RESCUE ASHLEY

328 33 0
                                    


"Lyn , hey Lynn, we have to go" ucap Leon
(Lyn , hey , Lynn , kita harus pergi)

Lynn membuka matanya , ia melihat Leon yang di hadapan dirinya, pria itu terlihat khawatir.

"Kau bisa berjalan?" Tanya Leon sambil membantu gadis itu untuk berdiri.

Lynn hanya mengangguk.

Hampir 1 jam mereka berjalan , Lynn dan Leon akhirnya sampai di tempat Ashley di kurung.

Leon membuka tempat itu , mereka berdua berjalan masuk menghampiri Ashley yang sedang terbaring.

"Ashley" ucap leon , pria itu menghampiri Ashley dan memotong tali yang mengikat tangan gadis itu.

Lynn menyentuh kepala Ashley, ia merasakan panas di tubuh gadis muda itu.

Saat Lynn melihat tubuh Ashley , banyak sekali parasit yang ingin berkembang biak di dalam.

"like me?" Batin Lynn
(Seperti aku?)

Lynn menyuruh Leon untuk menyuntikkan penawar itu ketubuh ashley.

Saat Leon menyuntikkan penawar itu , mereka berdua melihat parasit di tubuh Ashley berkurang.

"Huh.." ucap Lynn dengan lega.

Leon menyentuh kepala Ashley.
"You're gonna be ok" ucap Leon sambil memandangi Ashley yang masih pingsan.
(Kau akan baik baik saja)

Saat Leon melihat tangan nya , terlihat parasit itu muncul lagi, pria itu hanya bisa pasrah dengan tangan nya, Lynn yang melihat itu langsung memeluk Leon.

"You will be fine,You'll both get better, I promise" ucap Lynn sambil memeluk Leon.
(Kamu akan baik baik saja , kalian berdua akan baik baik saja , aku berjanji)

Leon mengelus kepala Lynn , tak di sangka ia bertemu dengan gadis yang selalu ada di saat ia membutuhkan nya.

Tak lama kemudian Leon merasakan sakit di tubuh nya.

"L-leon" ucap gadis itu sambil membantu Leon untuk duduk.

Leon dan Lynn duduk bersebelahan , Lynn duduk sambil memegang tangan Leon agar pria itu tenang.

"Leon? , Lynn?" Suara Ashley memanggil mereka berdua.

Lynn dan Leon menoleh ke arah Ashley yang bangun.

"Sorry we late" ucap Lynn sambil membantu Leon berdiri

Padahal keadaan Lynn lebih parah dari Leon , namun gadis itu tetap saja membantu Leon jika ia dalam keadaan sulit.

"You guys ok?" Tanya Ashley

"I'm fine but Lynn-" ucapan Leon di potong oleh Lynn.
(Aku baik , tapi lynn-)

"We good" ucap Lynn , gadis itu tak ingin Ashley tau keadaan dirinya.

Ashley berdiri dan mencari cari keberadaan Luis.
"Where's Luis?" Tanya nya.

Lynn dan Leon hanya bertatapan, mereka bingung menjelaskan nya bagaimana.

"He worried about you , until the end" ucap Leon

Ashley mengerti apa yang di ucapkan oleh Leon , ia duduk dan menarik nafasnya, gadis itu terlihat menahan tangisan.

"Come on , we don't have much time" ucap Leon
(Ayo ,kita tidak punya banyak waktu)

Lynn mengulurkan tangannya untuk membantu Ashley berdiri , Ashley hanya menatap Leon dan Lynn sebentar.

"For Luis" ucap Ashley
(Untuk Luis)

Wajah Lynn tersenyum mendengar kata kata itu.

"For Luis" jawab nya dengan wajah yang senyum ke arah Ashley
(Untuk Luis)

Panggilan masuk dari ada wong.

"Ada , ada laboratorium yang bisa menghapus parasit ini untuk selama lamanya." Ucap Leon memberitahu kan ke ada.

"Jadi kalian semua kesana?" Tanya ada

"Yes" jawab Leon
(Ya)

"Is my sister okay?" Tanya ada yang membuat Leon bingung.
(Apakah adik ku baik baik saja?)

Lynn memberi isyarat ke arah Leon , ia menyuruh Leon untuk mengatakan kalo dia baik baik saja , Lynn tak mau membuat kakaknya khawatir.

"She's fine" jawab Leon
(Dia baik baik saja)

Ada hanya terdiam sebentar, sepertinya ia tak percaya apa yang Leon bilang.

"Alright." Jawab ada , ia mematikan panggilan tersebut.

Akhirnya mereka bertiga kembali , Lynn , Leon , dan Ashley. ,mereka bertiga meneruskan perjalanan untuk keluar dari ruangan tersebut.

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang