Chapter 1: Elu Sape?

758 47 0
                                    


Pertama dan utama, marilah kita vote
and komen sebelum membaca.

"Katanya tak kenal maka tak sayang, ini udah kenal kok belum sayang?"


...

Pagi yang kelabu datang menyapa, mentari bersembunyi dengan awan yang menutupi.
Membuat orang-orang malas untuk mengawali hari. Tak terkecuali pemuda yang datang dengan wajah lesu.

"Napa harus pagi pagi sih kumpulnya?"

"Katanya sih sengaja. Sebelum nge-kos disini, mau di kasih wejangan dulu sama pak Chanyeol, soalnya beliau mau dinas,"Seorang perempuan menyahut sambil mengunyah rotinya.

Pak Chanyeol adalah pemilik kos, beliau berprofesi sebagai tentara. Nantinya jika pak Chanyeol dinas, kos akan di kelola oleh istrinya yang bernama bu Wendy.

"Janjinya jam berapa sih?"

"Jam 6. Maaf ya telat datang, tadi istri bapak heboh kucingnya lahiran,"Bukan temannya yang menjawab. Melainkan pak Chanyeol yang datang dengan gagahnya.

"Kemarin sore yang datang kesini siapa aja?,"

Memang, kata pak Chanyeol kalau barangnya terlalu banyak bisa di cicil kemarin sore dan waktu pemberangkatan.

"Semua kayanya pak,"

"Oke, jadi kita langsung ke in-"

"Maaf pak, telat dateng," Dua orang yang diketahui berjenis laki laki dan perempuan itu datang dengan nafas yang ter engah. Membuat semua atensi teralihkan.

"Banyak juga ya jin,"Perempuan yang datang bersama pemuda itu menggumam kesal.
Lalu sang pemuda tersebut menoleh dengan mata yang memicing.

"Ngga papa, sini gabung,"

Dua orang tadi pun bergabung sesuai perintah pak Chanyeol, tak lama beliau melanjutkan berbicara.

"Jadi karena ini kosan baru. Kalian harus jaga sebaik-baiknya seperti rumah kalian sendiri. Oh iya, Bu Wendy akan kesini setiap minggunya untuk mengecek keadaan kosan. Tapi ngga sampai kamar kamar juga, karena itu privasi kalian,"

Setelah 5 menit berbicara, beliau pun mengakhiri nya.

"Yasudah, sekarang kalian terserah mau apa. Bapak tinggal dulu ya. Ingat! Laki laki sama perempuan ngga boleh satu kamar,"

"Siap pak!"Dengan serempak mereka menjawab.

Kepergian pak Chanyeol dari kosan membuat suasana hening. Hingga seorang pemuda memecahkan suasana.

"Kenalan kuy! Salken gue Haechan dari Bandung,"

"Asik barudak Bandung, Salken too. Gue Jeno asal Jaksel,"

"Gue juga naks Jaksel. Nama gue Jaemin"

"Same, im from Jaksel too. Salken Nakyung, and this my friend namanya Heejin, dia asal Bekasi,"Heejin yang merasa terpanggil namanya pun tersenyum menanggapi.

Dan perkenalan terus berlanjut hingga akhirnya mereka kembali melakukan aktivitas yang sempat tertunda.

...

Kamar 09

"Jin! Yang nama nya Baejin tadi ganteng bet ngga sih?"

"Menurut gue ya Kyung, semua laki laki itu ganteng apalagi Hyunjin stray kids,"

"Gemes banget gue sama yang namanya Heejin,"Ucap Nakyung sambil meringis ingin menggigit Heejin

"Gue emang ngegemesin. Tengkyu,"

"Jin, kesabaran ku hanya setipis tisu loh,"

"Hehe,"

...

Dilain tempat. Terlihat dua perempuan yang sedang menuruni tangga menuju dapur sembari bernyanyi ria.

"Let's kill this-

Tuuttt~

"Anjay trompet sangkakala menyahut,"Celetuk perempuan bermata kucing yang khas.

"Kentut bego,"Di sela sela tawa Karina menyempatkan diri untuk menjawab.

"Kalian ngapain ketawa kaya orang strong?"Haechan yang baru saja keluar kamar terbingung, melihat Yeji dan Karina tertawa meledak ledak.

Menyadari kedua gadis di depannya ini menampilkan raut wajah kebingungan ia pun menjelaskan.

"Stress tak tertolong,"Seperti tak punya salah Haechan kembali berjalan lalu tiba tiba terjerembab ke depan.

Karina yang melihat pun tertawa kembali seperti orang strong. Berbanding terbalik, Yeji yang tadi tertawa langsung berubah memasang wajah datar dengan mata tajam mengintimidasi.

_____
Batas suci

Ada apa dengan yeji? Wkwkwk
Jan jadi sider ya guys. Hargailah karya seseorang, walaupun masih amburadul awokawok

Next 3 vote?

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang