Chapter 12: Ada Apa Di Rooftop?

57 10 4
                                    


DOUBLE UP NIH!

Okane kasegu jangan lupa tap star, sama komennyaa sekalian adek adek, kakak kakak tersayang. Tysm.

Happy Reading!

Sang surya perlahan mulai meluruh, hingga langit jingga itu menarik perhatian karena keindahannya sungguh membersihkan hati yang keruh. Namun, dua insan yang kini sedang sibuk membesarkan ego masing masing nampaknya tak terpengaruh.

"Jen. Kita emang ga bisa sama sama lagi. Mama aku selalu nyuruh buat ga main main sama kepercayaan. Sebelum lebih jauh, kita udahan aja ya?" Karina mati matian menahan isak nya. Sungguh berat jika ingin melepaskan hubungan yang telah ia rakit bersama dengan Jeno.

"Rin, beneran kamu pengen ngancurin hubungan kita sekarang?" cerca Jeno.

"Aku bukan pengen ngancurin, Jen! Tapi nyatanya emang kita ga bisa! Mau sampai kapan? Kamu mau sampai kita lulus kuliah nantinya hubungan kita cuma gini gini aja?! Ini bukan cuma menyangkut kita, Jen. Tapi juga Tuhan!"

"Bener kata orang, kita emang sama sama egois. Mau sampai kapanpun pasti ada aja masalahnya, kemaren masalah kecil aja di gede gedein. Kalau kamu emang udah muak, ayo kita putus," ajak Jeno.

"Bukan gitu Jen-"

"Kenapa? Aku juga ngajak putus karena kamu yang terus terusan bicarain tentang kepercayaan, aku udah capek, Rin. Aku ngga bisa ninggalin agama aku, juga religius nya ortu kamu yang pasti ngga bakalan ada potensi buat kita bareng,"

Mulek mudeng seperti kentut di celana memang. Mulut berbicara tapi hati tidak terima, lalu jalannya harus bagaimana? Kalau kata Mahen sih-

Berjalan salah, berhenti pun tak mudah.
Apakah kita salah?

Lucu, memulainya saja yang berani, mengakhiri nya malah tak sanggup karena sayang. Ya sudah, resikonya jalani saja hubungan pbb jalan ditempat itu.

"Oke, fine. Kita putus," setelah merampungkan kata katanya, Karina langsung beranjak pergi dari rooftop kos Noesantara yang menjadi saksi bisu kandasnya hubungan kedua insan tersebut.

Jeno langsung meraup mukanya frustasi, ada rasa tidak rela walaupun dia yang mengajukan permintaan putus tadi. Tangannya tergenggam erat menyalurkan rasa muak nya.

§§§§§§

"Loh, Karina. Gue kira udah turun dari tadi. Jeno mana? Kalian tadi bareng kan? Tuh makanan udah siap. Ayo makan bareng!" ajak Haechan.

"Jeno masih di rooftop. Kalian makan duluan aja, gue nantian mau mandi dulu. Jangan lupa ajak Jeno buat turun, nanti masuk angin malah susah," lepas berkata, Karina melanjutkan perjalanannya ke arah kamar. Moodnya sedang buruk, sehabis makan dia akan bercerita dengan Yeji nanti.

"Siap!" tak menangkap bau bau kegalauan, Haechan dengan percaya dirinya menuju rooftop. Namun, baru saja satu langkah, Soobin malah memanggil.

"Chan, mau ujan! Jemuran lu angkat gih!" suruhnya.

"Lah iya, mendung. Lu buruan ajak Jeno turun, Bin. Lagi di rooftop tuh anak,"

"Nyebat?" tanya Soobin.

"Ga tau gue, eh eh malah gerimis anjir! Udah ah, gue mau angkat jemuran dulu, btw tuh muka biasa aja dong, udah kaya mau nelen orang aja," melihat rintikan air hujan yang mulai turun dari jendela, Haechan segera berlari menyelamatkan baju baju nya yang butuh pertolongan.

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang