Lift naik ke atas , Leon merasakan sakit dari tubuh nya sepertinya parasit plaga nya berkembang.
Kepala Leon sakit ia memejamkan mata nya , Ia melihat ada pria besar yang berbicara pada dirinya.
Leon kembali sadar saat Lynn memanggil namanya.
"Leon.." ucap Lynn
Leon menoleh ke arah Lynn yang sedang tersandar di dinding , wajah Lynn sangat pucat.
Saat lift sampai di atas , Lynn dan Leon melihat Luis seperti menunggu kehadiran mereka berdua.
"Hey you two" ucap Luis
"What? Bagaimana kau kesini? Apakah kau bukan manusia?" Tanya Lynn
"Maybe , hey Leon aku punya sesuatu untuk mu" jawab Luis
Leon membantu Lynn berjalan , mereka mengikuti Luis , sepertinya Luis ingin membawa mereka ke tempat istirahat sebentar.
Saat sampai di sebuah gubuk kecil ,Luis , Leon , Lynn masuk , Leon bergegas mencari kain untuk mencegah darah Lynn keluar.
Leon mendudukkan Lynn dengan hati hati , Lynn tersandar di dinding sambil memegang perut nya yang sakit.
Ia melihat Luis memberikan sebuah suntikan , seperti penangkal parasit , Ia melihat Leon menyuntikkan itu ke tangan nya.
"Feeling better?" Tanya Luis
Leon mengangguk"Bad news?" Tanya Luis
"Lynn tertusuk" jawab leon
pandangan Leon beralih ke arah suntikan itu , Leon melihat suntikkan itu hanya ada dua , bukan nya mereka bertiga ada parasit di tubuh masing masing?
"hanya dua?!" ucap Leon
"What?" tanya Luis
"Penangkal itu! , Hanya ada ada dua?!" Leon berjalan ke arah Luis.
Pertengkaran di antara kedua nya terhenti ketika Lynn memanggil nama Leon
"Hey..Leon?" Panggil Lynn
Leon bergegas menuju ke arah Lynn,ia ingin menyuntikkan itu namun di hentikan Lynn , ia tak mau menghilangkan parasit yang ada di tubuh nya.
"untuk Ashley saja , dia lebih butuh" ucap Lynn
"But-" jawab Leon
"Leon!..pls" teriak LynnLeon membuka kain yang ada di perut Lynn dengan hati hati , ia melihat luka itu dengan perlahan sembuh ,apakah karena parasit itu?
Lynn juga merasakan sakit di perut nya perlahan menghilang.
"Leon , we have to go" ucap Luis
"can you walk?" Tanya Leon
"Yes" jawab Lynn
Mereka bertiga meneruskan perjalanan mereka , saat sudah di dalam jalan mereka terhalang tembok besar.
"Tnt huh?" Ucap Leon
"Haha tnt ?" Jawab LuisLynn melihat sekitar , saat melihat lihat mata nya menangkap sebuah terowongan kecil.
"Leon." Panggil Lynn
Leon dan Luis menoleh ke arah Lynn yang sedang menunjuk satu jalan.
"Maybe , di sana kita akan mendapatkan tnt ?" Ucap Lynn
"Hah ide bagus , ayo!" Jawab Luis
Lynn , Leon dan Luis memasuki terowongan tersebut , saat mereka masuk. Mereka melihat banyak sekali musuh di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LAST TIME || LEON X READER
FanfictionWARN : CERITA INI KARANGAN KU SAJA, KARAKTER "LYNN" TIDAK ADA DI DALAM GAME , HANYA BERBAGI HASIL IMAJINASI KU!. Lynn,seorang gadis yang berasal dari racoon city kejadian di racoon city membuat dia kehilangan satu anggota keluarga nya yaitu adalah k...