Saat Lynn dan Leon memasuki satu ruangan yang luas , mereka mendengar suara yang sangat mengerikan.
Lynn sekilas melihat monster yang berjalan di depan mereka.
"Oh no..what's that?" Ucap Lynn
".. bersiap lah" ucap Leon
Mereka berdua mengeluarkan senjata mereka , bersiap untuk menghadapi monster yang ada di depan mereka.
Lynn dan Leon berjalan maju dengan hati hati, saat mereka mendekati ruangan yang tadi ada monster , seketika menjadi sepi , monster itu pergi melewati ventilasi kecil.
Mereka memasuki ruangan kecil yang di dalam nya terdapat catatan , catatan itu berisi tentang key card yang mereka cari.
Saat mereka berdua ingin keluar dari ruangan kecil tersebut , keadaan di luar sana terlihat sangat mencekam.
Lynn dalam keadaan pusing dan mual hanya berjalan di belakang Leon.
Mereka berdua harus memasuki 3 ruangan untuk mencari key card tersebut.
Leon membuka ruangan pertama , Lynn di buat kaget saat melihat parasit yang berada di tubuh seseorang.
"Tetap di belakang ku" ucap Leon
Saat Lynn dan Leon melihat sekitar ruangan tersebut , Lynn tak sengaja melihat ke arah pintu , mata nya menangkap monster yang berjalan ke arah mereka , saat Lynn melihat itu ia langsung berlari kebelakang Leon.
"Leon!" Teriak nya
Leon mengarahkan senjata nya ke arah monster tersebut dan mulai menembak nya.
Monster itu terus maju , walaupun sudah di tembak berkali kali ia tak kunjung mati.
Monster itu melompat ke arah Lynn dan Leon , namun dengan sigap Leon menarik tangan Lynn dan membawa nya kabur.
Saat Lynn dan Leon keluar dari ruangan , Leon menyuruh Lynn untuk bersembunyi , ia tak mau Lynn kenapa Napa karena monster itu.
Lynn meninggalkan Leon disana , ia mencari tempat persembunyian ,Lynn hanya mendengar suara tembakan senjata Leon dan suara monster itu.
Ia tak berani keluar dri tempat persembunyiannya, ia hanya menunggu Leon datang menjemput dirinya.
Lynn menutup telinga dan matanya , keadaan Lynn skrng sangat susah , kepalannya sakit , perut nya juga sedang mual tidak berhenti , ia mencoba untuk menenangkan pikiran nya.
Hampir 1 jam , loker persembunyiannya Lynn di buka oleh seseorang, ia membuka mata nya sedikit dan mendapati Leon menyuruh dirinya keluar.
"Lynn , ikuti aku , jangan lihat belakang , oke? Dan jangan membuat kebisingan kita harus tetap diam." Ucap Leon
Lynn mengiyakan ucapan Leon dan mulai keluar dri tempat persembunyiannya , Leon menggandeng tangan Lynn dan membawa nya berjalan.
Lynn bingung kenapa Leon tak membolehkan ia menoleh kebelakang?.
Leon membuka satu pintu yang menggunakan key card.
Sekilas Lynn berbalik badan ,ia melihat 2 monster yang mengejar mereka berdua , pantes saja Leon tak mengizinkan Lynn untuk menoleh kebelakang.
Leon bergegas mengunci kembali pintu tersebut.
"Leon, are you alright?" Tanya nya Lynn
"Yeah babe, don't worry" jawab Leon
"Stop calling me that" ucap Lynn dengan kesal
"why? when we come back, i will marry you" jawab Leon
"Apa yang terjadi kepada mu? Kepala mu terbentur?" Ucap Lynn dengan tidak percaya
Leon sepertinya sudah kesal dengan kelakuan Lynn yang seakan-akan tidak percaya dengan apa yang ia katakan.
Leon mendekatkan dirinya ke arah Lynn , Lynn hanya berjalan mundur sampai ia terpojok ke dinding , Leon memegang memegang dagu gadis itu.
"Bagaimana aku harus membuktikan nya , agar kau bisa percaya , princess~" ucap Leon sambil menggoda Lynn
Lynn memalingkan wajahnya yang memerah dan mendorong Leon , gadis itu berjalan mendahului Leon.
"Huh. Selalu menarik" ucap Leon, yang kemudian berlari mengejar gadis itu.
Up malam aja deh , takutnya besok sibuk
Lanjutan nya besok malam , atau ga pagi ya!
Tetap tunggu , sabar muehehe!
Bay bay!
Selamat malam , semoga mimpi indah!
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE LAST TIME || LEON X READER
FanfictionWARN : CERITA INI KARANGAN KU SAJA, KARAKTER "LYNN" TIDAK ADA DI DALAM GAME , HANYA BERBAGI HASIL IMAJINASI KU!. Lynn,seorang gadis yang berasal dari racoon city kejadian di racoon city membuat dia kehilangan satu anggota keluarga nya yaitu adalah k...