REAL OR NOT REAL

599 46 37
                                    

Lynn dan Leon meneruskan perjalanan mereka untuk menemukan ashley yang di bawa oleh saddler.
__________________________



"This way" ucap Lynn sambil merangkul Leon di pundak nya

Leon masih dalam keadaan yang lemah , tak sanggup untuk berjalan. Saat mereka berdua sampai di suatu tempat Lynn ingin beristirahat sebentar dan mengisi peluru, ia mendengar beberapa orang dari luar.

"Huh?" Ucap nya sambil membantu Leon untuk duduk

"Aku akan memeriksa sebentar ,kau tunggu di sini" ucap Lynn dengan serius

"No.." jawab Leon dengan lemah

"Leon..." Ucap Lynn meyakinkan Leon bahwa dia akan baik baik saja

Lynn melepaskan pegangan Leon dan pergi untuk memeriksa keadaan di luar sana. Yap benar saja saat Lynn tiba di luar ia melihat tangga untuk kebawah dan beberapa orang membawa senjata.

"Really?" Ucap Lynn dengan nada malas

Lynn bingung untuk melawan mereka semua , dia sendirian dan menggunakan pistol juga tidak mungkin , peluru yang ia punya sedikit, apalagi menggunakan kekuatan nya, Lynn sangat takut menggunakan kekuatan nya itu. Jika ia pingsan siapa yang akan menolong dirinya? Leon juga sedang dalam keadaan yang lemah.

Di tengah kebingungan nya, gadis itu menoleh ke arah satu sudut , di sudut tersebut terlihat kapak , tanpa berpikir panjang gadis tersebut berjalan ke arah kapak itu dan mengambil nya.

"Good" gadis itu berlari dan menuruni tangga tersebut.

"Baiklah, siapa yang ingin berdansa dengan ku?" Ucap Lynn sambil tersenyum ke arah musuh musuh yang ada di depan nya.

Leon mendengar semua itu, tetapi Leon tidak bisa berdiri , dia hanya bisa mendoakan gadis nya kembali dengan selamat.

"Lynn.." ucap Leon dengan nada lemah nya, Leon terlihat sangat khawatir , ia takut kehilangan gadis itu untuk selamanya.

Hampir beberapa menit Leon menunggu, gadis itu akhirnya kembali dan menghampiri dirinya.

"Oh..god..you alive.." ucap Leon sambil mengelus pipi gadis itu
(Ya Tuhan kamu hidup)

Lynn tersenyum "aku akan selalu kembali untuk mu ,Leon" jawab gadis itu

"I really really love you so much,and i don't want to lose you" ucap Leon
(Aku benar-benar sangat mencintaimu, dan aku tidak ingin kehilanganmu)

Mendengar kata "love you" pupil mata Lynn membesar menunjukan seakan akan ia tak percaya apa yang di dengarnya.

"Y-you love me?" Tanya Lynn
(Kau mencintaiku?)

"Come here" Leon menyuruh Lynn untuk mendekati nya
(Sini)

Lynn mengangguk dan mendekati Leon.
Leon mencium Lynn tepat di bagian bibir nya.

Kepala Lynn di penuhi oleh pertanyaan, apakah ini mimpi?

Mata Leon dan Lynn saling bertatapan.

"You love me? Real or not real?" Tanya Leon
(kamu mencintaiku? Nyata atau tidak nyata?)

Lynn terdiam sejenak, "real" jawab nya.

"I know you love me" ucap Leon sambil menggoda Lynn
(Aku tau kau mencintaiku)

"Nah..shut up..kau harus beristirahat" jawab Lynn dengan kesal
(Diam)

"Alright alright my queen" ucap Leon sambil tersenyum ke arah Lynn.

"Leon.. smile.. cute..?" Batin Lynn




























Segini dlu yeah ak lagi menjalankan imajinasi untuk selanjut nya , ga bakalan lama kok :v janji ni gabakal kek kemaren lagi

BTW AK BIKIN GRUB WA NYA
PADA MAU MASUK GA? KALO MAU NANTI AK KASI LINK NYAA!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang