Volume 1, Chapter 3 Rencana

184 14 0
                                    

Setelah tersenyum dan melakukan reuni sambil bercerita tentang perjalanan mereka masing-masing diperjalanan menuju kembali ke kota sebelumnya.

Noelle dan Flare kembali ke guild, untuk melaporkan Misi yang telah mereka selesaikan dan mendapatkan imbalannya.

Kemudian mereka berempat menuju sebuah bar terdekat, di tempat itu dan mereka mengadakan pesta reuni bersama dan bergembira.

Mereka Berempat duduk disebuah Kursi dan di depannya ada sebuah meja lingkaran yang cukup untuk empat orang dan mereka saling berhadapan, sambil melanjutkan cerita mereka.

"Jadi, ada apa kalian Berdua mencari kami? apakah kau punya suatu masalah, tidak mungkin kan kalian menemui kami berdua hanya untuk melakukan reuni".

"Ya itu benar"

Flare merasa setuju dengan pernyataan Noella, karena mereka berdua mengenal Marine dan Pekora bukanlah orang yang menemui seseorang tanpa alasan yang sederhana.

"Hei, Bukan aku yang mencari kalian tapi Marine... aku hanya mengantarnya Peko"

"Yah... Ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan pada kalian sebenarnya, apakah kalian tau soal pasukan iblis yang baru-baru ini mulai bergerak? aku mendapatkan informasi itu dari Pekora".

"Ah soal itu, ya kami juga mulai waspada akan hal itu karena bisa saja para iblis kemungkinan akan menyerang Wilayah Kota Fantasy atau disekitarnya". Jawab Flare dengan serius.

"Itu Benar, belakang ini kalo tidak salah aku juga merasakan Kalau ada sesuatu yang mengawasi kami".

Noelle Juga menjadi serius dengan apa yang mereka bahas.

Setelah mendengar informasi dari Noelle dan Flare marine memegangi dagunya sambil menutup matanya dan terlihat sedang berpikir.

Dan setelah beberapa menit berpikir Marine kembali membuka matanya lalu tersenyum kecil, Flare yang melihat itu menjadi penasaran.

"Ada Apa Marine apakah kau punya rencana?"

"Bagaimana jika kita hadapi mereka sebelum sampai di pemukiman agar tidak ada warga yang menjadi korban jika sampai ada pertarungan"

"Itu memang rencana yang bagus untuk mencegah terjadinya lebih banyak korban jika Ras iblis benar-benar menyerang, tapi dimana kita bisa mendapat bantuan untuk berperang?"

"Kenapa Harus meminta bantuan?"

"Ha? apa"

Mereka bertiga terdiam dengan apa yang dikatakan Marine.

"Apa maksudmu Marine?"

"Kenapa? Kita berempat Cukup untuk menghadapi semuanya"

Mengedengar Hal itu Mereka bertiga terdiam lagi dan menatap Marine Dengan wajah masam.

"Apa kau mau mati? Apa Kau yakin hanya kita berempat Cukup untuk menghentikan pasukan iblis, lagi pula kita belum tau berapa banyak jumlahnya".

"Apa kalian takut? bukankah kita pernah mengalami sesuatu yang lebih buruk dari pada ini bukan?"

Mendengar apa yang dikatakan Marine mereka semua terdiam.

"Ya-ya... tapi itu yang menghadapi itu bukan hanya kita bukan? mereka juga ikut"

"Kalau begitu bagaimana kalau kita coba untuk memanggil mereka, apa kau setuju?"

Flare menghelang nafas pendek setelah pembicaraan itu.

"Kalau begitu aku akan mencoba mengabari mereka"

Flare terlihat setuju dengan rencana Marine dan setelah Flare mengatakan itu Pekora dan Noelle juga menyetujui saran dari Marine.

Hololive Another Life Fantasy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang