Chapter 7: AFFAAN TUCH?

296 20 3
                                    

Jan jadi Sider ya guys!
Happy Reading!






Akibat berita trending topik setengah setengah dari Hyunjin di grup chat. Membuat seluruh penghuni Kos Noesantara beriringan datang ke ruang tengah sembari memalak info pada Hyunjin, sementara yang dipalak hanya menampilkan raut wajah tak bersalahnya.

Sekarang mereka sudah duduk beralaskan tikar dengan formasi melingkar. Sementara Hyunjin ditengah nya, seperti sedang menari Kecak.

"Gece bjir! lu niat ngasih tau ga sih?!" Karina berseru.

"Sabar kack. Jadi gini…udah, kalian ikut seneng kan?" kata Hyunjin.

Mereka pun beramai ramai menghujani Hyunjin dengan bantal serta menyorakinya.

"Yang bener atuh, aing teh udah penasaran," ungkap Haechan.

Hyunjin pun kembali membuka suara,"Bilang aja mau Pajak Jadiannya! Yaudah, gue jelasin kalian nyimak ya. Jadi kemarin gue ngga sengaja nguping pembicaraan nya Felix-"

Felix yang merasa terpanggil pun memelototi Hyunjin dan menuduh,"Ohh elu nguping pas gue ngomong ama Chaewon?! Iyakan?!"

"Hah? Bukannya lu ama dia dah lost contact ya?" Lia bertanya sambil menunjuk Felix.

"Kemarin ketemu di koridor. Gue emang sengaja sih lewat situ karena dulu banyak kenangannya ama dia. Eh ternyata ketemunya disitu lagi. Yaudah deh, gue dapet kabar kalo Chaewon udah putus jadi gas aja ngajak balikan," Felix menjelaskan.

Sontak saja membuat penghuni Kos menganga. Tak sangka bahwa mental Felix besar juga untuk sekedar mengajak balikan. Biasanya kan kalau bertemu mantan pasti ada yang marah teringat perlakuan tidak enak dari pasangannya, sedih teringat kenangan, seneng karena pernah ada hubungan. Atau yang masih gamon mungkin kaya readers, Berchandya.

"Wah bro, ternyata lu gas ngeng banget ya. Salut gue. Ga kaya yang onoh, deket doang ga pernah kasih kepastian," sindir Shuhua sambil bertepuk tangan, memberi apresiasi.

Renjun yang mengerti bahwa sindiran itu untuknya pun hanya memalingkan wajah.

Sadar akan sikap Shuhua dan Renjun. Jeno pun menyeletuk,"Kek gue dong Ko, langsung jadian. Tuh kasian si Cici nya ngga dikasih kepastian"

Mendengar celetukan Jeno. Baejin berkata sembari melirik pasangan JenRina,"Hidup kalo ngga beda perasaan ya beda agama. Ngenes banget syaratnya harus login dulu"

Karina menajamkan matanya dan Jeno membalas ucapan Baejin,"Ni orang jarang ngomong, sekalinya ngomong minta digorok ya"

Lantas semua orang pun tertawa. Kecuali 2 orang berbeda jenis yang saling berpandangan itu, sang laki laki menatap tajam sang perempuan. Lalu sang perempuan hanya menatap sang Laki laki dengan pandangan bersalah.

§§§§

Siangnya penghuni Kosan mendapat kabar dari Bu Wendy bahwa ada penghuni baru yang akan datang. Kebetulan Pak Chanyeol juga sedang libur, jadi hari ini akan diadakan makan malam bersama.

Sambil membereskan pekarangan rumah, Soyeon menyeletuk,"Eh tau ga sih? -"

"Ngga"

"Gw belum selesai ngomong, Han. Ae lah,"

"Yaudah, lu mau ngomong apa?" Tanya Karina

"Jadi gini ges-"

"Guys not Ges!" Nakyung memperingati.

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang