Mereka berdua mendengar suara seseorang yang tepat ada di bawah mereka.
"we are not alone" ucap Leon
(Kita tidak sendirian)Lynn menyiapkan pisau kecil nya.
"You ready?" Tanya Lynn
(Kau siap?)Mereka berdua turun ke bawah dengan hati hati , terlihat di sana hanya ada dua musuh.
Lynn dan Leon hanya mengendap ngendap , dan menikam musuh dari belakang.
"Not bad" ucap Lynn
(tidak buruk)Saat mereka berdua sedang memeriksa ruangan di bawah sana , pintu yang di bawah tadi tiba tiba terbuka.
Satu orang mengendap ngendap ingin membunuh Lynn dari belakang,namun Leon melihat itu dengan sigap menembak orang tersebut.
Lynn hanya terdiam saat melihat orang yang tergeletak tepat di bawah dirinya , ia tidak sadar , karena dirinya sangat sibuk memeriksa ruangan.
"Come on, we have to go" ucap Leon
(Ayo, kita harus pergi)Saat Lynn dan Leon memasuki ruangan tadi , mereka berdua melihat kapsul yang di dalam nya ada monster yang di lawan Leon tadi.
"Huh?" Ucap Leon
(Huh?)"Can we just go to another room?" Ucap Lynn dengan nada khawatir , ia seperti merasakan akan ada hal hal yang tak di inginkan.
(Bisakah kita pergi keruangan lain saja?)Leon dan Lynn mencoba maju kedepan , melihat pagar yang terkunci ,untuk membuka pagar tersebut harus menggunakan key card berbintang 3 sedangkan mereka hanya punya bintang 2.
"I thought we should go in there." Ucap Leon
(Kurasa kita harus masuk kesana)"Really?!" Ucap Lynn
(Benarkah?!)Lynn dan Leon menyiapkan senjata mereka , agar nanti mereka tidak kesusahan untuk melawan monster tersebut.
Lynn menarik nafas panjang dan mengangguk.
Lynn dan Leon memasuki ruangan tersebut dengan hati hati dan waspada , terlihat monster itu tidak hanya dua , melainkan ada 4.
"4?!" Batin Lynn
Saat mereka berdua memasuki ruangan kecil di sana , mereka berdua menemukan tempat untuk memperbarui keycard tersebut.
Namun sepertinya nya tempat itu terkunci oleh besi kecil , mereka berdua membutuhkan
"Wrench" <Kunci Inggris>."Dimana kita bisa mendapatkan itu?" Tanya Lynn
Leon hanya berkeliling melihat-lihat ruangan kecil itu , ia mendapati semacam beda kecil untuk senjata nya.
Leon mencoba mengambil benda tersebut dan menggabungkan nya dengan senjata milik nya.
"What's that?" Ucap Lynn
(Apa itu?Leon hanya terdiam sebentar dan memandang Lynn pria,itu seperti tau apa yang harus ia lakukan dengan benda kecil tersebut.
Ia langsung berlari keluar meninggalkan gadis itu di dalam.
"Tidak bisa kah kau menjawab ku sebelum berlari , huh?" Ucap Lynn dengan kesal
Lynn hanya melihat pria itu mengarahkan senjata satu persatu ke arah monster monster itu.
"There" Leon berbalik ke arah Lynn , saat Leon berbalik ke empat kapsul tersebut pecah.
"Leon!!" Teriak Lynn
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LAST TIME || LEON X READER
FanfictionWARN : CERITA INI KARANGAN KU SAJA, KARAKTER "LYNN" TIDAK ADA DI DALAM GAME , HANYA BERBAGI HASIL IMAJINASI KU!. Lynn,seorang gadis yang berasal dari racoon city kejadian di racoon city membuat dia kehilangan satu anggota keluarga nya yaitu adalah k...