yeah" jawab Leon 

Lynn membantu Leon berdiri.

Mereka harus cepat mencari jalan keluar , sebelum sesuatu terjadi ke Ashley.

Setengah perjalanan , mereka tiba di suatu tempat yang penuh dengan air kotor.

Tepat di bawah mereka , Lynn dan Leon merasakan pergerakan.

Yap benar saja , muncul monster air dari bawah.

Mereka menembaki , namun monster itu kembali kebawah air , banyak peluru yang di keluarkan Leon dan lynn.

Saat peluru Lynn habis , monster itu akhirnya mati , tapi Lynn sangat kesal kenapa harus peluru ia yang habis.

"Argh..peluru ku habis" ucap Lynn
"It's alright..ada aku ,kau di belakang ku saja" ucap Leon
"Baiklah.." jawab Lynn

Mereka meneruskan perjalanan , dari jauh mereka melihat satu ruangan yang tertutup ,mereka keluar dari air dan naik kepermukaan.

Lynn dan Leon membuka pintu itu , terlihat ada pintu lagi yang harus mereka buka.

Leon membuka pintu itu , sedangkan Lynn berada di belakang nya.

Saat pintu terbuka , mereka melihat ruangan yang sangat besar dan ruangan itu harus mereka jelajahi.

Mereka berdua menjelajahi ruangan tersebut , baru beberapa menit mereka di dalam sudah terdengar suara jejak kaki.

"Hah!?" Ucap Lynn

"Shhht." Ucap Leon
"Kita bergerak , tapi dengan hati hati dan jangan terlalu bersuara" ucap Leon

"Ah? Baik" jawab Lynn

Mereka meneruskan perjalanan dengan hati hati , Lynn melihat banyak sekali tombol.

Tak lama , kemudian muncul seperti tentakel dari bawah berusaha menyerang Lynn dan Leon , tapi mereka selamat.

"argh!" Teriak Lynn
Kepala Lynn terbentur yang membuat nya kesakitan.

"Hey hey are alr?" Tanya Leon

"Hah..i'm.. i'm fine" jawab Lynn

Mereka harus menyalakan listrik di sana , tak mudah untuk sampai ke tempat listrik itu berada , Lynn harus melewati tentakel itu.

Dengan kerja keras Lynn dan Leon berhasil sampai di tempat , Leon menyalakan listrik itu.

Setelah menyalanya listrik , monster itu menerobos masuk Lynn dan Leon berlari dan mereka terpojok.

Monster itu mendekati mereka , Lynn dan Leon panik , Lynn melihat tombol di samping nya , ia memencet tombol tersebut dan mengeluarkan semacam gas yang membuat monster itu beku.

Lynn dan Leon menggunakan waktu itu untuk melarikan diri dari sana.

Mereka berlari dan terus berlari untuk mengindari monster tersebut.

Tak lama suara lift yang turun terdengar , Lynn dan Leon berlari ke arah suara tersebut , saat mereka hampir sampai Monster itu muncul ntah dari mana dan menusuk tubuh Lynn.

"Lyn!!!" Teriak Leon

Leon menembaki monster tersebut dengan penuh tenaga , sedangkan Lynn terbaring kesakitan.

Monster itu melarikan diri meninggalkan Leon dan Lynn , Leon membangunkan Lynn dengan hati hati membawa nya naik ke lift sebelum monster itu kembali.

Leon Menekan Luka tersebut agar darah nya tidak keluar.

"Leon.." ucap Lynn dengan nada gemetar menahan sakit

"Sshhhh i'm here baby" jawab Leon.

















Hayo gimana nih? Muhehehe



Maaf ya lama up nya , tdi lagi kerja🙏
I hope y'all enjoy!!<3

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang