EYE TO EYE

521 47 7
                                    




Beberapa jam mereka meneruskan perjalanan , kepala Ashley mulai sakit.

"argh"

"Ashley , are you alr?" Tanya Leon

"Yeah i'm alr.." jawab Ashley.

Tubuh Ashley melemah , ia hampir terjatuh , untungnya Leon dengan sigap menangkap Ashley.

Tak di sangka , parasit itu merasuki pikiran Ashley , ia mengambil pisau yang ada di kantung Leon dan ingin menusukkan nya.

Beruntung Leon menahan nya dengan tangan nya , walaupun dia terluka sedikit.

"Leon..!" Teriak Lynn

Ashley kembali sadar , namun saat ia berjalan maju tiba tiba pagar itu menutup dengan sendiri nya.

"Ashley!" Teriak Leon

Ashley berjalan mundur menjauhi Lynn dan Leon.

Lynn mencoba membuka pagar tersebut, namun nampak nya pagar itu tertutup rapat , mereka tidak bisa melewati itu , dan terpaksa harus memutar.

Mereka harus menemukan Ashley , dia sendirian di dalam sana ,mereka takut akan terjadi hal hal yang tak di inginkan.


3 jam mereka berjalan , akhirnya mereka menemukan ruangan tempat Ashley berada , Leon Lynn masuk keruangan itu , terlihat ashley yang sedang menangis.

"Ashley" ucap Leon

Ashley menoleh ke arah mereka berdua.
"Stay away from me" ucap Ashley

Leon duduk di samping Ashley , saat Leon duduk di samping Ashley , tiba tiba Ashley langsung memeluk Leon yang membuat Lynn cemburu.

Lynn seperti hendak menangis , tapi dia menahan air mata nya itu agar tidak keluar.

Menyadari ada yang salah dengan Lynn , Leon langsung melepaskan pelukan dari Ashley dan berdiri.

"skrng ayo pergi" ucap Leon

Leon mengalihkan pandangannya ke arah Lynn , dan tersenyum tipis.

Leon mengalihkan pandangannya ke arah Lynn , dan tersenyum tipis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Lynn yang menyadari bahwa Leon senyum ke arah dirinya langsung memalingkan wajahnya dari Leon.

Lynn yang menyadari bahwa Leon senyum ke arah dirinya langsung memalingkan wajahnya dari Leon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Leon hanya terkekeh kecil sambil menatap Lynn.


Saat mereka bertiga keluar , mereka harus melewati maze yang di dalam nya ada banyak dog yang terinfeksi.

Mereka harus mencapai pintu yang ada di ujung agar bisa bebas dari maze ini.

Tapi sangat lah susah jika ada bnyk rintangan yang menunggu mereka bertiga.

Posisi Sekarang Leon di depan dan Lynn menjaga di belakang , sedangkan Ashley ada di tengah-tengah.

Mereka menembaki semua yang mendekati mereka.

Musuh semakin bertambah banyak , terpaksa mereka harus berlari.

Saat sampai di depan pintu , Leon menyuruh gadis gadis itu masuk duluan.

Mereka semua sudah di dalam sekarang, ruangan itu sangat megah ,tapi untuk membuka pintu selanjutnya mereka memerlukan kunci yaitu adalah kepala patung ular , singa , dan juga kambing.

Mereka berpencar mencari, Lynn ke kanan , Ashley ke kiri , dan Leon mencari di ruangan tengah.

Lynn mendapatkan kepala singa , Ashley mendapatkan kepala ular , dan Leon mendapatkan kepala kambing , mereka bertiga memasang kepala patung itu.

Ternyata itu adalah jebakan , Leon dan Lynn terjebak di dalam jeruji besi emas itu , sedangkan Ashley dia selamat , Leon menyuruh Ashley pergi secepat mungkin.

Tapi , sepertinya Ashley membantah perintah Leon , ia berniat untuk membantu Leon dan Lynn yang terjebak.

Leon dan Lynn bertahan hidup di dalam kurungan itu.

"aku rasa ini adalah akhir" ucap Lynn

Leon menoleh ke arah Lynn , mereka sempat bertatapan.

Lynn mengungkapkan perasaan nya kepada Leon ia takut kalo dia berakhir di sini , dan dia belum mengungkapkan perasaan nya ke Leon akan membuat ia menyesal.

"Kau tau Leon..aku menyukai mu , kedengarannya gila tapi itu benar" ucap Lynn

Leon hanya menatap Lynn.

Leon hanya menatap Lynn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

Leon bingung harus menjawab apa , sebenarnya ia juga sangat menyukai Lynn saat pertama kali melihat nya.

Leon mendekatkan bibir nya ke arah bibir Lynn , Lynn hanya memejamkan mata nya , namun itu terhenti ketika Ashley memanggil mereka.

"Hey!" teriak Ashley

Mereka melihat ashley yang kembali untuk menyelamatkan mereka.

Ashley melempar kunci ke bawah tempat teman teman nya di kurung , kunci itu di tangkap Leon.

Baru saat mereka membuka pintu, suara teriakan Ashley terdengar , mereka langsung membalikkan badan mereka dan melihat keadaan Ashley.

Ashley di bawa oleh orang berjubah merah , Lynn dan Leon menembaki orang itu namun sayangnya tidak kena.

Suara teriakan Ashley menghilang , Leon bergegas membuka pintu dan mereka berdua pun bergegas berlari ke atas.

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang