i don't love her

616 55 1
                                    


"Leon..kau sudah terlalu lama memeluk ku..mari..kita harus cepat menemukan baby eagle.." ucap Lynn

"Alright.. let's go" jawab Leon

Mereka berdua berjalan menjauhi gubuk yang mereka jadikan tempat beristirahat tadi.

Setengah mereka berjalan , Mereka menemukan tempat baby eagle berada , namun di sana terdapat banyak sekali musuh, Lyn dan Leon mengendap ngendap agar tidak ketahuan.

Mereka memasuki rumah itu , dan berpencar , Lynn ke kiri dan Leon ke kanan.

Leon membuka seluruh pintu yang tertutup , saat ia memasuki salah satu ruangan , Leon hampir di serang seorang gadis yang di duga baby eagle.

"Ashley?" Tanya nya

"Who are you?" Jawab Ashley

Leon memanggil Lynn yang sedang berada di ruangan lain.

Lynn bergegas kesana dan mendapati Leon berhasil menemukan baby eagle yang mereka cari cari.

Saat mereka sedang berkenalan terdengar suara langkah kaki yang menaiki tangga.

"Oh no.." ucap Lynn

Leon berlari ke arah jendela.

"Here.." ucap Leon

Ia melompat turun kebawah.

Lynn dan Ashley bergegas berlari ke arah jendela.

"Come , ashley ..aku akan menangkap mu " ucap Leon

Ashley melompat tepat dalam tangkapan Leon , yang membuat Lynn cemburu.

Lynn menatap mata Ashley sangat dalam.

"Lynn , come on" ucap Leon

"Aku bisa sendiri." Jawab Lynn

Ia turun melompati dari jendela , dan langsung berjalan kedepan , sebenarnya kaki Lynn sakit , tapi ia tak ingin menunjukkan nya.

Lynn melihat banyak sekali penduduk di luar yang berkumpul , mereka bertiga mengendap ngendap agar tidak ketahuan , namun naas gara gara Ashley mereka ketahuan satu penduduk dan mulai mengejar mereka.

"WHAT THE F" ucap Lynn

Lynn dan Leon mulai menembaki zombie yang mendekat.

Lynn melihat Leon seperti sangat melindungi Ashley , padahal yang membuat mereka di kejar adalah Ashley , Lynn menembaki penduduk itu dengan emosi , ia maju dan menggunakan pisau kecil nya.

"LYNN!" teriak leon

Lynn tidak peduli dengan teriakan Leon , ia terus maju.

Semua zombie mati , Lynn menarik pisau yang menancap di kepala zombie itu dengan perasaan emosi , tubuh yang berlumuran darah.

Leon merasa Ada yang salah dengan Lynn.

Leon merasa Ada yang salah dengan Lynn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ilustrasi)

Lynn berjalan mendahului mereka berdua , yang tadi nya Leon di depan sekarang Lynn.

Selama perjalanan Lynn tak berbicara , padahal biasanya dia yang sering memulai pembicaraan dengan Leon , sekarang tidak ada satu kata yang keluar dari mulut Lyn.

Saat mereka sedang berjalan , merek melihat rumah kecil.

Mereka pun berlari kesana , saat mereka hampir dekat dengan rumah itu terlihat  didalam nya ada laki laki yang melambai-lambai menyuruh mereka kesana.

Terlihat Luis sera , kenalan Leon waktu di pelabuhan kecil , saat mereka melawan monster ikan.

Leon dan Lynn berpisah , Leon memasuki satu ruangan yang terdapat di sana seorang laki-laki yang sedang di ikat , ia menyelamatkan laki laki yang di duga Luis sera , mereka berkenalan dan Luis bilang kalo dia melihat seorang gadis yang di duga adalah Ashley , itu sebab nya mereka tau keberadaan Ashley dimana.

Mereka bertiga masuk ke rumah tersebut

"I see you find , your senorita" ucap Luis

"The senorita has name ,in her name is Ashley" jawab Ashley.

Mata Luis beralih ke arah Lynn yang berdiri di belakang Ashley.

"And the girl?" Tanya Luis

"tidak perlu tau." Jawab Lynn dengan judes

"Menarik , ladies" ucap Luis yang membuat Leon menatap sinis ke arah nya.

Lengan baju Lynn terlihat sobek , ia menarik lengan baju hingga lepas , membuat Ashley , Leon , dan Luis terkejut.

Lynn terus merobek pakaian nyaa , ia ingin membuat baju nya terlihat seperti kaos agar ia mudah saat menembak.

"Hey.. kau punya gunting?' tanya Lynn ke Luis

"For what?" Jawab Luis

"Berikan saja!" jawab Lynn dengan nada tinggi

Luis memberikan gunting kecil kepada Lynn , dan Lynn naik ke lantai dua , sesampainya ia di atas ia bergegas memotong rambut nya hingga menjadi pendek.

Saat sudah selesai , Lynn turun dan membuat Leon , Ashley , Luis melongo.
Lynn mengembalikan gunting itu kepada Luis ,dan berterimakasih.

Lynn pergi ke arah tempat pelengkapnya berada ,ia mengisi peluru semua senjata nya.

Lynn pergi ke arah tempat pelengkapnya berada ,ia mengisi peluru semua senjata nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Ilustrasi Lynn)

Tak berselang lama mereka di dalam gubuk itu , Lynn , Leon , Luis melihat segerombolan orang yang datang ke arah rumah mereka.

"Sh-t" ucap lynn

Lynn dan Leon menembaki mereka , tiba tiba masuk wanita yang membawa gergaji mesin , Lynn , Leon , Luis menembaki mereka , namun mereka kewalahan Leon hanya pasrah dan begitu pun Luis , mereka bertiga terpojok ke dinding.

Lynn bingung harus apa , ia harus menyelamatkan teman teman nya , terpaksa ia harus mengeluarkan kekuatan nya.

Lynn mendepani Luis dan Leon , tangan Lynn bergenggam , tiba tiba Luis dan Leon melihat tangan Lynn yang tiba tiba mengeluarkan urat seperti nya? Atau itu parasit?.

Sepertinya parasit itu merasuki tubuh lynn , mata Lynn memerah , ia mengarah kan tangan nya ke depan terlihat bayangan hitam yang keluar dri tangan Lynn.

Semua monster itu terbelah menjadi dua.

Lynn pun pingsan, Ashley memanggil mereka untuk mengikuti nya , sepertinya ia menemukan jalan keluar.

"Over here" teriak Ashley

Leon bergegas menggendong Lynn dan berlari ke pintu dimana Ashley memanggil mereka
Leon, Luis , Ashley ,dan Lynn meninggalkan rumah tadi.





Maaf telat , ga ke publish 😭

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang