Chapter 9: Kembar Jin

241 18 0
                                    


Halo Semuaa! gwejh kambek with cerita ga jelas ini😭🙏🏻
Semoga suka yaa.
Sebelum membaca ada baiknya kita Voment terlebih dahulu😁







Setelah menghadapi suasana yang menegangkan, akhirnya mereka pun bisa bernafas dengan tenang berkat ucapan Yeji.

"Udah ga ada, gapapa. Dia kadang suka mampir doang,"

Sekarang mereka sedang berkumpul di dalam Kosan dengan masing masing kegiatan. Ada yang stalking bias, pacar, sampai mantan pun ada. Coba kita lebih fokus pada Lia, dia sedang menonton live Minju yang terlihat sekali kebahagiaan di raut wajahnya.

Lia mengaku, kadang ia iri dengan Minju. Karena kehidupan yang Lia jalani layaknya figuran, dengan Minju sebagai tokoh utama. Lia merasa orang orang terdekatnya selalu berporos pada Minju. Entah itu Jaemin, teman teman, Kakak, hingga Ayah serta Ibu Lia.

Ayolah, ia juga sesekali ingin menjadi tokoh utama yang diperhatikan. Dunia seperti tak adil baginya. Lia selalu menunggu kebahagiaan datang pada dirinya. ya, walaupun hanya sementara. Tapi hanya satu pertanyaannya, kapan?

Sibuk melamun, Karina sampai menggoyangkan bahu Lia hingga tersadar.

"Kenapa sih Li? Gue liat kayanya akhir akhir ini lu murung terus, cerita kek,"

Lia ingin bercerita, tapi sadar. Di dunia ini bukan hanya dirinya yang punya masalah berat.

"Gapapa Rin,"

"Gapapa dari mana? Orang gue liat sendiri wajah lu gelisah. Jangan di pendem gitu, kita kan saudara,"

Shuhua, Heejin, Nakyung dan Soyeon tampak heran karena melihat Lia dan Karina seperti tidak baik baik saja. Lantas mereka pun memutuskan untuk mendekat.

"Ada apa nih?" tanya Shuhua, kepo.

"Ngga kek biasanya aja,"

"Nahkan, Heejin aja bilang gitu," ujar Karina.

Lia menunduk lalu bertanya,"Emm, Yeji
mana? Kok ga ada?"

"Yeji tidur, badannya masih lemes. Baru aja kita nganterin ke kamarnya," jawab Soyeon.

"Udah, back to the topic. Lu kenapa Li?"

"Em, gin-" Belum selesai Lia menjelaskan, tiba tiba saja ponselnya bergetar tanda notifikasi pesan masuk.

+62 xxx
Pinjol tanpa bunga!

Minju
Li, Jaemin but gue aja ya?

Jaemin
Li, untuk kali ini aja...lu bisa ngalah ga?

Ayah
Pulang sekarang, ada yang mau Ayah omongin sama kamu.

Dengan malas Lia membalas pesan dari Ayah nya, itu juga sekedar mengiyakan.

"Guys, gue disuruh pulang dulu sama Bokap,"

Beberapa detik se usai Lia bicara, Hyunjin muncul, menuruni tangga dengan sarung dan kaos oblongnya. Tak lupa di genggamannya sudah ada mic ghaib, memparodikan penyanyi kesukaannya dan sesekali sengaja menambahkan crack agar aesthetic. Melihat itu, Shuhua langsung bertanya,"Mau kemana, Jin?"

"Ngga kemana mana," Bukannya Hyunjin, tapi malah Heejin yang menjawab.

"Jin. Mau, gue makan usus lu?" ancam Nakyung.

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang