Diatas Bukit di sebuah Rumah Pohon seorang gadis berambut Oren gradasi ke hijauan sedang duduk dan membaca sebuah buku, Gadis itu terlihat sedang menikmati suasana yang ada di tempat itu.
Ketika Gadis itu sedang fokus pada bukunya terdengar suara langkah kaki, Gadis itu menoleh ke arah asal suara itu dan terlihat seorang Gadis berambut Merah Muda menatap kearahnya.
"Hei Kiara, kemari ada yang ingin aku tunjukkan kepada mu".
Gadis berambut Merah Muda itu memanggil Gadis bernama Kiara itu dengan perasaan senang.
Kiara menutup bukunya dan meletakkannya di atas lantai yang terbuat dari kayu.
Kemudian Kiara melompat dari atas rumah pohon dan mendarat ditanah dengan perlahan, seakan angin berhembus dari arah Kiara mendarat.
"Calli Sudah sudah kubilang jangan menggangguku ketika aku sedang bersantai bukan?".
"Oh ayolah kali ini aku tidak mengganggumu tanpa alasan".
"Lalu ada apa kamu kemari?".
Gadis Bernama Calli itu tersenyum kearah Kiara, Calli memperlihatkan sebuah tas keranjang kotak yang dia bawa kepada Kiara, Diatas tas itu terdapat sebuah Kain yang menutupi sesuatu.
"Ting Ting, Lihatlah ini!".
"Apa itu?".
Kiara terlihat binggung namun sekilas dia mencium bau yang harum dan manis.
"Haha kamu mungkin akan menyukai ini".
Calli Membuka kain itu dan terlihat Beberapa Kue dan Biskuit yang tercium Manis didalam tas itu.
"Tunggu Ini, dari mana kamu mendapatkan kue dan biskuit ini?".
"Apa maksudmu mu mendapatkan, tentu saja aku membuat nya sendiri kau pikir kemampuan ku seperti apa".
"Huhu bukankah mengambil jiwa orang lain"
Kiara tertawa kecil kearah Calli.
"Jangan Bicarakan itu, kali ini berbeda aku membuatnya sendiri tanpa menggunakan Sihir apapun".
"Hahaha Baiklah baiklah Aku hanya berusaha menggoda mu, lalu ada apa kau menemuiku ku dengan membawa kue ini? apakah...".
"Tepat sekali, aku ingin kamu yang pertama merasakannya, Cobalah".
Calli Mengambil satu biskuit berbentuk Kelopak bunga matahari dari dalam keranjang dan memberikannya kepada Kiara.
"Tu-tunggu, apakah ini benar-benar aman untuk dimakan?".
"Ha... sudah ku bilang bukan kalau aku membuatnya sendiri tanpa menggunakan Sihir".
"Umm.... baiklah-baiklah ini demi dirimu aku akan mencobanya".
Kiara mengambil Biskuit yang diberikan oleh Calli dan mengamati Biskuit berbentuk Bunga matahari itu dengan seksama.
'Semoga saja aku selamat'.
Setelah mengamati Biskuit itu Kiara menoleh sebentar kearah Calli dengan ragu, Kemudian membuka mulutnya.
Ketika Biskuit itu masuk kedalam mulutnya Kiara bergumam dengan cukup keras.
"Ummmmmmmmm"
"Ada apa? bagaimana rasanya apakah ada yang salah".
"Ini ini ini... ini Enak!! ini sangat enak rasa manis dan tekstur dari biskuit itu benar-benar sempurna, bagaimana kamu membuatnya siapa yang mengajarimu?".
"Apa maksudmu siapa yang mengajariku, tentu saja aku belajar sendiri dan hanya menggunakan Buku memasak yang aku temukan".
Calli menatap Kiara dengan Ekspresi Bangga terlihat diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive Another Life Fantasy
FantasyGenre ' Adventure, Fantasy, Drama, Magic, Action Ini adalah Fanfic dan cerita original dari sang penulis sendiri. Menceritakan tentang Kisah para Anggota Sebuah Agensi Bernama Hololive kehidupan mereka di dunia Fantasy, akan melalui perjalanan yang...