Volume 1, Chapter 10 Awal dari kegelapan

96 7 1
                                    

"A-apa yang sebenarnya sedang terjadi disini?"

Amelia terlihat binggung dengan apa yang ada didepannya sambil menghalangi debu yang berterbangan menggunakan tangannya.

Sosok yang berpenampilan seperti Gura itu menyadari Keberadaan mereka berdua dan terlihat Kesal.

"Kupikir mereka akan melakukan sesuatu".

Sosok itu kembali menatap kearah Dua gadis yang ada didepannya.

"Sepertinya tujuanku disini sudah selesai jadi tidak ada gunanya aku berlama-lama disini, lagi pula ini belum waktunya mengakhirinya".

Tiba-tiba Sosok itu diselimuti debu yang berterbangan dari tanah dan menghilang setelah sosok itu tersenyum menyeringai.

Angin yang kuat membuat pandangan mereka terhalang dan ketika Angin itu mulai mereda dan perlahan menghilang sosok sebelumnya juga menghilang dari tempat, hanya menyisakan bekas kerusakan ditempat itu.

Mereka terlihat kebingungan beberapa saat dan setelah kembali ke ke akal sehatnya, Amelia dan Gura berjalan mendekati kedua gadis itu dengan bingung.

"Hai Kiara, Calli bagaimana kabar kalian?".

Kedua Gadis itu menatap kearah Amelia dengan tersenyum dan menurunkan senjata mereka yang juga tiba-tiba menghilang.

"Yah seperti yang baru saja kau lihat bukan?".

"Umm... tunggu sebentar".

Calli menatap kearah Gura dan memperhatikannya dengan seksama.

"Apakah kau benar-benar Gura yang asli?".

"Ha... apa maksudmu mempertanyakan hal itu, tentu saja aku adalah Gawr Gura, apakah perlu aku membuktikannya.."

Amelia Mengangkat tangannya untuk menghentikan Gura.

"Tenanglah Gura, Ngomong-ngomong kalian baru saja bertarung dengan siapa? kenapa dia terlihat seperti Gura dan aku tau kalian ragu tapi percayalah yang berada disamping ku sekarang adalah Gura yang asli karena aku selalu bersamanya".

"Kami Juga tidak tau, ketika kami sedang mengobrol tiba-tiba mahluk itu muncul dan menyerang kami, dia memang tampak seperti Gura dan kemampuannya juga sama tapi satu hal yang aku tau, Energi yang mahluk itu pancarkan benar-benar tidak menyenangkan".

"Itu benar, dia cukup kuat kira-kira seperti 70% Kekuatan Gura karena dia dengan sangat mudah mendorong kami Berdua".

"Apa? benarkah itu tidak mungkin Bahkan Aku saat ini saja tidak dapat menggunakan 5% Kekuatan ku karena Kontrak itu".

"Kami tahu, itulah sebabnya karena bukan hanya kau yang tidak dapat menggunakan Kekuatan Sejati".

"Benar, Jika saja Kami Bisa menggunakan nya mungkin kami bisa menangkap makhluk itu dan mencari tau siapa dia".

Kiara dan Calli terlihat Kesal dengan yang baru saja terjadi.

"Ya ya tenangkan diri kalian, kita belum tahu apa yang sedang terjadi jadi kita akan menyelidiki ini karena sebelum kami kemari, kami juga mengalami satu hal yang aneh".

"Aneh apakah sesuatu terjadi?".

Kiara Melihat Amelia dengan penasaran.

"Itu benar, Ada Kebakaran yang membakar sebuah rumah namun yang aneh adalah Apinya".

"Apinya?".

"Benar aku sangat mengenali api itu, karena itu adalah milik mu Kiara".

Amelia menunjuk kearah Kiara.

"Tunggu Apa? kau pikir untuk apa aku melakukan hal seperti itu".

"Tentu aku tau kalau kau tidak akan melakukan hal itu tapi Itu adalah 100% Api Milih Phoenix".

Hololive Another Life Fantasy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang