Chapter 11: Debat Panas!

70 11 2
                                    


Hellaww all. Sorry baru up setelah sekian purnama, actually i'm not confident sama cerita ini please. Pengen hapus tapi selalu aja ada satu atau dua komen yang suruh buat lanjut. Makanya intend buat hapus itu ngga jadi. Bcs, certainly kalian semangattt gue buat terus berkaryaaa. Jangan lupa buat tekan Patrick Star n luangkan waktu kalian buat komennn apapun itu yaa. Tysm guys!


Happy Reading!

-

Mentari, begitu percaya diri bertengger dengan kuasanya, di tengah  ayunya langit biru yang terhampar luas tak tergapai. Jarangnya awan putih yang melintas membuat sang surya terbebas untuk menunjukkan cahaya lepas yang diyakini akan mampu menerangi seluruh otak tikus tikus berdasi sehingga peduli pada hak asas.

Itulah yang sedang Soobin perjuangkan. Bersama segerombolan masa, berteriak keras agar selarasnya keadilan yang pantas untuk didapatkan dari hak mereka yang sudah bekerja keras. Sungguh Soobin tak habis pikir dengan akal para tikus berdasi itu yang bahkan Soobin yakini sekecil satu biji beras.

Namun, sayang demi sayang, aksinya harus berhenti karena dering ponsel memecah fokusnya. Layaknya tergerak otomatis engangkat panggilan tersebut setelah tau nama yang tertera, Soobin dengan sigap bin cakap langsung menanyakan ada apa maksud dari sang pemanggil di sana.

"Napa, Ji?" teriak Soobin agar bisa terdengar jelas.

"Tadi lu nelpon gue, Bin?"

"Iya, gw nyariin tadi. Emang lu kemana si?"

"Magh gw kambuh, Bin. Jadi dilarang Hyunjin buat ikut. Nih, gw lagi makan lemper sama Soyeon di teras FE, maaf ya. Gue juga tadi udah bilang ke bang Yeonjun, tapi tuh orang ngotot banget mau nganterin gue pulang. Gue nya kan ga enak ya, masa dia harus bolak balik…nggo dolanan~ bolak balik wis kapusan~" malah curhat.

"Napa baru bilang sekarang ke gue? Sekarang juga gue anterin lu pulang," rahang Soobin mengeras mendengar nama seseorang.

"Jangan anjir! Ntar demo nya gimana?! Udah sekarang lu fokus aja, gue udah makan lemper kok,"

"Tenang, Bin. Cewek lu gue jagain. Ntar kalo ada kadal Afrika cat calling in Yeji, gue bales dog calling," tiba tiba ada suara Soyeon yang lantang.

"Apaan si, Yeon. Jangan gitu," tanggap Yeji.

Sementara Soobin hanya tertawa sebagai respon, sehingga di seberang sana Yeji yang tidak enak karena takut membuat Soobin risih. Padahal-

"Tapi lu beneran udah gapapa? Atau masih sakit? Udah minum obat belum?"

"Allahuakbar, satu satu, Bin. Gue udah gapapa kok, udah minum obat juga. Aman tentram bos!"

Soobin terkekeh, "Yaudah deh, abis ini selesai gue langsung jemput lu di FE"

"Maaf banget, tapi gue udah ama bang Yeonjun, Bin. Tadi ngajakin, gue nya ga enak,"

'Fuck,' ujar seseorang dalam hati.

"Yaudah deh, besok besok gue yang anter ya,"

"Sip. Udah dulu ya, Bin. Nih si Soyeon malah ribut ama anak DKV,"

"Oke oke, see u,"

"See u,"

Setelah panggilan berakhir, ada seseorang yang menyentuh bahu Soobin sekilas. Ternyata itu adalah Yeonjun, yang ada di belakang Soobin, menatap dan tersenyum mengejek lalu menggerakkan mulutnya seolah berbicara 'Yeji ga suka sama sampah kaya lu' tanpa suara.

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang