Haiii cyang cyangggggg
Ada yang kangen gak nihh,hayooo
Raina berjalan menuju ranjangnya,lalu mengambil ponselnya yang tergeletak di atas ranjang. Mimik wajahnya memamerkan senyuman manis. Terus scroll sosmed yang terdapat pada handphone nya.
Namun saat ia melihat salah satu postingan yang telah melintas di beranda, tiba tiba ada postingan dari akun Alby.
Postingan tersebut membuat senyum Raina seketika pudar.Alby memosting foto bersama Caca dan juga Dinda yang sedang membuat kue. Sepertinya itu postingan sewaktu acara semalam.
Dadanya terasa sesak, rasa amarah membawa di uluh hati. Wajahnya memasang wajah penuh amarah.
Setelah itu Raina segera menghubungi dua temannya itu. Freya dan Samantha mengangkat video call dari Raina. Ia pun segera bercerita pada kedua temannya.
"Aduh!, Tau enggak sih. Alby posting cewek kampungan itu di akun insta, kaya apa ya, seharusnya gue yang di sana, apa banget coba" decit Raina, membuat Freya dan Samantha mengerut kening heran.
"Seriusly?. OMG" Terkejut Samantha saat ia juga melihat postingan Alby.
"Ih!. Pengen banget gue acak acak rambutnya sampe mampus. Terus gue permalukan dia di depan anak sekolah Kusuma Bangsa!" Keluh Raina.
"Dinda itu kan sahabat nya Alby dan asal lu berdua tau. Kemarin pas di perkemahan gue liat dia Deket banget sama Ilham, terus di juga Deket banget sama Raga" Ucap Freya.
"Sasimo banget sih jadi cewek!. semua nya aja di embat, dasar cewek murahan, kampungan!" Hina Raina di balik Video call antara Freya dan Samantha.
"Sabar,ya. Princess kasih hukuman aja sama Dinda biar tau rasa" Ucap Samantha memanasi Raina atas suatu hal yang membuat Dinda tertunduk padanya.
"Bentar girls, Dinda itu bukan musuh biasa kalo gue liat dari cara dia bicara beda banget dari Sera dan pia" Ujar Freya menyadarkan kedua temannya akan musuh yang mereka hadapi.
"Dan asal kalian tau. Dinda itu punya backingan" sambung Freya. Kedua temannya makin di buat heran padanya.
"Siapa?" Tanya Raina penuh penasaran.
"Raga" Cetus Freya membuat manik Samantha seketika membulat.
"Dia yang selalu ada di samping Dinda. Ya walaupun Sebenarnya Alby itu sahabat nya. Kan udah gue bilang, Dinda bukan dekat sama Alby melainkan dengan Raga,siapa sangka mereka menjalinkan hubungan spesial" Sambung Freya Samantha semakin di buat kesal oleh respon dari Freya membuat mood nya semakin menurun.
"Freya, jangan ngomong kaya gitu. Raga itu punya gue" tukas Samantha tak terima apa yang di bicarakan oleh Freya.
Freya selalu melirik ke sudut teman teman atau orang yang ada di sekitarnya, jadi tak heran kalau seandainya Freya menilai seseorang dari kejauhan dan meneliti gerak gerik seseorang. Matanya sangat pandai saat memerhatikan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bookworm Musician //:ALBYRAGASTARA
Fiksi RemajaBagaskara albya atau biasa di sebut "Alby" yang artinya cerdas dan sahabatnya yaitu, Matteo Ragastara yang biasa di sebut "Raga" yang berarti melodi Mereka bersahabat sedari mereka kecil, Alby dan raga memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masin...