Diatas sebuah kapal yang sedang berlayar seseorang seperti sedang menggunakan teropong untuk melihat sesuatu, sesaat kemudian dia melihat kebawah dan memberitahu seorang gadis.
"Kapten Kita akan segera sampai"
Mendengar itu gadis itu tersenyum kecil
"Baiklah, semuanya ayo bersiap untuk berlabuh kita sudah sampai"
"Ya!"
Jawab Orang-orang di kapal itu dan mereka seakan sangat setia dengannya.
Gadis itu berjalan keujung bagian depan kapal sambil memegangi topinya dan merasakan angin segar.
Dia memiliki rambut merah tua, diikat menjadi twintail dengan pita bertali, diatapi topi bajak laut yang bisa dilepas. Dia memiliki heterochromia , dengan iris kirinya berwarna emas, dan iris kanannya berwarna merah.
Setelah beberapa saat akhirnya kapal itu sampai disebuah kota dan berlabuh disebuah dermaga, terlihat gadis itu mulai turun dari kapal melewati jembatan yang diturunkan dari kapal.
"Semuanya kalian telah bekerja keras, sekarang kalian boleh bersenang-senang ambilah liburan kalian namun sebelum itu simpan hasil jarahannya, aku akan pergi untuk sementara waktu"
"Baiklah kapten" jawab para kru kapal kepada gadis itu
Gadis itu menelusuri dermaga itu sambil melihat-lihat dermaga kota, banyak orang-orang yang menjual hasil tangkapannya mulai dari ikan sampai barang-barang temuan dari laut bahkan ada yang menjual peralatan berlayar dan senjata.
"Seperti yang ku ingat dari Kota Fantasy kota ini memang paling cocok untuk bersantai"
Setelah berjalan beberapa lama dan menelusuri jalanan dermaga gadis itu sampai dibagian pintu masuk dan keluar dermaga dan mulai berjalan menuju kesuatu tempat.
"Kalo tidak salah disekitar sini"
Terlihat banyak toko-toko dan rumah yang terlihat disepanjang jalan bergaya abad pertengahan dan orang-orang menarik kereta yang ditarik dengan kuda yang berlalu lalang di jalan.
Namun perhatian gadis itu tertuju pada sebuah Toko disebrang jalan.
"Itu dia"
Pandangan gadis itu tertuju pada sebuah Toko Dengan gambar Barel kayu diatasnya bertuliskan"Bar".
Ketika gadis itu akan melangkah menuju tempat itu tiba-tiba terdengar yang sepertinya mengarah dan mencoba memanggil gadis itu.
"Marineee!!..." Teriak seorang gadis Bertelinga kelinci kepada gadis itu
Marine yang mendengar ada yang memanggilnya menoleh kearah gadis Bertelinga kelinci itu.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Marine
"Apa maksudmu apa yang kulakukan disini, tentu saja aku baru saja ingin pulang dan harusnya aku yang bertanya padamu apa yang kau lakukan disini dan kapan kau tiba?"
"Tidak ada, aku baru saja tiba disini Ngomong-ngomong Apakah kau mau minum bersamaku? Kita rayakan reuni kita, Pekora...."
Marine tersenyum kearah gadis itu sambil menunjuk kearah bar didepan mencoba mengajaknya untuk minum bersama.
"Baiklah tapi kau yang traktir Peko..."
Pekora menyetujui Ajakan marine dan mereka berdua masuk kedalam bar itu.
Pekora dan marine duduk dikursi dan terdapat meja panjang yang paling dekat dengan Pelayan bar itu.
Pelayan bar itu melihat pekora dan marine yang sedang duduk lalu pelayan bar itu tersenyum ramah kepada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive Another Life Fantasy
FantasiGenre ' Adventure, Fantasy, Drama, Magic, Action Ini adalah Fanfic dan cerita original dari sang penulis sendiri. Menceritakan tentang Kisah para Anggota Sebuah Agensi Bernama Hololive kehidupan mereka di dunia Fantasy, akan melalui perjalanan yang...