SADDLER..

417 39 3
                                    


"eh- emmm, ayo pergi?" Tanya Ashley mencoba untuk menenangkan keadaan.

"ah..ayo!" Jawab Lynn sambil berjalan ke depan.

Leon menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat gadis itu berjalan mendahului dirinya.

"Ashley , tarik tuas satu itu untuk membuka pintu ini" ucap Lynn menyuruh Ashley.

Ashley hanya mengangguk dan menarik tuas itu.

saat Pintu itu mulai terbuka , terlihat ruangan besar yang harus mereka lewati lagi.

Ashley terlihat ketakutan, Lynn yang melihat Ashley sedang gemetar langsung menggandeng tangan gadis itu.

"Hey , it's okay , i've got you" ucap Lynn menenangkan Ashley.

Ashley hanya tersenyum ke arah Lynn. , Leon yang melihat kedua gadis itu terlihat akrab hanya ikut tersenyum sambil memandang kedua gadis tersebut.

"She's so cute" batin Leon sambil memandangi Lynn.

Saat Mereka bertiga maju , mereka melihat pintu yang terkunci , pintu itu di kunci dengan "sandi" Lynn mencoba menekan itu namun tidak bisa.

"No power?" Ucap Lynn

"Ku rasa, kita harus mencari nya?" Tanya Ashley

"This way" ucap Leon.

Leon , Lynn dan Ashley menelusuri tempat baru itu dengan hati hati.

Saat sampai di tempat ,mereka menemukan jembatan, tapi jembatan tersebut berada di bawah ,bukan di atas.

"Lynn, putar ini , aku akan ke sana" ucap Leon

"What?! Kau sendirian?" Tanya Lynn

Leon menoleh ke arah Lynn sambil mengangguk.

Gadis itu hanya diam dan berjalan ke arah pemutaran itu.

"kalian berdua jaga diri sebentar." Ucap Leon sebelum meninggalkan mereka berdua.

Leon pergi meninggalkan mereka hampir 1 jam.

"Hey Lynn" ucap Ashley memulai pembicaraan

"Yeah??" Jawab Lynn

"Apakah kau menyukai Leon?" Tanya Ashley yang membuat Lynn kebingungan.

"A-aku? Suka?" Jawab Lynn dengan gugup

Ashley memandang Lynn dengan serius, membuat keadaan semakin tidak nyaman.

"A-ah itu , aku menyukai nya." Ucap Lynn sambil memandang Ashley.

Ashley hanya memalingkan wajahnya.




___________
Hampir setengah jam
____________





Leon kembali ke tempat mereka berada ,saat Leon sampai diri nya di buat kebingungan oleh kedua gadis itu.

"Eh..kalian berdua baik baik saja?" Tanya Leon

"Yeah." Jawab Lynn sambil berjalan menuju gerbang tersebut.




Leon memasukan sandi sandi nya, saat gerbang terbuka mereka bertiga masuk ke dalam.


Saat mereka di dalam , Mereka sudah di sambut oleh satu monster laba laba.

"Heyy aku harus menghemat peluru ku!" Ucap Lynn

"Kalo begitu biarkan aku saja yang menembak" jawab Leon

Lynn menggeleng kan kepala dan memasang mata malas nya.

ONE LAST TIME  || LEON X READER   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang