Ditengah Perjalanan marine terlihat Bosan dengan wajahnya yang tidak bersemangat seperti biasanya.
Sementara Pekora sibuk memegangi tali kusir kuda yang mereka naiki.
"Hei Pekora, Berapa lama lagi kita akan sampai..."
"Kita akan segera sampai kita telah memasuki wilayah perbatasan kau tau"
Marine yang sedang duduk melihat kearah sebuah kotak lalu mengambilnya, dia mengamati kotak itu.
Ketika Marine membuka kotak itu dia menemukan beberapa lembar kertas, dia mengambil salah satunya dan terlihat terkejut dengan apa yang dia lihat.
"Eh... yang benar saja apa yang telah mereka lakukan hingga menjadi seperti ini"
"Ada apa Marine?"
Marine Menujukan salah satu kertas itu kepada Pekora.
"Lihat ini kau tau apa yang telah mereka lakukan? aku tidak percaya mereka menjadi Buronan"
Isi Kertas terdapat Foto seorang Gadis bertelinga hewan dengan rambut berwarna pink dan menggunakan baju seperti ilmuan.
Marine juga menunjukkan Keempat Foto yang lain dan masing-masing difoto itu memiliki tulisan diatasnya yang bertuliskan "Buronan" dan memiliki harga 200 koin untuk menangkap mereka.
"Aah Maksutmu mereka yah, kudengar mereka waktu itu membuat kekacauan yang membuat kekacauan disuatu tempat, tapi aku tidak tau tempatnya dimana Peko dan para Holo X juga bukan orang-orang lemah jadi jangan khawatir".
Marine Menghelang nafas mencoba menenangkan dirinya.
Setelah beberapa saat kereta kuda mereka akhirnya sampai disebuah gerbang dan mereka memasuki tempat itu.
Pekora Menitipkan kereta kuda kesebuah tempat penitipan, lalu mereka berdua turun ke dari kereta dan melihat kesekitar.
terlihat banyak petualang yang sedang lewat kesana-kemari yang sepertinya sedang disibuk dan terlihat ada beberapa rumah-rumah yang sepertinya ada tempat penginapan dan beberapa toko namun tidak sebanyak dikota sebelumnya.
"Hei Pekora kau tau bagaimana kita bisa menemukan mereka ditempat seperti ini?"
"Entahlah, Ayo kita coba tanyakan pada orang-orang yang ada disini"
Pekora berjalan dari tempat itu diikuti oleh Marine dari belakang.
Ketika Marine sedang melihat-lihat Pekora berhenti disebuah tempat yang Cukup besar.
"Ada apa Pekora, apa ada sesuatu yang terjadi?"
"Bukan itu Bukankah ini Guild? kenapa kita tidak tanyakan resepsionis disini, siapa tau Mereka tau dimana mereka berdua berada karena mereka adalah seorang petualang"
"Yaah itu bukan ide yang buruk, ayo"
Mereka Berdua masuk kedalam Guild dan melihat ada beberapa orang yang sedang duduk dan ada yang sedang melihat sebuah papan yang ditempeli beberapa kertas.
Pekora dan Marine berjalan Ke salah satu Wanita dengan seragam berwarna hijau yang sedang berdiri sampai Meja panjang.
"Selamat datang di guild petualang, apa yang bisa saya bantu?"
Wanita itu Menyapa Pekora dan Marine dengan senyum yang ramah.
"Kami ingin bertemu dengan Seorang Petualang, yaitu seorang gadis berambut Perak dengan seorang Elf apa kau tau dimana mereka?"
Ketika Mendengar pertanyaan itu, wanita tersebut terlihat sedang berpikir.
"Eem.... sepertinya aku pernah bertemu dengan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive Another Life Fantasy
FantasyGenre ' Adventure, Fantasy, Drama, Magic, Action Ini adalah Fanfic dan cerita original dari sang penulis sendiri. Menceritakan tentang Kisah para Anggota Sebuah Agensi Bernama Hololive kehidupan mereka di dunia Fantasy, akan melalui perjalanan yang...